[16]-jaehyun? lo kok disini?

49 19 4
                                    

Setelah moment teraktiran yang tak terduga di kantin kemaren, ale makin percaya kalo jaehyun bisa di andalkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah moment teraktiran yang tak terduga di kantin kemaren, ale makin percaya kalo jaehyun bisa di andalkan. Bukan maksud ingin memanfaatkan, dia cuman seneng karena bisa menjamin kehidupannya nggak bakalan di ganggu staven tiap di deket jaehyun.

Bell pertanda pulang sekolah baru aja bunyi dan seisi kelas jangan di tanya lagi, semua kelas pasti buat hal yang sama walau tanpa di sadari:)

Dugh
Dugh
Dugh

Seisi kelas langsung diam dan mengalihkan asistensi mereka kedepan. Di samping meja guru ada soojin yang menatap seisi kelas garang dan jangan lupakan tangannya yang masih santuy ningkring di meja guru, untung beliau udah pergi:)

di samping soojin ada unianhar jaedan ato yang biasa di panggil ungjae selaku bendahara menatap ke 34 siswa dengan santuy.

"Ekhem, untuk teman teman sekalian. ini ada amanat dari kakak osis, gue sebagai ketua kelas dan ungjae sebagai bendahara di percaya menanggung jawapin ini semua. Oke langsung ke intinya, 5 hari lagi sekolah kita tepat nya kelas 10 ma 11 bakalan ngadain wisat-"

"YEEEEEEE"

"TUHKAN, APA GUE BILANG"

"ANJAYYY, WISATA DONG"

"KEMANA JIN KEMANA?"

"AKHIRNYA BISA TINGGALIN PELAJARAN"

DUGH

"BABI! Gue belum selesai ngomong!" soojin memberikan tatapannya yang tajam, sedangkan teman temannya kembali bungkam dan duduk di kursi masing masing.

"dengerin gue dulu, jadi kita bakalan ngadain wisata ke
Labuan bajo ntt, udah? Nahh abis ini kalian pasti modar. Oke, tiap orangnya di pungut biaya 150re---"

"WEH, BANGKRUT DONG GW?"

"ANJIR ITU UANG JAJAN GUE BUAT SEMINGGU"

"HE! ROJALI! LU JAJAN SEHARI AJA 300 REBU YA!"

DUGH

Oke, jangan salahin emosi soojin, salahin aja mereka yang hobi motong ucapan orang lain.

Soojin udah tutup matanya nahan emosi dan ungjae bantu dia dengan cara ngusap ngusap punggu si ketua kelas supaya sabar sama sifat temen satu kelasnya

"sabar jin sabar namanya juga bocah Udah gue aja yang lanjutin. Teman Teman ku sekalian, Pembayarannya dilakuin melalui transfer dana atau ovo Tenggatnya sampai 2 hari ini gue udah ngirim nomor dana ma ovo gue di gc buat info lebih lanjut kalian bisa nanya langsung di grup kelas supaya semua nya paham oke? Oke dong, udah bubar bubar" mereka semua keluar dengan keadaan lesu.

"hust, Pulang bareng gue yuk?" dari belakang ale tiba tiba kedengeran suara bisikan sayton yang ale sangat sangat benci.

Ale ngerollin matanya malas, bukannya nggak mau balas atau hajar tu cowok, dia cuman takut karena gimana pun ni cowok pasti punya banyak pengaruh di sekolah belum lagi ni bocah satu pasti licik karena dari pengamatan dia ma orang orang sekitar rata rata orang kaya di sekolah dia itu sombong.

Fiks! Lo Jodoh Gue!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang