XXIX

132 11 0
                                    

Happy Reading!
.
.
.
.
.










"Adek pulang."

Lyra baru saja tiba dirumah dengan Haechan yang mengekor dibelakangnya, sesuai dengan janjinya tadi pagi Haechan beneran main kerumah Lyra.

"Kamu sakit dek? Lemes banget."

Yuta yang baru selesai dengan urusan memasaknya langsung menghampiri adiknya diruang tamu.

"Weh bro, nape nih bocah?" tanya Yuta ke Haechan yang keliatannya juga kebingungan.

"Gatau gue juga bang, dari pagi dia kaya gitu. Bengong mulu terus belom makan juga dari istirahat pertama bang."

Yuta memberi kode ke Haechan agar dia pindah duduknya ke sofa yang satu lagi, Yuta akhirnya memposisikan dirinya disebelah adiknya.

"Hei dek, kamu kenapa? Ada masalah disekolah?" tanya Yuta sambil menyelipkan rambut adiknya kebelakang kuping.

Lyra masih dengan posisinya sekarang, nyeder disofa pandangannya juga kosong. Udah beneran kaya mayat hidup aja gitu kondisinya sekarang.

"Lucas dateng lagi?"

"Bang, jangan sebut nama dia bisa ngga?" pinta Lyra tapi masih dengan posisi yang sama.

"Abisan ditanya kenapa engga dijawab." Yuta dia sebentar sambil mikir sesuatu.

"Oh apa lagi berantem sama sih Jaehyun?"

Mendengar nama Jaehyun disebut Haechan sedikit kaget, dia kira Yuta engga tau kalo Lyra pernah deket sama Jaehyun.

"Bang, adek belom mau cerita ke abang. Adek mau ngobrol dulu sama Haechan, abang bisa engga masuk kamar aja sana."

"Bilang kek daritadi." Yuta langsung bangun dan ninggalin mereka berdua diruang tamu.

Keadaan diantara mereka berdua kembali hening karena Lyra belum buka suara juga dan masih dengan posisi yang sama.

"Jadi lu mau curhat apa?" Akhirnya Haechan buka suara duluan.

"Banyak yang bilang gue penyebab kak Jaehyun engga mau sekolah, itu bener ya chan?" pandangan Lyra masih juga kosong dan hanya menatap lurus kedepan.

"Rumor bangsat nih emang! Pengen banget gue nyari siapa yang udah nyebarin rumor engga jelas kaya gini." Emosi Haechan keluar begitu aja setelah mengetahui penyebab Lyra kaya gini.

"Gue mohon sama lu jangan dengerin rumor itu lagi ya, anggap aja itu cuma angin lalu anggap aja itu setan kepeleset didepan lu okey."

"Chan, gimana bisa gue engga kepikiran sedangkan gue udah bikin anak orang engga mau sekolah lagi."

"Kak Jaehyun udah kelas 12 chan. Harusnya kemarin dia tryout, tapi karena gue dia engga masuk jadi engga ikut tryout, karena malu sebab harga dirinya turun karena ditolak sama cewek kaya gua." airmata Lyra jatoh lagi.

Haechan engga abis pikir sama Lyra, bagaimana bisa dia punya pemikiran kaya gitu. "Harusnya lu liat kak Jaehyun dikantin tadi Ra."

Lyra yang kaget dan bingung secara bersamaan cuma bisa naikin sebelah alisnya sebagai kode minta penjelasan ke cowok disebelahnya itu.

"Kak Jaehyun udah masuk sekolah tadi gue liat dia dikantin sama temen-temennya, keadaan dia juga baik-baik aja tuh. Sedangkan lu? Udah kaya mayat hidup gini."

"Segampang itu dia engga kepikiran sama kasus kali ini." Lyra cuma tersenyum remeh.

"Ck, lagian udahlah ngapain dipikirin diemin aja kali. Jaehyunnya aja juga masa bodo harusnya lu juga bisa kaya gitu."

"Gue bakal coba chan."

_•










~~
haiii, apa kabar?

aku disini cuma mau ngasih tau, kalo bulan depan yang insyaallah aku bakal ngepublish cerita baru lagi. semoga aja cerita ini engga berdebu lagi ya dan aku bisa aktif nulis lagi disini.

hahahah setelah aku scroll chapter sebelumnya kayanya aku pernah janjiin mau publish cerita yang castnya jeno ya? untuk cerita itu aku batalin ternyata setelah aku pikir aku kurang mahir dibidang alur yang ceritanya sad🥲.

jadi untuk bulan depan insyaallah tanggal 1 juli yang bertepatan dengan ulang tahun taeyong aku bakal debutin cerita baru, kalo ceritanya bosenin maaf ya aku cuma mau nuangin ide dan nyalurin hobi aku dalam bidang menulis hahaha☺️😙.

aku minta supportnya ya buat cerita baru aku nanti, aku bilang kaya gini kesannya udah kaya mau nerbitin novel aja ya hahaha😭💔, tapi doain aja semoga salah satu dari cerita aku ada yang diangkat jadi novel muehehe☺️😙.

Bad Boy || JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang