IX

462 38 0
                                    

Ga voment diblokir black card kalian sama Chenle🤗.










Author POV.

Kelas Lyra hari ini lagi ada ulangan harian biologi. Kelas bener-bener sunyi kalo lagi berkaitan dengan yang namanya biologi, karena gurunya aja killer bukan main.

"Pstt!psttt!" Sih oknum bernama Hyunjin berusaha nyari contekan ke Lia yang notabe anak pinter dikelas. "Kacang anjing! Pelit bat lu. Cakep-cakep pelit!"

"Lima menit lagi waktu selesai!" Kata Pak Baekhyun sambil matanya mengintai anak-anak yang berusaha nyontek.

"Ra, satu nomor lagi nih tolongin gue dong." Kata Haechan sambil matanya berusaha ngelirik kertas jawaban Lyra.

"Ohh nih. Awas ketauan." Sambil ngegeser kertas jawabannya pake sikut, dan Haechan pun dengan cepat menyalin jawabannya.

5 menit berlalu dan kini anak-anak sedang maju kedepan untuk mengumpulkan kertas ulangan mereka masing-masing.

"Woi! Kak Jaehyun berantem sama Hangyul woii!" Tereak salah seorang murid dari depan kelasnya.

Pak Baekhyun dan semua murid-pun segera berhamburan keluar kelas untuk melihat kejadian baku hantam antara kedua muridnya dilapangan itu.

"Astagaa gustii! Ini kunaon bisa gelud begini?!." Ucap Pak Baekhyun sambil megangin kepalanya.

Banyak murid dari lantai atas maupun yang dilapangan melihat kejadian baku hantam antar 2 murid ini. Bukannya pisahin astaga malah diliatin, tapi gapapa seru-seru:).

"Berhenti kalian berdua!!" Suara Pak Taeil barusan bikin semua penonton kaget dan merasa kecewa karena sudah membubarkan tontonan mereka.
(Huu penonton kecewa huuu🤣).

"Kalian berdua ikut keruangan saya sekarang!" Perintah Pak Taeil dan langsung dilakukan oleh mereka berdua.

Author POV end.

Jaehyun POV.

Sekarang gue lagi didalem ruang yang menurut gue bentar lagi bakal jadi kamar gue deh. Iyaa ruang BK (butuh kamu eaaa:*).

"Coba jelaskan ke saya kenapa kalian bisa berantem seperti tadi?"

Jujur males gue ngejelasinnya cuma masalah kecil doang kok.

"Dia ngerebut pacar saya pak." Jawab sih Hangyul sambil nunjuk-nunjuk gua, sialan nih anak.

"Pacar lo aja kegatelan, gue udah bilang gamau malah maksa."

"Jadi? Cuma perkara seorang wanita kalian berkelahi?" Kata Pak Taeil dengan muka yang ahh susah deh dijelasin.

"Doang pak? Bapak pikir aja kalo istri bapak diambil orang emang bapak rela?" Hilihhh bucin dasar kata gue. Dalem hati tapi🤣.

"Tapi saya belom punya istri gimana tuh?"

"Pak tolong serius lah, sakit nih muka saya belom diobatin. Ngapain malah curcol sih!" Samber gue sambil megangin luka dirahang gue.

"Luka kamu urusan kamu bukan saya. Sekarang hukuman kalian berdua bersihkan lapangan indoor sekolah."

Gue-pun memutuskan untuk keluar BK setelah Pak Taeil ngasih tau hukumannya, gitu doang? Suruh aja cleaning service sekolah terus kasih bayaran susah-susah amat.

Urusan luka gue udah tau siapa yang harus ngobati, jadi gue tinggal jalan ke UKS aja abis itu suruh petugas PMR manggil seseorang deh, selesai.

Jaehyun POV end.





Tbc.



~~~

Alurnya makin gabener nih cerita:( maapin ya gais:(.

Selamat lebaran untuk kalian yang merayakan💐💚🌈.

See u dinext chapter semoga ceritanya ngga garing lagi ya❤️.

"Selamat hari raya idul fitri untuk para pembaca cerita badboy" ❤️💚💙💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat hari raya idul fitri untuk para pembaca cerita badboy" ❤️💚💙💐.







-Tisuuu🐣

Bad Boy || JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang