XVII

374 31 6
                                    

Ga voment diblokir black card kalian sama Chenle🤗.














Author POV.

"LYRA! DICARIIN KAK JAEHYUN!" Kata Hanjis begitu masuk kedalem kelas setelah balik dari kamar mandi.

Gausah pake tereak segala bangsat! ngapain dia nyariin gue?" Kata Lyra sambil nutup buku novel yang lagi dibacanya.

"Ngga tau, samperin aja sana." Sahut Hanjis sambil ngangkat kedua bahunya dan Lyra langsung jalan kedepan kelas.

Begitu sampe depan kelas ternyata Jaehyun lagi nyederin badannya ditembok sambil meremin matanya.

"Gini aja ganteng." Batin Lyra.

"Kak!" Panggil Lyra sambil nepuk bahunya Jaehyun.

"Eh kaget gue." Kata Jaehyun sambil ngebuka matanya dan ngebenerin posisinya.

"Sorry hehehe, kenapa nyariin gue? Ada perlu?" Dan Jaehyun ngangguk sebagai jawabannya.

"Ada. Urusan perut, lo harus temenin gue makan. Pasti lu belom makan juga kan? Tadi gue liat dikantin lo engga ada."

Lyra sedikit ragu buat nerima ajakan Jaehyun, karena dia yakin pasti dikantin ada gengnya Nancy. Akhir-akhir ini Lyra emang lagi males banget keluar kelas kalo jam istirahat makanya dia selalu nitip makanan ke temen-temennya.

"Yaudah mau dikantin sekolah apa yang dibelakang sekolah?" Tanya Lyra buat mastiin dia mau makan dimana.

"Eits, kok tau kalo gue suka makan dibelakang sekolah? Cie stalker'in aku ya kamu." Goda Jaehyun sambil nyolek dagu Lyra.

"Ih pede banget, udah buruan mau makan dimana?"

"Bener mau nemenin?" Tanya Jaehyun sekali lagi dan Lyra ngangguk.

"Yaudah yuk ikut gua."

Jaehyun langsung ngebawa Lyra kearah parkiran sekolah buat ngambil motornya yang terparkir disana.

"Kok naik motor sih?" Tanya Lyra sambil nerima helm yang dikasih sama Jaehyun.

Jaehyun naikin kaca helm yang nutupin wajahnya dan nampilin senyum hangatnya. "Kalo gue ngajakin cabut mau ngga?" Tanya Jaehyun dengan tampang yang biasa aja.

Lyra sedikit bingung tadi udah bingung sekarang dibuat bingung lagi ribet banget kayanya kalo udah berurusan sama manusia ganteng kaya dia.

Akhirnya Lyra milih buat ikut Jaehyun bolos pelajaran, selama sekolah kayanya dia belom pernah ngerasain yang namanya bolos jadi apa salahnya dicoba, biar ada pengalaman sedikit selama jadi anak remaja.

"Yaudah ayok! Siapa takut." Kata Lyra semangat dan langsung naik keatas motor sambil megang kedua bahu Jaehyun.

Mereka berdua berhasil lolos dari satpam sekolah setelah Jaehyun menyogoknya dengan 2 lembar uang kertas berwarna merah.

Sepanjang perjalanan mereka asik ngobrol dan ketawa bersama sampai bikin Lyra engga sadar kalo dia lagi meluk Jaehyun sambil nyender dibahunya Jaehyun.

"Jangan dilepas please pelukannya." Batin Jaehyun sambil senyum dari balik kaca helmnya.

Mereka memasuki perkarang rumah yang asing buat Lyra, rumah yang megah dengan pagar yang menjulang tinggi keatas. Lyra sedikit kagum dengan rumah ini, bahkan sampai ada dua satpam yang berjaga didepan gerbang rumah ini.

Setelah masuk kedalam halaman rumah yang cukup luas ini, Jaehyun memarkirkan motornya didalam garasi yang isinya jajaran mobil mahal.

"Yuk turun." Ajak Jaehyun sambil ngulurin satu tangannya buat ngebantuin Lyra turun.

Begitu nerima uluran tangan dari Jaehyun, Lyra segera turun dari motor dan mencopot helmnya. "Ini rumah kakak?" Tanya Lyra sambil benerin posisi rambutnya.

"Iya kenapa? Gue mau ngajakin lo makan dirumah gue, soalnya mama lagi dirumah jadi gue mau makan dirumah aja." Kata Jaehyun dengan santainya.

"M-mama kakak ada dirumah? Makan bareng mama kakak gitu?" Lyra sedikit gugup pas Jaehyun bilang ada mamanya.

"Engga usah takut, nyokap engga gigit kok."

Mereka berdua langsung masuk kedalam rumah yang terlihat sepi, karena papa sama sepupunya Jaehyun belom pulang. Mungkin mamanya pulang cepet karena urusan kantornya sudah selesai, kalo belom bisa pulang sampai larut malam.

"Mama! Liat dong Jae bawa siapa." Teriak Jaehyun dari ruang tengah.

"Kak ih jangan gitu, aku malu tau." Kata Lyra sambil ngumpet dibelakang Jaehyun dan tangannya engga lepas dari genggaman Jaehyun.

"Bawa siapa sih kamu? Paling bawa temen-temen kamu yang rusuh kan?" Tanya mama Jaehyun yang muncul dari dapur dengan apron yang masih menempel dibadannya.

"Enak aja! Liat dong nih siapa." Kata Jaehyun sambil minggirin dikit badannya supaya Lyra keliatan sama mamanya.

"Lyra? Ini kamu sayang? Jae ini yang namanya Lyra? Cantik banget! Kenapa kamu baru bawa sekarang sih?"

Lyra masang muka antara malu sama bingung, kenapa mamanya Jaehyun bisa tau namanya dia. Ketemu aja belum pernah tapi kenapa bisa tau.

"Iya tante aku Lyra." Lyra nyamperin mama Jaehyun sambil salim.

"Jangan panggil tante, panggil mama aja."

"E-eh iya ma." Lyra ngejawab sambil sedikit gugup karena kaget harus manggil mamanya kak Jaehyun pake embel mama juga.

"Yaudah yuk ikut mama kedapur kita masak, kamu bisa masak?" Tanya mama Jaehyun sambil ngebawa Lyra kearah dapur.

"Mah, Jae pulang mau makan lho ma!"

"Makan aja sana angin, masakan belom jadi juga!" Teriak mamanya dari dapur.

"Hilih! Dasar ibu-ibu sama anak sendiri galak giliran sama anak orang semangat, cih!" Akhrinya Jaehyun milih ikut kedapur dan nunggu dimeja makan.

Tbc.


~~~
Yeay! Akhirnya apdet juga! Setelah beberapa minggu ghosting🤣😌.

Aku mau apdet yang berbau uwu cuma takut feelnya engga dapet😟.

Kalo diapdet berikutnya ttng uwu scene tapi feelnya kurang, maklumin aja ya soalnya engga pernah ngerasain keuwuan gitu🤣.

See u di next chapter💚🌈

-Tisuuu🐣

Bad Boy || JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang