Ga voment diblokir black card kalian sama Chenle🤗.
Author POV.
"Misi kak. Mau manggil yang namanya kak Lyra, ditunggu sama seseorang di uks." Kata seorang siswa yang diyakini ade kelasnya.
"Gue disini, kenapa?" Sahut Lyra sambil angkat tangan.
"Ada yang manggil kak di uks, yaudah saya permisi ya kak."
Lyra cuma ngerutin alisnya kebingungan dan milih buat jalan ke uks, siapa tau aja Jihan atau temen-temennya yang lain. Berhubung sekarang udah masuk jam istirahat juga jadi gaada salahnya Lyra samperin.
Begitu tiba didepan uks, Lyra langsung aja masuk kedalem ga ketok pintu terlebih dahulu dan apa pemandangan yang dia liat?
Kak Jaehyun lagi berduaan sama Nancy. Lyra lumayan kaget ngeliat pemandangan didepan ini dan milih buat nutup kembali pintu uks. Tapi sayang, pas mau nutup pintu Lyra ga sengaja nendang tempat sampah kecil yang ada dideket pintu.
"Eh. Sorry gue ga sengaja, lanjut ngobrolnya aja silakan."
"Berenti disitu!" Perintah kak Jaehyun dengan nada bicara yang dingin.
"Engga usah kak, gue aja yang keluar."
"Gue bilang diem, ya diem! Paham?" Pandangan Jaehyun beralih kearah Nancy yang ada didepannya. "Dan buat jalang kaya lo, keluar sekarang!"
Nancy pun akhirnya keluar dengan muka marah dan dengan sengaja menabrak bahu Lyra hingga membuat sang pemilik bahu oleng kesamping.
Suasana di dalem uks menjadi canggung dengan Lyra yang posisinya masih berdiri didepan pintu uks.
"Ngapain disitu aja? Gacape berdiri terus? Sini obatin luka gua."
Dengan langkah gontai Lyra nyamperin Jaehyun yang berada dikasur uks paling pojok sana.
"Obatin lah sendiri! Luka lo yang bikin sendiri, kenapa jadi gue yang ngobatin."
"Obatin apa gue cium?" Ancamnya.
"Bangsat!" Lyra cuma bisa ngumpat sambil jalan kearah kotak P3K.
Akhirnya dengan terpaksa Lyra ngobatin luka diwajah Jaehyun sambil sesekali dia neken luka itu sampai sih pemilik luka ngeringis kesakitan.
"Sshhh, aw,aw! Sakit, pelan-pelan kali." Tapi dihirauin sama Lyra yang sedikit lagi selesai ngobatin lukanya dia.
Setelah selesai ngobatin lukanya Jaehyun, Lyra berniat untuk langsung pergi kekelasnya lagi. Tapi malah ditahan sama oknum yang lagi bonyok ini.
"Jangan kemana-mana, temenin gue aja disini." Pinta Jaehyun sambil nundukin wajahnya.
"Gue mau kekelas, abis ini ulangan pelajaran Pak Chen."
"Segitu pentingnya ulangan daripada gua?" Omongan Jaehyun bikin Lyra masang muka malesnya.
"Gini ya kak, secara kita itu gakenal satu sama lain. Oke lo tau nama gue dan gue tau nama lo, udah selebihnya apa? Kita cuma sebatas senior dan junior kak, engga lebih dan engga kurang."
"Oh iya dan satu lagi, bisa ngga kak? lo ngga pernah ngelibatin gue dalam setiap masalah lo? Gue kesekolah cuma mau belajar bukan nyelesain masalah lu."
Omongan Lyra barusan bener-bener suskes buat Jaehyun diem dan kaget juga. Karena mana pernah Jaehyun yang notabe Most Wanted sekolah diginiin, apalagi sama adek kelasnya.
"Berani ya lu ngomong kaya gitu ke gua?" Sambil mengukir senyum smirknya.
"Ya emang kenapa? Salah? Hak kakak ngatur gue? Engga kan? Jadi gue mohon mulai hari ini, jangan pernah munculin muka kakak didepan gua lagi. Paham?"
Setelah ngomong seperti itu Lyra bener-bener ninggalin Jaehyun sendirian di UKS dan kembali kekelasnya.
"Emang beneran beda dari yang lain." Kata Jaehyun sambil senyum-senyum gajelas.
Tbc.
~~~~~
Heyo udah lama banget ngga apdet😁😁
Lagi ngga ada ide buat apdet soalnya maaf ya:) Nungguin ya kalian? Apa engga?🤣🤣
See u di next chapter gais💚🌈💚🌈
Happy Sijeuni Day💚
Harapannya buat sijeuni kedepan yang baik-baik aja ya~
Selalu support NCT dan WAYV~
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚~Tisuuu🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy || Jaehyun
Fanfiction"Terimakasih telah merubahku, dan terimakasih sudah meninggalkanku juga." Start : 22 april 2020 Finish : -