Ga voment diblokir black card kalian sama Chenle🤗.
Lyra POV.
Sekarang malem minggu, itu artinya jadwal bang Yuta kumpul sama temen-temennya auto balik malem deh doi, dan otomatis gue sendirian dong dirumah?
Haishh! Gaada yang mau ajak gue jalan gitu?
Ting...
Ting...
EchanieWoi ikut ga?
Nongki ama anak-anakSetelah baca pesan dari Haechan, seneng bukan main mau berterimakasih sama yang udah bikin acara nongki.
Ikut dong
Dimana tapi?Di Vintage Coffe situ
Yang deket rumahnya JenoJemput ya hehe😅
Otewe!
•••
Setelah rapi dengan segalanya, gue turun kebawah dan ngeliat bang Yuta yang kayanya udah mau jalan. Udah jam 7 soalnya pastinya udah mau jalan sih.
"Mo mane lo? Rapi bener, wangi lagi." Kata bang Yuta sambil ngedus-ngedusin badan gua.
"Maen lah, emang lu doang yang bisa maen." Sahut gue dengan nada sombong.
"Maen apa ngedate hayoo."
Dat det dat det palamu kejedet. Mo ngedate ama siapa lagi gua doi aja gatau kemana belom nonggol-nonggol.
"Apaan seh gue mau nongki di caffe deket rumah sih Jeno temen gua, understand?"
"Yaudah sekalian aja, mau gue anter?" Sambil nyari-nyari kunci mobil dilaci meja.
"Gausah bang, gue sama Haechan lo duluan aja." Kata gue sambil ngacir jalan kedepan.
"Nyuruh jalan duluan tapi malah dia yang keluar duluan, beleguk siaa!" Jawab bang Yuta dan gue cuma cekikikan doang.
Lyra POV end.
Author POV end.
Didalem Caffe ternyata udah rame sama temen-temennya sih Lyra. Liat aja nih sih Han sama Hyunjin yang gaada malunya malah main tiktok sambil goyang mama muda.
"Woi! Udah kenapa sih tektokannya." Kata Felix dengan muka udah kesel.
"Tektok lo kata mie tektek apa anjir." Sahut Jaemin sambil ngelempar snack yang dia pesen tadi.
"Apaan sih goblok, gajelas lu Jaem." Sahut Jeno sambil fokus main game dihandphonenya.
Ketahuilah ini sih Lyra cewek sendirian, ya gamasalah sih buat Lyra mah toh mereka juga sering nongkrong dikantin bareng sama dedemit ini.
"Udahan ngga lo berdua maen tiktoknya, sebelum gue banting hp lu Han." Ancem Felix.
"Lo rese kalo lagi Felix." Jawab Hyunjin terus mukannya kaya diambekin gitu.
Lyra cuma gelengin kepala doang sambil ngeliatin 3 curut yang lagi ribut ini. Akhirnya meja mereka sepi karena pada fokus maen handphonennya masing-masing.
"Ansos lo semua." Celetuk Han tiba-tiba. Dan membuat semua nenggok kearahnya dengan muka bingung.
"Niat kita nongki tuh kan buat ngobrol, ngerumpi. Lah ini? Kenapa pada hp semua?"
Lah iyaa juga sih ya, seketika semua langsung naro hp-nya dimeja dan diem dulu bingung mau ngapain.
Sampe akhirnya lonceng pintu terdengeran memancing perhatian Jaemin dan membuat dia langsung noleh kearah pintu.
"Itu bukannya kak Jaehyun sama Nancy anak kelas sebelah ya?" Tanya Jaemin sambil ngerutin alisnya dan bikin semua orang nenggok kearah pandang Jaemin.
"LAHH IYAKK ITU NENG NANCY YANG ADUHAII!" Teriak Han yang langsung dibekep mulutnya sama Jeno.
"Berisik anjrit! biasa ajaa kenapa sih."
Lyra cuma ngeliatin arah jalan mereka yang menuju lantai 2. Iya, caffe ini emang terdiri dari 2 lantai dan lantai 2 itu rata-rata isinya buat orang pacaran.
"Panas neng iyaa panas? Sini gue kipasin." Batiba Hyunjin ngomong gitu sambil ngipasin Lyra make buku menu.
"Kata siapa? Ogah gue cemburu ama dia, kenal juga kagak. Dianya aja sksd ama gua mulu."
"Dabest! Baru temen gue namanya, ga gampang baper sama cowok." Sahut Felix sambil ngajak tosan.
Tbc.
~~~
Gaje banget ga sih part ini?😂😂
Maapin Ya jarang apdet bahkan seminggu cuma sekali bahkan bisa aja ga apdet wkwk
Semangat puasanya untuk kalian yang menjalankan💚.
Aku lagi mau buat work baru yang kemungkinan akan dipublis kalo ini udah sampe 15/20 chapter. Bucinnya Jeno wajib baca ini, ga bucin Jeno doang sih hehe.
Okaayy see u dinext chapter ❤️🌈.semoga kalian suka sama work baru aku nanti. Babay👋🏻👋🏻
-Tisuuu🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy || Jaehyun
Fanfiction"Terimakasih telah merubahku, dan terimakasih sudah meninggalkanku juga." Start : 22 april 2020 Finish : -