1; Dia si lelaki tampan yang akrab kusapa 'bodoh'

1K 93 1
                                    



—Somewhere Far Away—

19 Januari 2021

Jarum jam sudah menunjukkan pukul tujuh pagi dan aku masih terduduk di dalam mobil yang sedang melaju menuju gedung pernikahanku.

Ya, ini hari pernikahanku. Hari bahagia yang kutunggu-tunggu. Hari dimana aku akan menjadi kepunyaanya; orang yang kucintai.

Jantungku berdebar kencang, sangat amat gugup kurasakan. Mobil terus melaju tenang menuju tempatku akan mengikat janji suci bersamanya.

Sesekali aku tersenyum melihat cincin yang melingkar cantik di jari manis sebelah kiriku. Cincin yang dia beri saat tengah melamarku. Cincin yang terdapat namanya disana.


Jung Jaehyun, nama itu terukir indah di cincin yang kupakai.

Dan,

Kim Jungwoo, namaku yang terukir indah di cincin yang ia kenakan.

Jika ditanya seberapa besar aku mencintai lelaki bodoh itu?

Maka jawabnya ialah sangat amat besar. Lebih besar dari dunia dan seisinya. Lebih besar dari samudera. Lebih besar dari apapun!

Aku mecintainya. Sangat. Begitu sangat mencintainya.

Jung Jaehyun, lelaki yang kerap kusapa bodoh itu juga sangat mencintaiku. Bahkan lebih besar dari cintaku padanya.

Entahlah, orang bilang kami adalah pasangan yang saling melengkapi. Pasangan yang manis. dan pasangan goals?

Tapi ada satu hal yang kutakutkan tentang hubungan ini. Satu hal yang selalu terpikirkan.

: Konsekuensi dari pertemuan ialah perpisahan.

Benar, aku takut berpisah darinya.

Entah itu berpisah karena ego, atau berpisah karena,

Kematian.

- Tbc

Somewhere Far Away ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang