[13]-Special eid adha mubarak🙏

31 22 2
                                    

"ALLAAHU AKBAR! ALLAAHU AKBAR! ALLAAHU AKBAR! LAA ILLA HAILLAHUWAALLAHUAKBAR! ALLAAHU AKBAR WALILLAHIL HAMD"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ALLAAHU AKBAR! ALLAAHU AKBAR! ALLAAHU AKBAR! LAA ILLA HAILLAHUWAALLAHUAKBAR! ALLAAHU AKBAR WALILLAHIL HAMD"

"aleee! Alee"

"iya abi? Bentar"

Keluarga kanza sekarang sedang sibuk untuk menyiapkan segala hal mulai dari baju koko, peci, mukena ale, sejadah dan lain lain buat hari yang berbahagia ini.

"Abi siap siap aja sana. biar adek, kakak aja yang bantuin" ucap ale sembari mengambil alih pekerjaan abi nya.

"abang kamu mana? Bilangin cepetan udah takbiran loh ini" abi nya lantas berdiri buat pergi ke kamarnya untuk sekedar bersiap siap.

"iya abi iya, sana ganti baju dulu!"

Ale kembali membantu si bungsu memakai bajunya, selaknat apa pun ale pada alvin atau justru sebaliknya ketahui mereka saling menyayangi satu sama lain.

"dah, sekarang kamu duduk dulu sana biar kakak bangunin bang alfa dulu" ucap ale dan di balas anggukan oleh si bungsu.

Ale beranjak dari tempatnya tadi dan jalan ke atas buat nyuruh abang laknatnya itu agar cepat cepat.

"masyaallah! Gila ya lo? jam berapa ini bambank? lu masih aja asik rebahan sambil main hp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"masyaallah! Gila ya lo? jam berapa ini bambank? lu masih aja asik rebahan sambil main hp. Udah mau sholat buruan! abi juga udah ngamuk noh di bawah.

"iya iya ah! Cerewet bat dah jadi cewek"

"ciriwit bit dih jidi ciwi, makanya buruan babi!" ale ngamuk gesss, bukti nya aja abis dia ngomong gitu pintu nya langsung di tutup kenceng bat sampe engselnya aja udah mau lepas:)

"astagfirullah nak! Pelan pelan atuh. Abang kamu gimana? Kita harus tempat papa samsudin nih" ucap abi nya sambil rapiin kerah baju koko dan letak peci nya.

"lah? Ke tetangga mau ngapain abi?" ale mengangkat sebelah alisnya dan nunjukin tepat di depan abi.

"nggak ada, cuman mau ngajak berangkat bareng ke masjidnya"

[fiks! Lo jodoh gue! ]

Kedua keluarga itu sekarang lagi jalan santai buat ke masjid yang letaknya nggak terlalu jauh dari rumah mereka.

Mereka saling bercanda satu sama lain contohnya kek para orang tua di tambah gery di sebelah kiri mereka lagi asik ngegodain gery nya yang belum ada gandengan. Ale, senja, sarah sama wardhana lagi mikir nanti mereka mau di shaf  ke berapa sedangkan alfa lagi asik gendong si bungsu kadang sesekali jailin tu bocah sampe nangis.

"guys gue luan yaw" saat kedua keluarga itu lagi jalan tiba tiba dari salah satu warung ada seorang pemuda yang lagi lambayin tangan ke temen temennya dan jalan ke arah mereka.

"loh? Nak jaehyun?" yup itu jaehyun, cowok itu tersenyum pd dan mulai nyalami tangan orang yang lebih tua dari dia.

"hehehehe iya om, ikutan boleh dong?" ucap jaehyun sambil senyuman andalannya dan di balas kekehan dari mereka.

"eh? Hai ale! Widih cantik bener lu pake mukena cocok deh sama gue yang hobi make baju koko"

"prettt! nggak usah deket deket! Gue udah wudhu, kita belum muhrim entar sia sia wudhu gue!" ale langsung nyuruh jaehyun berhenti di tempat sedangkan jaehyun nya udah nyengir kek orang gila.

"asik, kode nih kek nya? OM ANAKNYA IZIN JAE NIKAHIN YA?!? "

PLAK

"astaga ale! Wudhu gue juga batal anjir!"

[fiks, lo jodoh gue!]

Sholat eid dan khotbahnya udah selesai dan sekarang penduduk dari Kompleks penasaran lagi berbondong bondong buat liat hewan kurban yang mau di potong:)

Nggak semua nya seh yang pegi ke tempat itu, wardhana noh buktinya dia tinggal di masjid buat takbiran bareng yang laen. Nahh yang pergi tuh salah satu nya jae ma ale.

"le, gue juga ikut kurban loh, kambing noh.  Lu kurban?" tanya jaehyun sambil makan cilok bareng ale yang posisi nya nggak jauh dari tempat kurbannya.

"ikutan lah, tapi tadi niat nya gue nggak mau kurbanin kambing"

"trus? Sapi?"

"bukan juga, gue niatnya mau kurbanin lu" ale tersenyum ke jaehyun ala ala kek psycho.

"BUSET DAH" jaehyun hampir terjungkal pas liat senyuman ale itu. jantung dia sampe jedag jedug, tapi bukan karena lagi love lovean dia kaget karena ale persis bat kek pembunuh yang biasa dia tonton.

"ih keren tau, gimana leher lu di potong di kuliti behhhhh"

"BABI LAH! Ngga selera nih gue makan! Nah cilok nya buat lu aja" jaehyun pun pergi ninggalin ale yang masih duduk di tempat tadi.

"DIH! PUNDUNGAN! orang bencanda juga WOY! TUNGGUIN GUE ELAH!"

TBC.

[Ale dengan pasmina ala ukhti nya]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Ale dengan pasmina ala ukhti nya]

[Jae dengan baju koko ples peci nya]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Jae dengan baju koko ples peci nya]


Sengaja aing pendekin karena ini cuman special part 😅 maap ye kalo gaje.

Btw selamat hari raya idul adha yak, semoga dosa dosa kita senantiasa di ampuni sama yang maha kuasa 🙏

Makasih udah mau baca ff yang gaje ini 😭😭😭

Augad (author gadungan😂) dan seluruh cast fiks, lo jodoh gue!  mengucapkan Selamat hari raya idul adha, jangan lupa dagingnya bagi bagi😂😂😂 candaaa.....

Vote ajalah kebanding daging:)

Fiks! Lo Jodoh Gue!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang