Happy reading
Ting nung
Dahyun yang lagi nonton tv sambil mesra mesraan bareng jaehyun langsung mengernyit heran, siapa sih yang ganggu keharmonisan dia sama jaehyun sore sore gini begitu pikirnya.
Begitu dahyun buka pintu dia kaget campur seneng soalnya yang dateng anaknya alias sharon arsyana.
Sharon mukanya lempeng banget dah tu kek kerupuk ngales. Mana rambutnya berantakan gegara ketiup angin, soalnya sore sore gini anginnya suka lewat seenak jidat.
"aaa mamah kangen banget tau ga? Kesini nya sama siapa? Azkanya mana? "
Dahyun nanyanya beruntun dan itu yang bikin sharon males, emaknya kalo udah di kasi ngomong udah bisa ngalahin cepatnya motornya si rosi."sharon ke sini sendiri mah, azkanya lagi kerja kelompok"
Jawab sharon bohong sambil jalan masuk ke dalam rumahnya."iih padahal kan mamah pengen ketemu sama menantu mamah, kamu ngapain kesini? "
Sharon yang denger cuman bisa senyum paksa, ini yang anaknya siapa coba."kan sharon kangen sama mamah, emangnya kenapa? Mamah ga seneng sharon dateng, yaudah sharon mau balik aja"
Sharon udah mau puter balik cuman di tahan sama jaehyun."eh anak papah kenapa ini kok jadi baperan gini?"
Ujar jaehyun sambil melukin anak nya itu."yah maksud mamah ga gitu loh, tumben tumbenan kamu bilang kangen. Biasanya bilang sayang ke mamah aja harus ngelawan rasa gengsi dulu"
"udah ah sharon capek mau istirahat, sharon nginep yak"
Abis itu sharon langsung ngibrit ke kamarnya tepatnya ada di lantai dua."ALLAHUAKBAR Kamar gue! "
Teriak sharon frustasi pas nyampe kamar, kamarnya berantakan banget. Udah kek kapal pecah.Tersangkanya adalah seseorang yang lagi rebahan di kasurnya sambil maen game di ponsel nya, mana cuman pake boxer ama singlet doang lagi.
"eh anak bontot Ini pasti kerjaan lo kan?! "
"dih... Ga sadar diri, lu yang pendek kak bukan gue"
Jawab remaja laki laki itu tapi masih asik sama gamenya."juan rapihin!"
"ntar kak, ini cacingnya ntar tabrakan kalo gue tinggal"
"juanta pratama rapihin sekarang juga!"
Saking emosinya sharon ampe banting tasnya dan juan jadi kaget."kan kak cacing gue tabrakan, mana dia cipokan lagi ntar kalo cacing betinanya hamil gimana? Lo mau tanggung jawab?"
Ga ngerti lagi ama juan pulang pulang dari amerika bukan makin jenius malah jadi cerdikiawan."JUAN"
Jaehyun teriak memperingati."nggak pah! Ini kak sharon suruh aku baca pidato dan isinya kek gitu"
Sebelum sharon nendang juan, juannya udah duluan ngibrit ke kamarnya."hih! Hari ini semuanya bikin emosi anjir"
"kapan tu anak pulangnya? "
Gumam sharon yang udah rebahan di kasur, niatnya yang cuman sekedar merem aja jadi kebablasan ketiduran dia dengan keadaan kamarnya yang masih berantakan gitu.Di apartemen.
Azka dari tadi kebingungan soalnya si sharon ga pulang pulang dari tadi, mana ini udah malam lagi.
"tu cewek kemana sih? Nyusahin banget.males banget gue kalo kudu keliling cuman karna nyari dia"
Ujar azka tapi mukanya keliatan panik."ah ga tau dah, enakan gue chatan sama yuna aja kebanding harus mikirin cewek ga berakhlak kek dia"
Abis itu azka lanjut chatan lagi sama yuna cuman dia keliatan gelisah gitu.Tapi pas dia buka wa ga sengaja dia mencet kontak wa nya sharon dan dia liat kalo si sharonnya lagi online.
Berhubung yunanya lagi off azka mutusin buat ngechat sharon aja.@tukang sepak
P
P
L dmn?
Cpt plng!
Jan gr! Gw g khwtr sm lAzka sebenernya bukan tipikal orang yang suka ngetik singkat, cuman dia lagi sengitan aja sama sharon mangkanya gitu.
Tapi udah sekitar sepuluh menit azka ngechat ga di bales bales juga,mungkin sharonnya marah sama dia.
Saking sengitannya chat nya ga di bales bales, jadinya azka mutusin buat telpon sharon aja. Dari pada ntar sharon nya kenapa kenapa kan dia juga yang di salahin.
Telponnya udah tersambung dan azka buru buru buat nempelin hp nya di kuping.
'HALO'
Teriak seorang cowok di sebrang sana dengan ga nyantainya."ini siapa? Sharonnya mana?"
Azka nanyanya pake nada dingin gitu.'oh... Dia lagi di kamar mandi'
Denger itu azka langsung mutusin panggilannya, idungnya udah kembung kempes tuh nahan marah. Ga tau kenapa dia kek ga terima gitu karna yang ngangkat telponnya seorang cowok.
Apa itu pacar sharon? Begitu pikirnya."cih... Dia enak enak an pacaran sedangkan disini gue bingung karna dia ga pulang pulang anjir"
Monolog azka sambil ngeliatin kontak wa sharon dengan tatapan tajemnya.Di rumah jaehyun.
Sharon yang baru keluar dari kamar mandi jadi kaget karna pas dia keluar kamar mandi dia udah liat si juan yang lagi rebahan sambil mainin hp nya.
"ngapain lo mainin hp gue?! "
Sharonnya nanya nya nyolot banget mana matanya pake melotot lagi. Dia emang paling sensi kalo hp nya di mainin orang lain selain dia."kak kerak parutan siapa? "
Bukannya jawab juan malah balik nanya yang buat sharon ngerutin alisnya."kenapa lo nanya gitu?"
"nanya doang, eh besok gue anterin lo sekolah yah? Sambil nyobain motor baru"
Juan nawarin diri buat nganter kakaknya, karna kemarin dia baru di beliin motor sama si jaehyun. Hadiah atas kepulangan juan katanya.Sharon cuman ngangguk aja, tanpa ada rasa curiga sedikit pun sama pertanyaan si juan. Abis itu juan nya keluar setelah ngasihin hp nya ke sharon.
*
Besoknya juan beneran nganterin sharon, di perjalanan mereka gebuk gebukan terus cuman si sharon aja sih soalnya juan bawa motornya ngawur banget, suka ngerem ngerem mendadak padahal didepan nya ga ada apa pun yang ngehalangin jalan.
Tapi pas udah mulai deket deket sekolah, sharonnya udah berhenti gebukin si juan yang ada ntar dia di bilang tukang aniaya anak di bawah umur.
"badan gue sakit semua anjir"
Pas udah nyampe sekolah juannya ngeluh mana mukanya memeable banget lagi."mangkanya jan suka modus lo, biar apa ngerem ngerem mendadak gitu? "
"yah kan ni motor, motor baru. Jadi buat ngetes ni motor emang bener bener bagus yah gue gituin lah"
Juan jawabnya sewot banget."bacot lo" ujar sharon sambil nendang pelan pantat si juan yang buat juan ngelus pantatnya.
Siswa siswa yang ngelewatin mereka pandangannya ga lepas lepas dari juan, banyak yang bilang juan ganteng sekaligus iri sama sharon.
"udah sono lo masuk sana! ntar telat mampus dah"
Juan sambil dorong dorong badan sharon.
Tapi abis itu dia nahan tangan sharon."apa? Katanya suruh masuk gimana sih?"
"lo ga mau salim sama gue dulu gitu kak?"
Ujar juan sambil nyodorin tangannya yang buat sharon muterin bola mata males."tuaan gue begok"
"gue laki laki loh, ga ada rasa hormatnya banget lo ama gue kak"
Juan udah malingin muka aja tu ke arah lain karna ngambek, sharon yang liat cuman cekikikan dan nyamperin lebih deket ke si juan terus ngambil tangan juan buat salim."puas lo? "
Sharon nanya setelah nyium punggung tangan si juan.Juannya udah cengar cengir aja tuh
"puas banget lah! Yaudah gue pulang. Bye"
Abis itu juan ngelajuin motornya buat pulang dan sharon jalan ke kelasnya.•••Tbc•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Pop marriage | Jake√
Random[end] Ini cuman cerita sepasang remaja labil yg nikah karna sebuah kesalah pahaman. "jangan sampe gue nikah ama si tempe mendoan, bisa bisa kena serangan jantung gue tiap hari ngadepin dia" Batin sharon lalu menatap tajam azka yang juga sedang menat...