Cerita ini mengandung unsur Gay!!
Bagi yang salah lapak silahkan kembali, karena saya tidak mau membaca adanya komentar "kok gay sih?"
Mengandung unsur dewasa, bagi yang berumur 18 tahun harap bijak2 dalam memilih bacaan. Kalau masih mau baca, dosa tanggung sendiri.
Setiap sifat dari karakter adalah imajinasi author, tidak ada sangkut pautnya dengan pihak yang bersangkutan.
Cerita ini murni dari hasil pemikiran author sendiri tanpa adanya unsur Plagiat.Dilarang keras meng copy dan me-reupload tanpa seizin pemilik.
Pemeran author pinjam dari Mo Xiang Tong Xiu.
Selamat membaca
.
.
.
.
."LAN XI YIN!!!!" Teriakan itu menggelegar di Yu Shen Bu Zhi Chu yang tenang. Membuat beberapa murid sekte Lan yang sedang berjalan menuju kelas berhenti sejenak hanya untuk melihat siapa pemilik suara keras tersebut.
"Hahahahaha maafkan aku kakak ke 2, aku benar-benar tak sengaja!" Gadis cantik dengan balutan seragam khas sekte Gusu Lan itu terus berlarian menghindari amukan laki-laki dibelakangnya, yang diketahui bahwa ia adalah kakak ke 2 dari gadis itu.
Senyumnya tak pernah luntur saat sang kakak yang tengah mengejarnya itu dengan emosi yang sudah memuncak. Bukannya takut, ia malah tertawa lebar, membuat matanya menyipit.
"BERHENTI BERLARI A-YIN!! ATAU KUPATAHKAN KAKIMU!!" Perkataannya sungguh pedas, sama seperti ibunya Jiang WanYin. Memang, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.
"Lan Xi Yin, Lan JingYi jangan berlari di Relung awan, nanti kakek Qiren akan marah besar!"
Lan Xi Yin seketika berhenti saat mendengar suara tegas yang sangat ia kenali. Ia menengok kesamping kiri, disana kakak pertamanya berjalan dengan sangat anggun, wajahnya bersinar dengan senyuman yang sangat menawan. Percayalah, saat ini kakaknya benar-benar tampan dan membuat siapapun akan tersepona. Ugghh... seandainya dia bukan adik dari orang itu mungkin saat ini ia sudah menjadi Nyonya Lan.
"Kakak Hua, aku tidak berlari, hanya saja... kakak ke 2 mengejarku dari tadi."
"Itu sama saja berlari, kau ini memang bodoh atau pura-pura bodoh!?" Lan Xi Yin merengut tak suka. Bibirnya berkomat kamit tak jelas.
Pletak!!!
"Oohh! Hua gege, lihatlah Er ge, dia memukul kepalaku!" Lan Xi Yin mengadu, tangannya mengelus puncak kepalanya yang terasa sakit akibat pukulan dari kakaknya Lan Jing Yi.
"Memangnya apa yang terjadi? Kenapa adikku yang cantik ini sampai berlarian seperti tadi?"
"INI SEMUA SALAH ADIK KE 3 KAKAK!! AH JIKA DIA BUKAN ADIKKU AKAN KU JADIKAN DIA MAKANAN ROH IBLIS DI PERBATASAN!!"
Lan Xu Hua memberikan tatapan tegasnya pada sang adik yang baru saja kembali berteriak. Membuat pagi di Relung Awan (Yu Shen Bu Zhi Chu) kembali gaduh dan terasa ramai akan tingkah laku 2 saudara kembar itu.
Lan Xi Yin dengan nama kehormatan Lan ShenYue, adalah satu-satunya keturunan perempuan di keluarga Lan, membuatnya begitu di jaga dan disayangi oleh semua orang. Sifatnya sangat periang, sangat suka bermain dengan kelinci putih peliharaan pamannya, Lan Wangi. Ia adalah salah satu keturunan keluarga Lan yang sangat di hormati karena dialah kultivator perempuan pertama yang dapat menyaingi pamannya Lan WangJi dalam generasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clouds Recesses |XICHENG (BL) DROP
FantasyBook 1 Sebuah Tali simpul yang mengikat Jiang Cheng dan Lan Xichen sebagai pasangan takdir sehidup semati. Bertemu dengan cara yang tidak pernah dia duga. Bukan karena bertemu lalu berjodoh, tapi karena berjodoh maka kami dipertemukan- Lan Xichen S...