Chapter 2

266 111 224
                                    

MAAF BARU UPDATE.

SOALANYA SIBUK.

HAPPY READING❤

2.

Di sepanjang perjalanan menuju kelas XI ipa 1, akhirnya Vanessa sampai juga di depan kelas itu.

"Mana sih cowok tadi?!" ucap Vanessa. "Lagian ni ember buat apa coba" lanjutnya.

"Ya buat bersihin kelas lah, lo gak liat apa temen-temen gue lagi bersih-bersih!" ucap Varel yang tiba-tiba ada di depan Vanessa.

"Yaudah ni!" ucap Vanessa sambil memberikan ember yang berisi air itu. "Awas aja kalau ni cowok nyuruh gue buat bersihin kelasnya" lanjutnya dalam hati.

"Tenang aja kok gue gak bakal nyuruh lo buat bersihin kelas ini!" ucap Varel sambil menerima ember yang berisi air itu.

"Ko... kok lo bisa tau sih!" ucap Vanessa gugup dan hanya dibalas suara sepatu Varel yang baru saja memasuki kelasnya dan meningalkan Vanessa.

Akhirnya pun Vanessa memutuskan untuk ke kelas nya. karna bel sudah berbunyi dan pasti sahabat-sahabat nya itu sudah masuk kelas.

***
Rara melihat Vanessa yang baru saja memasuki kelasnya untung saja bu mis belum masuk duluan. Ya... bu Mis akhir-akhir ini masuk nya selalu terlambat gak tau deh kenapa, ah sudah lah jangan di bahas. lanjut ya.

"Van lo abis dari mana sih, ke toilet lama banget."

"Ihh... nyebelin banget deh tu cowok!" ucap Vanessa kesal sambil duduk di sebelah naya dan di ikuti oleh rara yang duduk di depan Vanessa."

Sedangkan di sebelah rara ada Alika yang memandang Vanessa dengan binggung.

"Lo ken__"ucap Alika terhenti ketika bu mis memasuki kelasnya dan seketika itu juga kelas Vanessa terasa hening.

***

Bel pulang sekolah pun akhirnya berbunyi. Vanessa dan ketiga sahabatnya baru saja keluar kelas dengan senang, bangaimana tidak? siapa sih yg gak suka pulang sehabis ber jam-jam mendengarkan penjelasan dari guru.

"Van lo bawa mobil?" tanya Naya.

"Gue bawa kok, lo mau bareng gue?"ucap Vanessa.

"Gausah deh sebentar lagi pak supir jemput gue kok." balas naya. "tuh dah dateng.gue duluan ya by." lanjutnya sambil melambaikan tangan.

"Van gue duluan ya"ucap Alika dan Rara yang dianguki oleh Vanessa.

Mereka berdua biasalah berangkat bareng,pulang pun bareng karena mereka satu tujuan.

***

GRILS YANG TERSAKITI (4)

Naya : Van lo jadi kan ke rumah gue?

Rara : Gue ikutan dong😭

Alika : Lo dah pikun ya Ra?

Rara : Enak aja lo kalau ngomong

Alika : Becada kali Ra serius amat lo, lagian tadi kan lo ngomong sendiri kalo hari ini kita mau kumpul di rumahnya Naya gimana si lo.

Rara : Lagian Naya nanyanya sama Vanessa doang si.

Alika : Jadi lo mau juga di tanya?

Rara : Dahlah lik kita berasa chat pribadi doang lagian Vanessa dan Naya mana si.

Alika : Gtw, dahlah lo jemput gue sekarang.

Vanessa yang baru saja mandi ia langsung membuka notif dari sahabatnya. Tetapi Vanessa tidak membalasnya ia malah melanjutkan untuk siap-siap ke rumah Naya. Yang mengajak ke rumah Naya itu Rara dia itu mau mewawancarai Vanessa. Ya... lebih tepat nya Rara itu kepo apa yg terjadi di toilet tadi siang, bukan cuma Rara tapi juga Naya dan Alika.

VANESSA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang