Ga voment diblokir black card kalian sama Chenle🤗.
Author POV
Setelah melakukan hukuman karena telat dan ketauan manjat pager belakang sekolah, akhirnya Lyra diperbolehkan balik kekelasnya.
Kelas Lyra itu 11-MIPA 1 kelas dimana yang isinya anak unggulan tapi dengan tingkah laku dibawah rata-rata, paham ga?
Setelah tiba dikelas, Lyra langsung mendudukan dirinya ditempat duduknya.
"Lemes amat kek taneman ga dikasih pupuk, kenapa lo?!" Tanya Haechan selaku chairmate Lyra.
"Tau, telat juga kan lo? Tumbenan banget telat. Biasanya paling anti lo ama yang begituan." Sambar Jihan.
"Nyesel gue udah ikut-ikutan tuh kakel masuk lewat pintu belakang."
"Kakel? Pintu belakang? Maksudnya gimana dah?" Kata Haechan yang kebingunggan.
"Jadi tadi tuh gue telat, terus ketemu sama 2 kakel anak 12 IPS 2 kalo gasalah. Yang satu namanya Jaehyun sama jeng....jeng apa yaa tadi, Pokoknya kok kok gtu belakangnya. Terus mereka ngajakin lewat pintu belakang yaudah gue ikut, taunya malah ketauan Pak Sehun anjir." Jelas Lyra sambil naro kepalanya dimeja.
"Jungkook bego. Maen ganti-ganti nama orang aja heran gua. Owh, pantes lo nya juga bego mau aja ikut anak bandel kaya mereka."
"Yakan gue gatau Chan, niat mau ngindarin hukuman malah kena dua kali lipat."
"Yaudah besok-besok jangan berurusan sama mereka lagi dah kalo lo gamau kena imbasnya, oke?." Kata Jihan dan hanya dijawab anggukan sama Lyra.
Author POV end.
Lyra POV.
Sekarang gue sama Haechan, Jihan, dan Renjun lagi dikantin. Iyaa udah istirahat kita makanya bisa kesini.
Asli laper banget perut gue ini, mana tadi engga sarapan terus kena hukuman ditambah jam pertama pelajaran Matematika. Udahlah saya mau gone aja dari bumi ini.
"Makan apa nih? Rame banget lagi." Kata Jihan.
"Apa ajalah yang penting kenyang." Saut gue.
"Mending cari tempat dulu deh, ini kantin makin rame ntar ngga kebagian tempat juga sama aja boong." Sarkas Renjun.
"Yaudah deh ayok!"
Akhirnya kita berempat mutusin buat nyari tempat duduk dulu, bener juga sih yang diomongin Renjun. Kita udah mesen makanan tapi gadapet tempat duduk sama aja boong. Emang dasar dakinya Haechan.
"Nah tuh kosong tuh!" Kata Haechan sambil nunjuk satu-satunya meja yang kosong.
"Harus banget ya disitu?" Kata gua
"Emang kenapa Ra?"
"Sebelahnya itu mejanya kakel yang tadi telat bareng gua Han."
"Yailah mau makan kok ribet amat udah buruan ah, keburu diambil orang." Kata Renjun yang langsung lari kemeja tersebut dan disusul Haechan.
Sampai dimeja, gue liat banyak banget kepulan asap yang gatau asalnya darimana dari yang gue cium sih ini bau rokok. Tapi siapa yang mau ngerokok dilingkungan sekolah anjir?!
"Yang ngerokok siapa sih? Bala bat elah nih asapnya!" Kata gue sambil ngibasin tangan biar asapnya ilang.
"Gue, kenapa? Gaseneng?" Sahut seseorang yang bukan dari temen-temen gua.
Karena bingung gue ngeliatin temen-temen gue sambil angkat bahu seolah kaya nanya (Siapa?).
"Belakang lo." Kata Jihan sambil nunduk.
Setelah Jihan ngasih tau gue langsung balik badan, dan apa yang gue liat? Iyaa sih kakel yang tadi digerbang.
"Lu lagi?! Elah jauh-jauh kenapa sih, pake acara ngerokok lagi ketauan Bu Irene tau rasa lo."
Bukannya langsung pergi dia malah senyum lalu nyemburin asap rokoknya didepan muka gue, dan temen-temennya malah ngetawain gue.
"Apaansih! Gajelas banget jadi orang. Balik deh lo sono ke alam lo."
"Kalo gue gamau gimana?" Ejeknya.
"Serah lo deh yah Kak Jung Jaehyun terhormat." Kata gue sambil balik badan ngadep temen-temen gue lagi, dan dia juga balik akhirnya ke temen-temennya.
Lyra POV end.
"Gini amat gue punya kakel"-Lr
"Lucu sih, cuma galak banget"-JhTbc.
~~~
Haiii aku apdet lagi....Kepanjangan ngga sih chapter kali ini? Apa sama aja?
Semangat ngejalanin puasanya🤗✨
See you di next chapter👋🏻
"Jangan mencoba buka puasa diem-diem ya, kalian kita pantau."
~Tisuuu🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy || Jaehyun
Fanfiction"Terimakasih telah merubahku, dan terimakasih sudah meninggalkanku juga." Start : 22 april 2020 Finish : -