Happy Reading!
Sabtu pagi hari ini adalah jadwalnya mereka untuk senam pagi bersama yang dipimpin sama pak Sehun dan diikuti oleh semua murid yang hadir. Fyi, perkemahan ini engga diwajibkan untuk ikut semua.
"Males bangetlah pake acara senam kaya gini, kan gue masih ngantuk." Ucap Haechan dengan muka bantalnya.
Han yang ada disampingnya Haechan langsung membuat cara supaya temannya itu engga ngantuk lagi. "chan tenggok sebelah kanan lu deh ada cewek cakep banget!"
Haechan yang emang nyawanya belom kumpul langsung ikutin apa yang Han bilang barusan, pemandangan yang diliatnya adalah pemandangan yang sangat Haechan benci.
"Bagus lo ye masih pagi udah bikin gue panas hah!"
"Lagian lo engga ada kemajuan sama sekali, orang kalo bener-bener serius tuh udah tembak aja masalah diterima apa engganya belakangan seenggaknya lo udah berani nyatain perasaan lo duluan."
Jaemin yang ada dibelakang mereka ikut menguping pembicaraan mereka, dan ikut juga ngeliat ke arah yang ditunjuk sama Han.
Mulai sekarang Jaemin paham kenapa Haechan kemarin diem aja, karena Haechan cemburu liat Lyra berduaan sama Jaehyun dan sekarangpun begitu.
"ekhem! ada yang jatuh cinta sama sahabat sendiri ceunah?" Tegur Jaemin dari belakang.
Mereka berdua langsung nenggok kebelakang dan kaget ngeliat Jaemin yang udah ngeliatin mereka dengan muka ngeselinnya.
"Apa perlu bantuan seorang pakar cinta untuk mengajari caranya menyatakan perasaan itu seperti apa?"
"Gausahlah jaem lagian juga dia engga bakal berani nyatain duluan bisanyakan cuma nahan cemburu terus badmood terus emosi sendiri, gitu aja terus sampe jadian beneran noh berdua." Sindir Han.
"Yailah cemen amat lu udah ketakutan duluan, nih ya cowok tuh kudu berani sama yang namanya menyatakan perasaan."
"Heh! daripada lu berdua berisik nyeramahin gue mending bantuin gue cari cara gimana caranya buat nyatain perasaan gue ke Lyra." Omel Haechan.
"Dih gampang! Sini ikut gua." Jaemin langsung narik Haechan keluar barisan gitu aja.
"Semoga rencana yang Jaemin usulin berhasil deh." Batin Han dan langsung melanjutkan senamnya yang sempat tertunda tadi.
~~~
"Tembak? Jangan? Tembak? Jangan? Tem..."
"Woi!! ngelamun aje sambet tau rasa lu" sahut Jungkook dan kumpulannya begitu tiba didalam tenda mereka.
"Ngelamunin apaan sih lu, pantes tadi ga ikut ngumpul di gazebo gataunya malah nelor disini"
"Bingung nih gua mau nembak sekarang apa engga, lu pada engga ada saran apa?" Tanya Jaehyun sambil garuk-garuk kepalanya kebingungan.
"Bentar-bentar ini lu mau nembak siapa? sih Nancy?" Tanya Bambam.
"Goblok! Jaehyun mana selera sama modelan kaya begitu."
Bukannya mendapat saran atau pencerahan untuk acaranya Jaehyun malah mendapatkan omongan random dari teman-temannya yang bikin dia makin bingung harus gimana.
"Tapi bentar..." ucap Eunwoo yang bikin semua orang penasaran. "Lu kan biasanya nembak cewek mah tinggal nembak, tapi kenapa sekarang bingung sendiri? Biasanya kan tinggal bilang kamu mau ga jadi pacar aku abis itu seminggu kemudian putus."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy || Jaehyun
Fanfiction"Terimakasih telah merubahku, dan terimakasih sudah meninggalkanku juga." Start : 22 april 2020 Finish : -