Episode Spesial // Tersesat di 2021

59 6 9
                                    

"Sialan kalian Mogui!"

Pertarungan sengit antara pasukan Mogui dengan lima Kiokunger tak terelakkan. Entah datang dari mana pasukan Mogui tersebut. Pasukan itu terus bertambah tak henti-hentinya. Setiap satu dikalahkan, akan terus hadir yang baru.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang, Ryuga?" tanya Ayuri panik.

"Kita lawan saja dulu!"

"Seandainya ada Ken di sini, dia pasti akan sangat membantu," ucap Yuuto.

"Jangan mengeluh, hadapi saja dulu!" ujar Saki.

Pasukan Mogui yang begitu banyak jumlahnya itu kini mengepung Kiokunger. Kiokunger yang kalah jumlah saat ini hanya mencoba bertahan dengan kekuatan mereka. Hingga tiba-tiba saja mereka kembali ke wujud manusia mereka karena alasan yang tidak diketahui.

"Apa yang terjadi?" tanya Hiroki.

"Aku juga tidak tahu," Ryuga hanya memasang raut bingung. Mereka berlima memasang kuda-kuda untuk berjaga-jaga jika Mogui itu akan menyerang mereka.

"Kalian akan mati, Kiokunger!" ucap salah satu Mogui yang memimpin pasukan tersebut dengan percaya diri.

Secara tiba-tiba, saat pasukan Mogui hendak menyerbu mereka, sebuah batu yang mirip dengan Kioku Stone muncul di hadapan mereka. Ryuga berniat mengambilnya, namun secara tiba-tiba batu itu memancarkan cahaya yang menyilaukan. Saat cahaya itu menghilang, mereka sudah berada di tempat lain. Tempat yang jauh berbeda dengan tempat asal mereka.

Bukan hanya berada di tempat yang berbeda, pasukan Mogui yang mereka lawan tadi sekarang sudah berada di dalam kurungan atau penjara yang sangat besar.

"Hei, apa yang terjadi?" tanya Ryuga heran.

"Kenapa kita dikurung?!" tanya salah satu Mogui sambil mencoba membuka kurungan.

"Tu- tunggu, di mana kita?" tanya Yuuto.

"Kalian ada di tahun 2021, tepatnya tanggal 12 April 2021," suara seorang perempuan terdengar dari arah belakang Kiokunger. Mereka pun langsung menengok ke asal suara dan mendapati seorang perempuan tengah berjalan ke arah mereka.

"Siapa kau?!"

"Aku adalah..." perempuan itu menghela napas sebelum melanjutkan kalimatnya. Sementara Kiokunger hanya menatap perempuan itu dengan tatapan curiga. "... Author!" ucap perempuan itu sambil menunjukkan tanda peace.

"Author?" kelima Kiokunger hanya menatap bingung satu sama lain.

"Iyalah, diriku ini author yang nulis cerita kalian!"

"Aah, jadi begitu," Ayuri hanya manggut-manggut.

"Lalu, dirimu ngapain di sini?" tanya Yuuto.

"Apa-apaan heh diusir sama OC sendiri," Author yang malang, baru datang langsung diusir. "Harusnya diriku yang nanya, kalian ngapain di sini? Pake acara bawa-bawa setan juga lagi!" ucapnya sambil melihat segerombolan Mogui yang dikurung.

Kelima Kiokunger hanya menatap bingung satu sama lain. "Ngapain ya?" bukannya menjawab, mereka malah balik bertanya.

"Makanya, Author kasih tau dulu. Jadi, berhubung nanti malam udah masuk bulan Ramadhan, Thor mau ngajakin kalian buat ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa ke readers sekaligus minta maaf kalau ada salah," ucap Author dengan seringai. "Kalian para Mogui juga!"

"Lah Thor, kita kan villainnya, kok minta maaf juga?!"

"Karena kalian villain jadi banyak salahnya! Kalo ga mau minta maaf, Thor stop ceritanya sampai sini."

"Eh, iya deh."

"Author dan seluruh keluarga besar Jikan Sentai Kiokunger mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan, dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Kita juga minta maaf kalau ada kesalahan yaa."

"Tunggu!!" sosok Ken dan Shengyin mendadak muncul sambil membawa sebuah gulungan kertas besar.

"Apaan tuh?" tanya Author penasaran.

"Tadaa-!" gulungan kertas besar itu pun dibuka dan terlihat seperti sebuah poster, atau mungkin sampul buku seperti gambar di bawah ini.

"Tadaa-!" gulungan kertas besar itu pun dibuka dan terlihat seperti sebuah poster, atau mungkin sampul buku seperti gambar di bawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author yang malang pun melihat poster tersebut dengan terheran-heran. "Apa-apaan woe?!"

"Cover buat story kita lah! Cerita Kiokunger 300 tahun yang lalu yang akan ditulis oleh Author kita," jawab Ken over percaya diri.

"Wih, cerita tentang para senpai nih!"

"Heh, siapa bilang mau dibuat?!" Author yang malang ini pun kembali emosi.

"Intinya, Minna, jangan lupa baca cerita tentang Kiokunger di 300 tahun lalu yaa-! Judulnya adalah Kiokunger : Rising of The Time Heroes. Episode pertama rilis tanggal 18 April 2021 yaa-! Jangan lupa read, vote and comment, biar author mager satu ini niat bikin ceritanya~"

"Oh ya Thor, ngomong-ngomong, kok kita dikurung gini sih?!" tanya salah satu Mogui.

"Kalian kan setan, nah selama bulan puasa, setan dikurung. Jadi harap bersabar yaa~"

"Woe lah TvT, tapi cerita kita tetep dilanjut 'kan, Thor?"

"Woiya dong. See you next time-!"

*note : part ini ga nyambung sama timelinenya Kiokunger yaa wkwk

Jikan Sentai KiokungerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang