[14]- Lo?...

44 21 7
                                    

"PAGI KU CERAH KU! MATAHARI BERSINAR KU GENDONG TAS---WARDENDANG!! ASSA-LA-MU-ALAIKUM!!! TOK O AT--ehehehehehe, hai"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"PAGI KU CERAH KU! MATAHARI BERSINAR KU GENDONG TAS---WARDENDANG!! ASSA-LA-MU-ALAIKUM!!! TOK O AT--ehehehehehe, hai"

Mulai dari depan gerbang rumah Kanza fam, ale udah mulai nyanyi pake suara yang nyaring sambil jalan ke rumah wardhana. memang niatnya sejak awal ingin membangungkan manusia manusia malas di sekitar kompleks dia tapi yang ada warga malah ngejulitin dia.

"lo bisa diam nggak seh? Sakit njir kuping gue, mau meledak tau nggak" jadi tadi tuh pas ale tereak tereak manggil nama wardhana, itu wardhana posisinya lagi mau jalan ke pintu buat berangkat ke sekolah.

Yap, setelah 3 hari berlalu akhirnya mereka berdua kembali ke sekolah dengan keadaan sehat walafiat.

"dih sensian bat lu, kuy lah berangkat" ucap ale dan respon yang di kasih wardhana malah kek orang ke bingungan alias lihat kiri kanan buat nyari sesuatu.

"sepeda kesayangan lo mana?"

"ohh, gue simpan niatnya hari ini mau jalan kaki aja bareng lo. Mau ya? Plissss, masa lo rela gue jalan sendirian?"

"lah? Kok nggak ada notif? kaga lah kaga, gue mau naik motor aja!" wardhana langsung tepis tangan ale yang lagi megang tangan dia.

"kok gitu? Ya ya ya? Jalan biar kita sehat"

"dih maksa, kaga mau lah gue cape"

Wardhana langsung merubah keputusan karena dia nggak tahan liat muka ale yan bawaannya bikin darah tinggi naik "ck, iya iya! Udah awasin tangan lu dan mukanya tolong di kondisikan, so soan puppy eyes malah keliatan kek setan tau nggak"

"sensian bat sih, gue gini salah gitu juga salah. Dahla resign jadi manusia lah gue" ucap ale pundung dan pergi ninggalin wardhana.

"ale tungguin! NJA! SEBELUM BERANGKAT CEK RUMAH DULU YA! ASSALAMUALAIKUM!" pas denger jawaban dari dalam rumah, wardhana langsung lari ngejar ale.

Wardhana udah lumayan ke tinggalan jauh dan berusaha buat samain langkah dia sama ale "pundung lu? Dih bocah" ucapnya saat sudah berada di samping ale.

"bukan urusan lo"

"tumben lo semangat ke sekolah? Biasanya nggak ada niat, lah ini malah rela jalan kaki?" tanya wardhana sambil santuy masukin tangan ke saku celana seragaman dia.

"heh! walau pun gue malas, gini gini gue peringkat kelas ma umum tau nggak?"

"peringkat 2" setelah wardhana selesai ngomong gitu, ale langsung berhenti dan biarin wardhana berlalu ninggalin dia,jangan lupa kan juga tatapannya yang sinis ke cowok itu.

"lo pikir peringkat 2 cuman sekedar angka? Berantem yuk? Ayo sini lawan gue" ucap ale dan wardhana mundur beberapa langka ke belakang dan dorong jidat ale pelan.

"1 kek, rebut noh dari temen lo itu"

"eunseo maksud lu? Jahat bat gue kalo sampe ngelakuin itu" balas ale sedih.

Fiks! Lo Jodoh Gue!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang