Author POV.
Senin besok udah mulai UTS dan sekarang hari jumat yang artinya bakal dibagiin kartu peserta ujian buat tau kita ada diruangan mana.
Dan bener aja engga lama kemudian masuk guru yang diyakinin panitia buat ujian nanti yang bertugas ngebagiin kartu peserta.
"Misi bu! Ganggu waktunya sebentar, saya mau membagikan kartu ujian ke anak-anak." Kata Pak Sehun selaku panitia ujian selama seminggu kedepan.
"Iya pak silakan! Saya izin ke toilet sebentar ya pak." Bu Yeri langsung jalan menuju toilet dan kelas mulai sedikit ricuh karena penasaran dengan kartu ujian yang ada ditangan pak sehun.
"Ra gue seruangan sama lu engga ya?" Haechan nanya sambil megangin tangan Lyra.
"Mana gue tau pudu! Kertas ujian aja belom dibagiin!"
"Buat nama yang saya sebutin silakan ambil kedepan." Kata pak Sehun sambil manggilin nama anak kelas satu persatu.
Begitu nama Lyra disebut, Lyra langsung maju kedepan dan ngeliat dia ada diruangan 12 yang artinya ada dilantai 3,
"fagh kenapa harus lantai 3 sih." Kata Lyra sambil ngegerutu jalan kearah mejanya.
"Baiklah karena sudah semua mendapatkan kartunya, bapak pamit keluar permisi!" Pak Sehun langsung keluar dari kelas dan kelas kembali ricuh.
"WEH RUANG 11 SIAPA WEH!"
"WEH JANGAN PADA BUDEG LO YE PADA!"
"YAALLAH SEMOGA YANG PAS UJIAN BUDEG, SELESAI UJIAN BUDEG BENERAN YAALLAH!"
"RUANG 12 SIAPA AJA WOE, JANGAN BILANG YANG GOBLOK-GOBLOK SERUANGAN SAMA GUE?!"
omongan sih Haechan barusan malah dapet gaplokan dari Jeno. "suka ngga ngaca gitu padahal dia sendiri juga goblok." Kata Jeno sambil terus nabokin Haechan pake bukunya.
"Lo ngatain gue goblok dong chan? Gue diruang 12 nih." Kata Lyra sambil jadiin kartu ujian kipas.
"E-eh engga gitu dong cantik, maksud gue tuh—"
"Udeh Ra jangan kasih contekan." Hyunjin dateng langsung motong omongan Haechan gitu aja.
"Nama lo gue blacklist dari daftar contekan gue ya chan."
Dan Haechan-pun langsung pura-pura nangis dan itu engga ngaruh sama sekali buat Lyra justru malah mancing emosinya sih Renjun yang dari tadi diem-diem merhatiin sih Haechan.
"Chan lu mau diem apa gue mau gue tabok pake sepatu gue?" Tanya Renjun yang udah siap nyopot sepatunya.
"Iya engga ampun." Katanya sambil manyunin bibirnya dan kembali duduk dikursinya.
•••
Udah waktunya masuk jam pulang sekolah, tapi Lyra malah mager pulang. Bang Yuta juga belom ngasih kabar bisa jemput apa engga.
Ting!
Ting!
Bang Yuta🤖Dek, abang gabisa jemput ya
Ada kelas tambahanIya bang gapapa, adek mau ke caffe dulu tapi ya sama sih echan.
Jangan malem2 pulangnya
Iya engga, bye
ReadUntung aja Lyra udah ngechat Haechan duluan jadi dia engga ditinggalin sama sih pudu. Tapi kenapa ambil motor doang lama banget berasa markirin motor di merauke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy || Jaehyun
Fanfiction"Terimakasih telah merubahku, dan terimakasih sudah meninggalkanku juga." Start : 22 april 2020 Finish : -