Sih oknum yang muka polos tapi pas cover mengatakan kata yang bikin tercenggang😌.
Author POV."Makasih ya kak! Salam juga buat mama." Kata Lyra begitu sampai didepan rumahnya.
"Buat mama doang? Buat aku engga gitu?"
"Kan kakak disini sama aku, mau aku sampein salam kaya gimana coba?"
"Cium kek apa kek gitu, hehe." Kata Jaehyun sambil cengengesan.
"Ih ngada-ngada aja, mau mampir dulu ketemu sama abang?" Ajak Lyra begitu ngeliat kedalem ada mobil abangnya digarasi.
"Engga deh udah malem, salam aja buat abang sama mama,papa."
"Yaudah hati-hati ya." Kata Lyra sambil ngacak-ngacak rambutnya Jaehyun terus senyum.
"Aih, apa ini ngacak-ngacak rambut aku." Tanya Jaehyun sambil ngeliatin Lyra.
"Rambut kamu tuh udah panjang, jadi harus dipotong daripada kena razia rambut nanti."
"Iyaa nanti aku potong rambut, yaudah aku pulang ya, good night." Abis itu Jaehyun langsung tancap gas ninggalin perkarang rumah Lyra.
"Good night." Balas Lyra begitu ngeliat Jaehyun udah ilang dari pandangannya.
Lyra langsung masuk kedalam rumahnya cuma ngerasa aneh karena lampu depan rumahnya mati, ini abangnya yang lupa nyalain lampu apa emang putus lampunya.
"Bang Yuta! Kok lampu depan engga lo nyalain sih." Begitu masuk kerumah Lyra langsung mencet saklar lampu depan.
Begitu Lyra masuk kedalam ruang tengah dia ngeliat tas sekolahnya ada disofa dengan bang Yuta yang lagi duduk disampingnya.
"Aduh mampus gue! Kayanya ketauan nih gue cabut sekolah."
"Duduk sini abang mau nanya!" Pinta Yuta dengan suara berat dan tatapannya yang dingin.
Lyra-pun langsung nyamperin abangnya dan duduk disofa yang lumayan jauh dari abangnya.
"Sinian, ngapain disitu."
"Ada apaan sih bang? Nyeremin tau engga, jangan kaya gitu ah." Lyra paling takut soalnya kalo abangnya udah mode serius kaya gini.
"Kamu kemana tadi? Abang jemput kesekolah engga ada, terus sih Haechan yang ngasihin tas kamu ke abang."
Lyra bingung harus jujur apa bohong sama abangnya, tapi mau Lyra bohong sekalipun dia engga bakalan bisa karena abangnya tau kalo Lyra engga bisa bohong.
"Abang jangan marah ya tapi." Pinta Lyra sambil ngeliat kearah abangnya dan abangnya cuma naikin alis satu.
"Tadi tuh aku bolos pelajaran pas jam istirahat, terus kerumah kak Jaehyun ketemu sama mamanya, terus juga aku diajakin makan bareng disana."
Yuta cuma ngangguk abis itu langsung naik kekamarnya, ninggalin Lyra dengan berbagai macam pertanyaan dikepalanya.
"Bilang dong kalo mau kerumah pacar, kan gue jadi engga usah repot-repot jemput lo disekolah."
"Abang engga marah?" Jawaban bang Yuta barusan diluar ekspetasinya Lyra.
"Ngapain marah, abang dulu sekolah juga suka cabut-cabutan jadi ya wajar aja kamu kaya gitu. Udah abang ke kamar dulu, kalo mau makan ada dimeja makan tadi abang udah gofood'in buat kamu." Dan Yuta langsung lanjut jalan kearah kamarnya.
"Alhamdulillah yaallah engga kena semprot sama abang." Lyra senyum seneng karena dia kira abangnya bakal marah taunya engga.
Ting!
Ting!Notif dari suara handphone Lyra langsung ngebuat Lyra ngecek hp-nya dan ternyata ada pesan dari Jaehyun.
Kak Jae👑Ra
Aku baru sampe rumah yaYaudah bagus kalo udah dirumah mah
Mandi sana abis itu tidurCie perhatian cie
Iya ini mau mandi, soalnya abis motong rambut juga tadiLangsung motong rambut ngga tuh
Iyalah kan kalo princess yang nyuruh
Harus langsung dilaksanakan🙈Hilih gombal!
Udah sana mandi nanti gatel badannyaYaudah aku mandi dulu ya
Good night💗
Takut kamu mau tidur jadi diucapin duluan😆.Tau aja lho aku mau tidur abis ini
Iya good night juga
Bye🤪
ReadAbis selesai chatan sama Jaehyun, Lyra langsung menuju kamar mandi buat ngebersihin dirinya setelah itu dia milih buat ngeberesin buku buat besok sekalian meriksa ada pr atau engga buat pelajaran besok.
Setelah mengecek semua pelajaran dan memastikannya tidak ada pr, Lyra langsung naik keatas kasurnya dan ngeliat handphonenya ternyata ada notif lagi dari Jaehyun.
Kak Jae👑Besok pagi aku jemput
Kali ini engga bakal lupa atau kesiangan
Karena aku minta bangunin sama mama😝Jadi inget kejadian kemaren😏
Kalo boong awas aja
Tanggung jawab sama abang🤣Iya sayang engga kok
Udah tidur ya
Night🥰Iya, night juga
Read"AMBYAR GUE LAMA-LAMA KALO DIGINIIN MULU!" Teriak Lyra dari balik selimutnya sambil ngegigitin bantalnya karena saking senengnya.
"Semoga engga nyakitin kaya yang kemaren yaallah, aamiin." Doa Lyra sebelum tidur adalah seperti tadi.
Author POV end.
Tbc.
~~~
DUARR!!! AKU DOUBLE UPDATE!!First time aku kasih double update buat kalian, karena aku ngerasa udah sering php ke para readers aku😌.
Jadi, sebagai ganti dari janji manis aku yang sebelum-sebelumnya bilang bakal rajin update. Nih aku kasih double update khusus malam ini.
Selamat hari raya idul adha buat kalian semua🙏✨.
See you dinext chapter 💚🌈.
-Tisuuu🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy || Jaehyun
Fiksi Penggemar"Terimakasih telah merubahku, dan terimakasih sudah meninggalkanku juga." Start : 22 april 2020 Finish : -