MAAF BARU UPDATE, BIASALAH SIBUK.
READERS BE LIKE :
EAA SOK SIBUK LU THORINGETIN KALO ADA TYPO
TYPO MERAJALELA
HAPPY READING❤
10.
Suasana pagi ini nampaknya cerah, tak seperti biasanya. Vanessa pun kini sudah kembali ke rumahnya karena keadaanya pun sudah membaik.
"Non ini makananya, " ucap bi Sumi.
"Hmm.. Iya. " Jawab Vanessa melirik sekilas bi Sumi.
Sedangkan bi Sumi hanya bisa memaklumi aja, mungkin Vanessa kesal karna bibi nya itu ngadu ke mama nya soal Vanessa kecelakaan.
Kini Vanessa hanya makan sedikit setidaknya tiga sendok masuk ke mulutnya.
Vanessa pun beranjak dan mengambil tas miliknya sesegera mungkin.
"Pak, ayo cepat. "
"Baik non. "
***
"Eits Van, Vanessa lo tau gak? " tanya Rara yang tiba-tiba di hadapan Vanessa.
"Tau apa sih? "
"Ada murid baru loh di sekolah kita. " Rara sambil tertawa bahagia.
"Oh ya terus gue harus apa? " Tanya Vanessa.
"Asal lo tau ya Van murid barunya itu bukan kayak pak bambang supir lo," ucap Rara tegas.
"Kok jadi supir gue sih?" tanya Vanessa heran.
"Hmm... " Ucap Rara sambil membayang kan tadi pagi sebelum Vanessa berangkat
Flashback on
"Eh kamu, " ucap seorang cowok yang katanya murid baru.
"Gue? " tanya Rara sambil menunjukan dirinya sendiri malu-malu.
"Iya, saya mau nanya ruangan kantor dimana ya? " tanya murid baru itu kepada Rara.
"Oh iya anu, i- itu disitu lurus aja terus belok kanan, " Ucap Rara terbata-bata yang sambil bengong memperhatikan kegantengan murid baru yang setengah blasteran itu.
"Oh iya, makasi ya. " Ucapnya lalu pergi meningalkan Rara yang masih aja memperhatikanya.
"Masyaallah ganteng banget calon pacar gue, " ucap Rara kepada dirinya sendiri.
"Ngimpi kali gue, masa iya dia mau sama gue. Haha" Lanjutnya yang dilirik oleh beberapa adek kelas yang baru datang ke sekolah.
"Apa lo liat-liat! " Seru Rara.
Flashback off
"Hahaha" Vanessa pun tertawa terbahak-bahak.
"Ih lo kok malah Ketawa sih? " heran Rara.
"Ya gak pa-pa cuman mau Ketawa aja, emang ga boleh? " Ucap Vanessa sambil mengoda Rara.
"Apaan sih Van. "
"Oh ya, Naya sama Alika mana?" tanya Vanessa.
"Tadi udah di kelas duluan, gue tadi mampir ke toilet dulu sih, " Jelas Rara.
"Oh yaudah kita ke kelas yuk? " Ucap Vanessa yang dibalas angukan oleh Rara.
***
"Oi lagi apa lo duduk sendirin di taman? " ucap salah satu teman Varel yang bernama Saka.
"Ini biasalah urusan Osis, " jawab Varel.
"Ga bosen apa Osis mulu? " tanya teman Varel yang satunya lagi, yaitu Risqi.
"Ini kan udah kewajiban gue sebagai ketua Osis, lo tuh gimana sih. " Heran Varel.
"Lo udah pada tau ga sih, kalo di sekolahan kita ada murid baru? " tanya Saka pada kedua temennya itu.
"Gue sih tau, soalnya rame banget pada ngomongin dia, " Ucap Risqi.
"Cewek apa cowok? " tanya Varel.
"Sa elah bro, emangnya kalo cewek kenapa?" tanya Saka.
"Mau lo deketin rel? " lanjut Risqi.
"Engak sih cuma nanya doang, cewek apa cowok?" tanya Varel yang kedua kalinya.
"Cowok sih katanya, " ucap Saka.
"Oh. "
"Kanapa lo? " tanya Risqi.
"Emangnya gue kenapa? " Heran Varel.
"Udahlah kita ke kelas yuk, " ajak Saka.
Akhirnya mereka bertiga pun langsung menuju ke kelasnya.
***
Kini suasana kelas Vanessa rame karna sedang membicarakan soal murid baru itu.
"Perasaan dari tadi pada bahasnya murid baru itu terus, emang gimana sih orangnya?" tanya Vanessa kepada ketiga temannya itu.
"Gue sih belum liat Van, " ucap Naya.
"Kata Rara sih ganteng. " Lanjut Alika.
"Iya emang, ganteng banget tau. " Rara tersenyum malu.
"Eh... Itu dia tuh murid barunya! " Seru Rara sambil menunjukan arah cowok itu jalan, seisi kelas pun sesegera mungkin keluar kelas demi melihat murid baru itu kecuali Vanessa, Naya, dan juga Alika.
Gakusah di tanya, Rara paling pertama keluar dari kelas cuma buat lihat cowok baru yang ganteng setengah blasteran itu.
TBC
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK:)
SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYA❤
KAMU SEDANG MEMBACA
VANESSA (ON GOING)
Teen Fiction[Follow sebelum membaca biar aku semangat] BELUM REVISI! REVISI SETELAH END -Semenjak bertemu dengan mu aku tau bagai mana cara menikmati hidup- VANESSA PUTRI ALBIRO Gadis cantik yang terlahir di keluarga Albiro yang sangat dikenal dengan segala kek...