Happy reading
Tadi azka sama sharon berangkatnya pagi biar ga ada yang liat kalo mereka berangkat sekolah bareng lagi.
Dan sekarang kantin sma byeol lagi penuh karna jam istirahat.Sharon dan asahi dkk lagi makan di meja paling pojok dan sesekali mereka ketawa karna ulah salah satunya.
"eh liat deh itu si paha ayam kfc menor banget anjir, eylener nya ga kuad bray"
Celetuk si bella pas liat si yuna dan azka dkk memasuki kantin seperti biasa yuna bakal gelendotan di lengan azka."iya iih kok si azka mau sih pacaran sama dia?"
Timpal bianka, si sharon diem aja tu dia nyimak temen temen nya gibahin suaminya yang lagi pacaran."anu nya gede btw"
Haruto ngomong gitu santuy banget sambil ngaduk ngaduk es teh nya. Ga nyadar aja dia kalo abis dia ngomong gitu sharon langsung merhatiin azka."sayang suapin"
Yuna ngerengek yang langsung di suapin sama azka, padahal azka belom nyentuh sedikit pun makanannya.Sesekali azka juga ngelapin pinggir bibir yuna yang belepotan.
Sebenernya temen temen azka ga terlalu suka sama yuna karna dia terlalu manja meskipun ga di pungkiri dia juga anak karate kek sharon.Abis yuna makan azka juga makan makananya yuna nya nempel banget sama azka, azka makan aja dia tetep melukin azka padahal azka nya agak kesusahan tapi dia ga bilang itu.
"cih... Jijik banget gue liat tu cewek"
Sharon berdecak sambil muterin bola matanya. Bella yang peka kalo si sharon cemburu mah udah senyam senyum aja tuh."dih... Adek gue kenapa ini tumben ngomenin orang?"
Tanya asahi sambil nyubitin kedua pipi sharon yang buat sharon mengaduh."ga usah panggil adek kenapa sih kita cuman beda 10 hari doang"
Ujar sharon lalu cemberut.Azka sebenernya nyadar kalo tadi dia di liatin sharon cuman dia pura pura ga tau aja dan sekarang malah dia yang sengitan ngeliat asahi ndusel ndusel pipi sharon.
"sayang kamu dengerin aku ngomong ga sih? "
Dari tadi tu si yuna ngomong tapi ga di hirauin sama azka karna dia lagi liatin sharon."sayang! "
Yuna ngebentak, si azka cuman liatin dia aja. yuna yang udah sengitan akhirnya pergi dan di ikutin sama antek antek nya."betah banget lo ama toa masjid"
Ujar sean sambil nyeruput es teh punya satya."manja banget anjir, kalo gue punya pacar kek dia udah gue putusin dari jauh jauh hari"
Timpal reyhan yang lagi asik maen cacing alaska di hp nya."ya karna gue sayang lah,kalo ga sayang juga udah gue putusin"
Azka ngomongnya agak ragu, apakah iya dia masih sayang sama yuna apa udah sayang sama yang lain?"ikutin aja apa kata hati lo bro jan dengerin omongan orang lain"
Ucap haris, memang dia yang paling bijak di antara mereka."emang paling enak tu ya jomblo, ga ada yang gangguin ga ada yang ngerepotin dan ga dapet dosa"
Kalo satya ga usah di raguin dia jomblo tingkat akut, bukan karna ga ada yang mau cuman selera nya yang terlalu tinggi."tauk ah gue mau pergi aja"
Azka yang liat sharon dkk pergi pun akhirnya dia ikut pergi, ga tau kenapa dia pengen aja gitu ngikutin sharon kali ini.Ricka, bianka, bella, shintya udah masuk ke kelas tapi si sharon nya ngga dia malah jalan terus dan kek nya dia mau ke rooftop.
Sampe di rooftop dia langsung rentangin tangan dan nikmatin angin yang berhembus ngenain wajahnya.
"kenapa gue liatnya sesak, apa gue udah mulai suka sama dia? "
Gumam sharon.Azka yang denger dari pintu rooftop pun mutusin buat balik kek nya sharon butuh waktu buat sendiri.
•••Tbc•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Pop marriage | Jake√
Casuale[end] Ini cuman cerita sepasang remaja labil yg nikah karna sebuah kesalah pahaman. "jangan sampe gue nikah ama si tempe mendoan, bisa bisa kena serangan jantung gue tiap hari ngadepin dia" Batin sharon lalu menatap tajam azka yang juga sedang menat...