Happy reading
Azka terpaksa harus menginap di kediaman jaehyun karna sharon ga mau balik sekarang ke apartemen, katanya besok aja. Kalo azkanya maksa dia ga bakal mau pulang selamanya.
Sharon baru keluar dari kamar mandi dengan setelan baju yang lumayan menggoyangkan iman azka. Dia cuman pake tanktop sama celana yang panjangnya beda tipis sama CD.
Azka yang lagi maen cacing alaska di hpnya langsung noleh pas denger suara pintu ke tutup, seketika dia nutup matanya tapi masih ngintip di sela sela jarinya.
"lo kalo belom mau nyerahin diri mending ga usah pake baju begitu"
"emang kenapa sih? gerah tau ga gue mau tidur"
Sharon udah mau tidur di samping azka tapi tangannya di tarik sama azka yang lagi setengah rebahan, hasilnya dia jadi jatoh di atas azka."lo kalo di bilangin ngeyel banget sih, inget shar gue cowok normal"
Bisik azka tepat di telinga sharon yang buat sharon ga berkutik sedikit pun.Nafas azka yang mengenai leher sharon buat sensasi aneh dalam diri sharon.
"l-lo ga usah macem macem y-yah! "
Sharon mau beranjak tapi di tarik lagi sama azka, karna tarikannya terlalu kuat bibir azka sampe nempel di leher sharon dan azka ga bakal ngebuang kesempatan itu. Dia buat satu karya di situ dan itu buat sharon mendelik."l-lepas! Gue mau ganti baju"
Azka ngelepasin sharon, sharonnya langsung ngibrit ke kamar mandi. Azka nya mah udah ngakak aja tuh ngeliat si sharon kek gitu."lucu banget sih"
*
Subuhnya azka kebangun karna ngerasain ada sebuah tangan yang ngelingkar di perutnya dan pas dia noleh ternyata itu tangan si sharon yang sekarang lagi ndusel di dada bidang azka.
Azka tersenyum sambil ngeliatin sharon
"ternyata dia cantik juga"
Gumamnya tanpa sadar."eungh"
Suara lenguhan itu otomatis buat azka lompat dari tempat tidur dan berakhir nyusruk di lantai."l-lo ngapain di bawah?"
Tanya sharon sambil ngerutin alisnya.Azka miringin badannya dan nopang kepalanya pake satu tangannya
"anu gue, ga papa pengen aja""dih... Aneh lo"
Abis itu sharon berdiri dan pergi ke kamar mandi buat bersihin badannya.Azka yang liat sharon pergi ngehembusin nafas lega
"hampir aja, eh tapi kan dia yang meluk gue. Iih kok gue begok banget sih"*
Udah abis mandi sarapan dan lain lain azka dan sharon mutusin buat balik ke apartemen, hari ini mereka berdua bolos karna kemungkinan buat balik ke rumah dan pergi ke sekolah itu ga mendukung. Soalnya jarak apartemen mereka sama rumah sharon lumayan jauh, belum lagi mereka ga ada baju sekolah karna keperluan mereka semua ada di apartemen.
Pas lagi di pertengahan jalan sharon seketika nyuruh azka berhenti karna ada sebuah kotak yang ngehadang jalan.
"kenapa sih? "
Ujar azka menatap heran sharon yang udah mau turun dari mobil."gue mau liat isi kotak itu, lo tunggu di sini"
Titah sharon tapi tangannya langsung di tahan azka."kalo itu bom gimana? "
"ga usah ngawor lo, kebanyakan nonton azab ya gini"
Setelah itu sharon turun dan ngeliatin isi kotak itu, betapa terkejudnya dia pas liat isi kotak itu yang ternyata adalah seorang bayi yang lagi tertidur lelap dengan cantiknya.Azka yang liat keterkejutan sharon mutusin buat turun juga, dan dia juga ga kalah terkejutnya sama sharon.
"eh bayi sapa nih? Bukan bayi lo kan?""ngacok lo, gue aja belom pernah nganu anjir"
"yaudah"
"yaudah apa? "
Sharon nanya mukanya udah kek mo ngajak war."ayok nganu"
Ujar azka dengan watadosnya dan dia mendapat hadiah sebuah sepakan dari sharon."itu mulut di filter dulu pak"
"sakit shar"
Azka ngeluh sambil ngelus ngelus pantatnya.Sharon ga ngehirauin azka dan beralih buat gendong itu bayi, tapi dia agak ngeri gendongnya. Perasaan leher tu bayi udah kek mau lepas aja, kek nya tu bayi baru berumur sekitar satu minggu deh.
"kita mau apain ni bayi? "
Pertanyaan konyol itu keluar dari mulut azka."ya dibawa pulang bapak, besok baru kita bawa ke panti asuhan biar ada yang rawat dia. Gue pengen rawat, tapi kan kita masih sekolah. Gimana caranya coba"
Azka manggut manggut ngerti
"tapi itu bayi belom ada susunya, ntar kalo dia haus gimana? Di kotak itu cuman ada peralatannya aja. Kalo mau nyusu sama lo mana bisa, ga ada airnya gitu"Sekali lagi azka mendapatkan sebuah sepakan dari sharon
"kalo ga lagi gendong ni bayi, mulut lo udah gue giles di aspal"Azka yang denger jadi ngeringis ngeri
"yaudah ah, masuk ke mobil kasian tu bayi kepanasan ntar"Akhirnya mereka masuk mobil dan ngelajuin mobilnya menuju alfamart yang ada deket apartemen mereka.
*
"shar yang ini aja nih, kemasannya lucu banget"
"bukan yang itu azka, itu buat anak umur satu tahun. Iih gimana sih lo"
Sharon dari tadi udah sengitan aja sama azka, dia milih susu itu bukan dari kualitasnya tapi mulai dari bentuk, warna, ukuran dan kemasannya. Aneh."nih lo gendong bayinya, biar gue yang milih"
Sharon nyerahin bayinya ke azka dan azka nya juga ga nolak, karna dia suka banget sama anak kecil. Apa lagi anak cewek.Azka terus aja ngekorin sharon sambil gendong tu bayi, dan mereka jadi tontonan para pengunjung alfamart karna menurut mereka azka sharon bayi itu sangat menggemaskan, udah kek keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Ga tau aja kalo hampir tiap hari mereka kerjaannya war.
Setelah dapetin susu yang pas sharon dan azka langsung balik ke apartemen.
"kecyduk kan lo berdua"
Gumam seorang cewek yang dari tadi menyaksikan tingkah sharon dan azka di balik topinya, dia juga udah ngambil foto azka sharon dan bayi itu.•••Tbc•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Pop marriage | Jake√
Random[end] Ini cuman cerita sepasang remaja labil yg nikah karna sebuah kesalah pahaman. "jangan sampe gue nikah ama si tempe mendoan, bisa bisa kena serangan jantung gue tiap hari ngadepin dia" Batin sharon lalu menatap tajam azka yang juga sedang menat...