Happy Reading
.
.
.
.
.
Ini ceritanya aku cepetin ya, soalnya udah mau aku tamatin.Sudah dua bulan hubungan Lyra dan Jaehyun menjadi renggang, bahkan mereka kembali menjadi asing.
Sebenarnya Lyra masih merasa ada yang ganjal dihati dan ingin meluruskan masalah pada malam itu, tapi sepertinya Jaehyun sendiri sudah tidak peduli dengan masalah kemarin jadi Lyra mengurungkan niatnya.
"Ly!" panggil seseorang dari depan gerbang dengan sepeda motornya.
"Pulang sama siapa?" tanyanya.
"Oh kak Doyoung aku kira siapa, pulang naik ojol kak."
"Bareng gue aja sini, gue juga ada urusan dideket rumah lu." ajak Doyoung.
"Eh? kok kak Doy tau rumah aku dimana?"
Doyoung sedikit kelagapan karena dia kelalaiannya. "Mulut lemes amat sih kek gaada rem."
"Kak?"
"O-oh itu, kemaren gue ngeliat lu pulang pas gue lagi didaerah situ jadi gue tau deh rumah lu dimana."
"Jadi gimana? mau pulang bareng gue?"
"Yau-"
"Lyra pulang sama gue, ayok Ly!" seseorang menarik Lyra menjauh dari Doyoung.
"Sialan!"
Jaehyun terus menarik Lyra menuju parkiran mobil dibelakang sekolah begitu mereka tiba didepan mobil, Jaehyun langsung membukakan pintu untuk Lyra dan mendorongnya paksa kedalam mobil.
"Kalo lu engga niat nganterin gue pulang mending gue bareng kak Doyoung aja." ucap Lyra sambil hendak membuka kembali pintu mobil.
Tapi dengan sigap Jaehyun menahan Lyra dan langsung memasangkan seatbelt.
"Kalo lu masih sayang sama nyawa lu, ikutin gue gausah ngebantah!"
Jaehyun langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, membuat Lyra sedikit ketakutan karena Jaehyun sekarang seperti orang kesetanan.
"Ini yang lu maksud mau nyelamatin nyawa gue?!" tanya Lyra tapi Jaehyun tetap diam engga ngegubris pertanyaannya.
Dari jalur samping mobil Jaehyun terlihat juga sebuah mobil tengah menyamakan kecepatannya, dan setelah mendapatkan jarak yang cukup jauh mobil itu berhenti dan menghadang mobil Jaehyun.
"Bang Yuta?!" ucap Lyra setelah melihat mobil didepannya.
Yuta langsung turun dari mobil dan diikuti dengan Haechan yang langsung menghampiri Lyra.
"Keluar lo bangsat!" ucap Yuta dari kaca jendela Jaehyun.
Setelah Jaehyun membuka kunci mobilnya Yuta dengan segera menarik Jaehyun keluar, begitu juga dengan Haechan yang langsung mengeluarkan Lyra dari dalam.
"Lu gapapa ra? Astaga tangan lu dingin banget!" kata Haechan pas ngeliat Lyra udah ngeluarin keringet dingin karena ketakutan.
"Lu kalo mau mati gausah ngajak adek gue, setan!" sambil menarik kerah baju seragam Jaehyun.
Jaehyun masih diam dengan posisinya sekarang, entah dia pasrah atau bagaimana tapi tidak melakukan perlawanan sama sekali.
"Gue ingetin sama lu, jangan pernah ngelibatin Lyra kedalam masalah lu. Gue tau lu bermasalah sama adeknya Doyoung kan? dan lu lepas tanggung jawab lu gitu aja."
Pupil mata Jaehyun seketika melebar karena kaget dengan omongan orang didepannya barusan. "Maksud lu bang?"
"Kania, adeknya Doyoung jadi salah satu korban lu kan? lu yang bikin dia masuk rumah sakit jiwa kan? Doyoung temen gue, jadi lu gausah kaget kenapa gue bisa tau."
"Gue udah bilang sama lu, jangan pernah ngebawa Lyra kedalam masalah lu dan gue minta jauhin Lyra. Mulai sekarang!" pesan Yuta setelah itu dia pergi ke mobilnya.
"Ini bukan salah gue, ini cuma salah paham. Tapi kenapa gue engga berani bilang yang sebenarnya ke mereka."
~~~
Hai kalian!!!!!!
udah lama banget aku engga update disini, aku ngerasa udh nge-php'in kalian karena aku udah pernah janji dibeberapa chapter mau publish cerita baru. nyata malah engga ada yang publish sama sekali😔.
aku minta maaf banget untuk kedua hal itu, harusnya aku bisa konsisten sama karya yang aku buat, cuma kadang suka ada hal yang mendadak yang bikin aku lupa klo aku masih punya karya yang harus aku lanjutin:)
semoga kalian engga lupa sama lur cerita ini ya,
love you yang udah setia nunggu aku update🥰💗🥺.
JAGA KESEHATAN SELALU😙✨
~tisuuu🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy || Jaehyun
Fanfiction"Terimakasih telah merubahku, dan terimakasih sudah meninggalkanku juga." Start : 22 april 2020 Finish : -