"ALEXA~~~"
"ALEEE MAIN YUK!!!"
Pagi ini entah angin apa yang nerpa para bestie ale, tiba tiba aja mereka udah tereak tereak di depan rumah ale sama wardhana. Mereka bagi tugas, yang cewek tereak di depan rumah ale dan yang cowok tereak di depan rumah wardhana padahal masih jam setengah tujuh.
"aduhh, kok pada ribut? Masuk yuk masuk" ucap buk ratih, Asisstent rumah tangga kanza fam yang baru pulang dari kampung halamannya.
"ehehehe, sorry mpok. Ale nya ada?" ucap soojin sopan.
"siap--eh temennya ale?" abi kaget saat liat siapa yang bertamu pagi ini sedangkan soojin sama eunseo langsung salim tangan orang tua temennya itu.
"ini om, ale nya ada?"
"oh ada nak ada, waduh tapi dia belum bangun Ngebo mulu tu anak. Masuk nak masuk biar om bangunin dia dulu"
"nggak usah om, biar kita aja ya nggak seo?" soojin langsung cegat abi pas liat pria yang hampir 39 tahun itu mau bangunin ale, padahal dari gayanya aja beliau keliatan pengen cepat cepat mau berangkat ke kantor.
"ehehehehe, om minta tolong yak sekalian nanti kalian sarapan bareng. Om pamit dulu ya! Assalamualaikum!!!"
"waalaikumsalam" ucap mereka bertiga.
"mpok kita izin dulu yak" lagi lagi cuman soojin yang bicara karena eunseo emang agak pendiam.
"jin, itu bokapnya ale kok makin hari makin ganteng? Pen jadi ibu tiri ale ajalah" ucap eunseo santai, yaaa begitulah cewek yang satu ini jarang ngomong tapi sekalinya malah kek orang nggak waras.
"yeee jancok!!"
Mereka berdua yang lagi di depan pintu kamar ale langsung buka pintu itu karena mereka tau kalo ale jarang kunci pintu kamar, biar nggak ribet katanya. Mereka pun lari ke dalam dan lompat ke tempat tidur ale sedangkan orangnya masih setia mejamin mata di bawah selimut tebalnya.
"woy! Jam berapa ini!! Kok masih molor? Nggak ada niatan sekolah lu?? Ileran pula dihhhh"
"seo! Lo yang nanya kok gue yang puyeng?" soojin pun langsung menoyor dahi temannya itu.
Ale yang mulai ke ganggu langsung gerak buat duduk supaya kedua temennya yang lagi asik adu bacot di atas tubuh nya langsung jatuh.
"BANGSAT!!!" teriak soojin yang udah tepar tak berdosa di bawah sana.
"bangun woy! Cewek tapi bangunnya jam segini, ck ck ck"
"serah gue lah" ucap ale dan mulai baring lagi tapi eunseo yang masih di atas langsung nahan ale yang nyawanya belum ke kumpul.
Soojin yang udah mulai bangun dari posisi tiarapnya langsung narik selimut ale dan nyuruh eunseo megangin kakinya, abis tuh mereka berdua langsung angkat ale ke bathtub kamar mandi di kamarnya ale.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiks! Lo Jodoh Gue!
Humor"ale, alexa!! Tungguin gue!! " "apa lagi sih? Ganggu mulu lo! " "le, aku mau nanya sesuatu, bapak kamu tukang servise ya? " "nggak, papi gue ker--" "bilang iya kek, nggak bisa di ajak gombal lo ah! " DUKH!! "goblok sia mah" alexa pergi berlalu meni...