Kencengin votenya dong gais😆
Happy Reading!
Author POV.
"ADEK! BURUAN TURUN INI ADA TEMEN KAMU JEMPUT!"
Masih pagi Yuta udah teriak layaknya ibu yang lagi manggilin anaknya yang kelamaan dandan.
"Apasih bang?! Gausah teriak kali gue engga budeg!"
"Itu kamu udah dijemput sama temen kamu." Kata Yuta sambil molesin selai kacang kedalam rotinya.
"Temen? Siapa bang?"
"Itu sih aa ganteng eh apaan sih! Sih Jaehyun maksudnya, dia nungguin diteras tuh diajak masuk engga mau katanya nunggu disitu aja."
"Kak Jaehyun!"
Mendengar kata "Jaehyun" membuat Lyra langsung ngacir kedepan buat mastiin yang dibilang abangnya bener apa engga, soalnya Yuta tipikal orang yang suka ngejailin Lyra pagi-pagi biar dia engga lelet katanya.
Dan ternyata bang Yuta kali ini engga bercanda, beneran ada Jaehyun diteras rumahnya dengan hoodie yang selalu jadi balutan seragam sekolahnya.
"Hai! Udah siap belom?" Tanya Jaehyun sambil ngasih senyum hangatnya.
"Aih bisa modar ini mah pagi-pagi udah disuguhin beginian." Batin Lyra.
"Hey! Kok ngelamun, udah siap apa belom?" Jaehyun berhasil membuyarkan lamunan Lyra barusan.
"A-ah kenapa kak?" Tanya Lyra kelagepan sendiri karena ngelamunin ketampanan seorang Jung Jaehyun.
"Udah siap apa belom sayang?" Balas Jaehyun dengan sedikit mencondongkan badannya kedepan dan memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana.
"U-udah kok, bentar aku ambil tas dulu." Lyra langsung balik badan sambil berusaha engga keliatan salting.
Begitu Lyra mau balik badan tangan Jaehyun dengan sigap memegang tangan Lyra. "Tadi bilang apa? Aku? Jadi mau aku-kamu'an sekarang?"
"Apaan sih engga! Tadi salah ngomong, gue mau ambil tas dulu." Lyra langsung lari kedalem rumah untuk ngambil tas dan sepotong roti yang dibuatin abangnya tadi.
Begitu sampe meja makan Yuta ngeliat gelagat salting adeknya dan pipi yang tiba-tiba merah kaya lobster rebus, padahal Lyra engga pernah make blush on atau apalah itu kalo kesekolah.
"Kamu make blush on dek?"
Lyra yang sadar lagi ketauan salting sama abangnya buru-buru mempercepat kegiatannya. "Engga enak aja hehehe, bang adek jalan dulu ya, bye!"
"Yang lagi jatuh cinta mah beda-beda gimana gitu." Yuta cuma cengengesan sambil ngegelengin kepala gara-gara tingkah laku adeknya.
•••
Selama perjalanan menuju sekolah engga banyak obrolan diantara mereka, karena Jaehyun yang fokus nyetir dan Lyra yang emang suka bolot kalo diajak ngomong dimotor, itulah alasan kenapa Yuta lebih milih naik mobil kalo lagi sama Lyra daripada naik motor.
Begitu sampe parkiran sekolah Lyra langsung ngacir gitu aja sampe lupa nyopot helm yang dipake karena saking risihnya diliatin, apalagi kumpulannya Nancy juga yang baru tiba bareng mereka tadi.
"Hey! Dicopot dulu dong helmnya. Mau kekelas aja make helm kaya ada polisi aja dikelas." Kata Jaehyun sambil nyopotin helm yang dipake Lyra.
Lyra cuma bisa nahan saltingnya dan berusaha nyembunyiin mukanya yang udah merah kaya cabe digoreng. "Makasih kak, gue kekelas duluan ya." Abis itu Lyra bener-bener langsung ngacir kedalem sekolahnya.
"Gemes banget mama, tolongin Jae!" Saking gemesnya Jaehyun sampe mukulin helm yang bekas Lyra make tadi.
"Ekhem! Lancar ya kamu pdkt sama cewek murahan kaya dia." Nancy berdiri disamping Jaehyun dan berniat manasin Jaehyun.
"Cewek seimut,sepolos dan sepetakilan kaya dia lo bilang murahan?" Jaehyun langsung ngepelin tangannya supaya engga emosi.
"Iya, kenapa kamu kaget? Emang benerkan? Karena dia petakilan makanya dia caper sana sini sama kamu, makanya kamu jadi tertarik sama dia."
"Definisi cewek yang engga murahan menurut lo itu emang apa?" Jaehyun nanya balik dengan muka yang masih nahan emosi.
"Ya cewek yang anggun, yang cantik kaya aku, yang bisa ngurus diri kaya aku, intinya kaya aku itu baru bukan cewek murahan." Nancy ngomong sambil ngibasin rambutnya kebelakang.
"Lo engga sadar? Dengan gaya lo yang kaya gini aja udah keliatan banget lo murahannya, gini deh ya lo kesekolah make mobil dan dimobil itu ada kaca spion kanan-kiri dan didalem juga ada kaca. Jadi ngaca dulu sebelum lo ngomong yang engga-engga tentang orang lain, paham?!" Jaehyun pun langsung ninggalin Nancy gitu aja diparkiran sekolah.
"LIATIN AJA KAMU JAEHYUN KAMU ENGGA AKAN BISA BAHAGIA SAMA DIA!" Nancy tereak dan jadi pusat perhatian anak-anak sekolah lainnya dan Jaehyun pun tidak peduli sedikitpun dengan omongan sampah dari Nancy barusan.
"Kalo cara halus engga bisa bikin kamu balik ke aku, maka cara kasar yang akan aku pake nanti Jae!" Nancy ngesmirk setelah ngomong itu didalem hatinya dan berjalan masuk kedalam sekolah.
Author POV end.
~~~
Kembali lagi dengan ff yang sangat gabut ini😆.
Iya tau kelamaan apdetnya soalnya baru bisa bebas dari segala macen ujian tuh sekarang🥺.
Votenya dikencengin ya gais biar aku semangat apdetnya, tinggal pencet ikon bintang dipojok kiri gais, engga bayar kok engga harus premium juga😆.
See u dinext chapter💚🌈.
-Tisuuu🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy || Jaehyun
Fanfiction"Terimakasih telah merubahku, dan terimakasih sudah meninggalkanku juga." Start : 22 april 2020 Finish : -