Happy reading
Malam ini sharon ga bisa tidur, dari tadi dia bawaannya mual terus. Sampe badannya rasanya lemes banget karna kebanyakan muntah.
Sharon sekarang lagi senderan di senderan kasurnya sambil natap kedepan dengan tatapan kosongnya.
Azka yang ada di samping jadi ngerasa bersalah banget, ini semua kan karna dia juga.
Azka ngedeket ke sharon dan rebahin kepalanya di paha sharon dan dia langsung buka baju sharon sebatas atas pusar dan memeluknya.
Sharon yang lagi males ngomong cuman liatin azka aja."nak, kamu jangan nakal dong kasian tu mamah kamu. Kalo perlu mualnya pindahin ke papah aja yah, biar mamah kamu ga kesusahan"
Abis ngomong gitu azka ngecup perut sharon yang buat sharon jadi tertawa."lo gila" gumam sharon.
Azka mendongak dan natap wajah sharon
"gue ga gila, gue sayang banget sama dia meskipun dia belom ada bentuknya"Sharon menatap ke arah lain
"jadi dia cuman sayang sama anaknya, tapi dia ga sayang gue? " ucapnya dalam hati."gue juga sayang sama lo kok"
Sambung azka yang buat sharon kembali menatapnya."lo bohong"
"nggak gue ga bohong, pernikahan kita emang karna terpaksa. Tapi gue ga tau sejak kapan keterpaksaan itu berubah jadi cinta. Gue sayang sama lo gue cinta sama lo, gue ga bisa nutupin perasaan gue lagi, apa lagi semenjak gue tau lo lagi ngandung anak gue"
Ujar azka di akhirin dengan senyuman manisnya yang buat sharon juga jadi ikut tersenyum."gue ga percaya, karna itu cuman omong kosong doang"
"percaya sama gue, gue bakal buktiin ucapan gue"
Jawab azka cepat, sharonnya cuman ngangguk ngangguk aja. Ga bisa di pungkiri sharon aslinya seneng banget denger penjelasan azka, cuman dia ga bisa dengan mudah buat keliatan percaya di depan azka. Sharon mau nya bukti bukan omong doang."masih mual ga?"
Tanya azka, sharonnya menggeleng."yaudah kalo gitu sekarang kita bobok yah, azka ngantuk"
Sharon jadi tertawa ngedenger gaya bicara azka yang seperti anak anak."iya iya sekarang kita bobok, tapi peluk"
Azka dengan senang hati langsung mengangguk dan memeluk sharon sepanjang malam.
*
Sharon terbangun karna sinar matahari yang memasuki celah celah apartemennya, ia menoleh ke samping melihat azka yang masih bergelut dengan selimutnya. Sharon tersenyum dan mencubit pelan hidung azka.
"bangun azka" bisiknya di samping telinga azka.
Azka nya ga keusik sama sekali
"azka bangun udah siang" bisiknya lagi tapi azka masih juga nggak keganggu.Sharon mendekatkan wajahnya di depan wajah azka
"azka bangun...kita kan mau sekolah"Azka membuka perlahan matanya yang tertutup dan tersenyum ketika sudah jelas melihat wajah sharon, tapi beberapa saat kemudian ia menutup mulutnya dengan telapak tangannya sambil berlari kekamar mandi.
Sharon ngerutin alisnya lalu berjalan menuju ke kamar mandi
"azka lo kenapa? Lo ga papa kan? ""azka buka pintunya ka"
"azka jan buat gue khawatir dong"
Karna ga dapet dapet jawaban dari azka sharon mutusin buat ngenerobos tu pintu.Azka yang lagi sibuk muntah ga ngehirauin si sharon
"lo kenapa bisa muntah muntah? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pop marriage | Jake√
Random[end] Ini cuman cerita sepasang remaja labil yg nikah karna sebuah kesalah pahaman. "jangan sampe gue nikah ama si tempe mendoan, bisa bisa kena serangan jantung gue tiap hari ngadepin dia" Batin sharon lalu menatap tajam azka yang juga sedang menat...