XXV

285 33 1
                                    

Happy Reading!
~~










"Chan mending lu kejar itu Lyra kemana!" Perintah Han.

Setelah kejadian penolakan yang dilakukan oleh Lyra, Jaehyun menghilang begitu aja entah kemana bersama teman-temannya. Begitupun dengan Lyra yang langsung lari begitu saja entah kemana.

"Chan buru kejar Lyra anjir ini udah malem!" Titah teman-temannya.

"Kalo lu gamau gerak, gue yang gerak nih!" Kata Jaemin sambil mengambil ancang-ancang ingin lari.

Tanpa pikir panjang Haechan langsung lari mengejar Lyra yang sudah lari entah kemana.

"Aduh boncel lu kemana sih, udah malem ini mana cewek sendirian lagi. Kalo lu sampe kenapa-kenapa gue gamau berdamai sama diri gue sendiri." Kata Haechan sambil tolak pinggang melihat sekitarnya mencari Lyra.

~~~

Jauh didalem hutan bahkan mungkin hampir dipertengahan hutan, Lyra sedang menangis dibawah pohon sambil memeluk lututnya sendiri. Lyra menginggat kembali kejadian tiga tahun lalu dimana ia disakiti oleh lelaki yang sangat dicintainya.

Flashback on

"Lu serius mau balikan sama dia tapi gamau putus dulu?"

"Ngapain satu kalo bisa dapet dua? Lagian selama engga ketauan bakal aman, lagian bocah lugu kaya dia mah gampang dibujuk."

"Tapi lu tau kan abangnya kaya gimana? Cari mati ini mah lu namanya, mending lu pilih salah satu deh."

"Dengerin nih ye lu semua, gue cuma jadiin dia pelampiasan doang. Lagian ogah gue pacaran sama anak culun kaya gitu mendingan gue balikan sama mantan gue, dia bisa ngasih apa aja yang gue mau. Termasuk masalah nafsu."

"Gila lu anak demen banget jebolin anak orang hahaha."

Itulah singkat percakapan yang Lyra dengar dari mantan pacarnya dulu, jika saja Lyra tidak mendengarnya mungkin sampai sekarang Lyra masih menjalin hubungan dengannya tapi hanya sebagai pelampiasan.

"Masa iya kak lucas selingkuh?"

Dan pada malam itu Lyra berencana memberi kejutan kepada mantan pacarnya, karena hari itu bertepatan dengan hari jadi mereka setahun.

Tapi sayang, sepertinya dugaan Lyra tentang mantan pacarnya dulu benar. Begitu Lyra membuka pintu apartement Lucas, pemandangan yang sangat menyakitkan harus dia lihat dengan mata kepalanya sendiri. Semua dugaan yang selama ini ia tepis ternyata benar dan bahkan sekarang dia sedang menyaksikannya.

"KAK LUCAS!"

Lucas pun segera berhenti dari kegiatannya dengan sang mantan dan segera mengancingkan celana jeansnya dan dalam keadaan shirtless.

"Kamu ngapain kesini? Kenapa engga bilang aku dulu?"

"Kenapa harus bilang? Oh supaya engga ketauan kalo lagi selingkuh iya?" Mata Lyra mulai berkaca-kaca setelah melihat wanita dibelakang Lucas yang hanya menggunakan tanktop dan hotpants.

"Gimana making love nya? Lancar? Pake pengaman ga?"

Entah keinginan darimana tapi Lucas dengan begitu keras menampar Lyra dan menyebabkan ujung bibir Lyra mengeluarkan darah.

Bad Boy || JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang