Happy Reading!
Karena sekarang masih lumayan sore ya sekitar jam 5, Lyra dan teman-temannya memutuskan untuk jalan-jalan sekitaran sini. Sambil menikmati udara yang sejuk yang engga mungkin bisa dia dapetin dikotanya tinggal.
Sesuai jadwal yang diarahkan oleh panitia tadi, jadwalnya mereka free untuk hari ini dan untuk besok baru dimulai dengan berbagai macam kegiatan lainnya.
"Dingin banget woi! Berasa dikutub utara gua!" Teriak Hyunjin sambil memeluk dirinya yang kedinginan.
"Lebay najis, biasa tidur pake ac tapi segini aja teriak dingin." Sahut Felix.
"Tolong perhatian disini bukan tempat untuk bermesraan dikarenakan anda sedang berada dilingkungan panti jomblo." Sindir Han begitu melihat Haechan dan Lyra sedang asik main berduaan.
"Dih sorry lu aja yang jomblo gue mah engga." Elak Hyunjin.
Karena merasa tersindir akhirnya mereka berdua menyusul teman-temannya yang berada didepan mereka, mereka cuma duduk santai dihamparan rumput dan ditemani sama udara sejuk khas pegungungan.
"Dingin?" Tanya Haechan begitu melihat Lyra sedang menggosokkan kedua tangannya.
Melihat temannya eh salah gebetannya kedinginan dengan sadar diri Haechan segera melepas jaket yang dia kenakan dan menaruhnya dibadan Lyra.
"Nanti lo kedinginan juga, mending pake gue gapapa kok cuma tangan aja ngerasa dingin."
"Gapapa ra lo pake aja gue kuat kok dingin begini doang mah."
"HAECHAN BAGONG!" Suara teriakan Renjun mengagetkan mereka semua yang lagi pada santai nikmati senja ini.
"Renjun apaan sih dateng-dateng main ngegas aja, eh inget ini bukan daerah kita jangan sembarangan teriak kaya gitu." Tegur Jihan.
Bukannya ngedengerin teguran dari Jihan, Renjun malah langsung nyamperin Haechan yang daritadi dia cariin karena kabur dari tugasnya sebagai panitia.
"Heh bagong! Bukannya kerja malah asik berduaan disini, noh bantuin panitia yang lain lagi pada sibuk nyiapin buat makan malem nanti."
"LYRA!" Teriak Jeno.
"Anjim! Ini lagi pada ikut ajang tarik suara apa? Tadi Renjun yang teriak sekarang lu abis ini siapa lagi?!" Omel Felix.
"Hehehe sorry lix, silakan dilanjutin menikmati senjanya."
Merasa namanya terpanggil juga Lyra segera menegur Jeno. "Kenapa jen?"
"Noh dicariin kak Jaehyun, tolong ya bilangin ke pacarnya jangan ngerusuh didapur udah tau lo bukan panitia malah nyariin ke dapur emang lo bawang apa?"
"Oh yaudah gue samperin dulu deh daritadi emang ngechat sih cuma engga gue bales, gue cabut duluan ya. Bye!"
Merasa moment berduanya terganggu Haechan langsung badmood, sekarang malah ninggalin dua temennya yang tadi nyusulin dia buat kerja.
"Sabar njun temen kita itu njun walaupun sifatnya kaya dakjal." Ucap Jeno sambil ngelus punggungnya Renjun.
"Iye sama dakjalnye kaya lu!" Dan Renjun ninggalin Jeno gitu aja.
"Sabar Jeno ganteng harus sabar."
~~~
Tau apa yang Haechan lakuin sekarang? Ngelamun. Itu yang Haechan lagi lakuin sekarang, mungkin sekalian nahan emosi karena ngeliat pemandangan didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy || Jaehyun
Fanfiction"Terimakasih telah merubahku, dan terimakasih sudah meninggalkanku juga." Start : 22 april 2020 Finish : -