Happy reading
Bentar lagi upacara bakalan di mulai dan murid murid sma byeol sekarang lagi pada nyiapin barisan masing masing kelas.
"ron lo beneran mau ikut upacara? Muka lo pucet banget anjir"
Bella ngomong sambil merhatiin sharon yang lagi natap kosong kedepan.Sharon noleh ke bella
"gue ga papa, santay aja sih. Ikut upacara ga bakal bikin gue mati"Ricka nepuk pelan pundak sharon
"mending lo ke uks aja, ntar takutnya lo kenapa kenapa lagi pas pertengahan upacara""iya ron bener yang dibilang si ricka"
Timpal shintya.Sharon natap tajem temennya satu persatu
"gue gak mau, jangan maksa kenapa sih""yaudah iya terserah lo aja yang penting kita udah ngingetin loh"
Abis bianka ngomong gitu semuanya langsung balik ke barisan mereka masing masing sesuai sama intruksi wakil ketua kelasnya alias si harisma deanda.Upacaranya sekarang udah di mulai, dan saat ini murid murid lagi dengerin bacotannya bapak seok jin yang mereka yakinin upacaranya bakal lama kelarnya kalo udah si pak seok jin jadi pembinanya.
Dia nasihatin mulai dari kebersihan, kedisiplinan, atribut lengkap, tata krama, sampe ngomongin panci pink nya yang di pake pak namjoon ampe rusak.
Sharon megangin kepalanya yamg kerasa pusing banget, mana matahari ga bisa di ajak kompromi. Makin lama cuacanya makin panas aja, azka sebenernya dari tadi udah merhatiin sharon aja dari tempatnya berbaris. Dia khawatir banget sama sharon, dari kemarin sharon ga mau makan. Sekalinya makan dikit banget dan itu pun di muntahin sama dia.
Bruk...
"sharon"
Bella yang baris di belakang sharon langsung nahan badan sharon yang isinya dosa semua.g.Pmr sma byeol dengan sigap nyamperin sharon sambil bawa tandu,sharon di rebahin di tandu dan di bawa ke uks. Bella juga ikut ke uks buat nemenin sharon.
"kalian disini aja, biar gue yang nemenin sharon"
Bella ngomong ke temen temennya yang mukanya ga kalah khawatir sama bella, temen temennya pada ngangguk."gi pipi sintiy iji sih, ikit ipiciri gi bikil bikin gii miti. Kalo udah gini kan kita juga yang khawatir ah, emang batu banget tu anak"
Ricka ngedumel tapi abis itu dia auto diem, karna dia udah di plototin pak seok jin yang masih ada di depan buat jadi pembina.Azka tuh pengen banget ikut ke uks tapi ntar kalo temen temennya pada curiga gimana? Dia ga mau ungkapin hubungannya sebelum mereka lulus. Jadi dia cuman bisa berdoa aja supaya sharon ga kenapa kenapa.
*
Sharon lagi di tanganin sama dokter yang jaga di uks, dan setelah periksa sharon muka dokternya keliatan heran gitu. Ga tau itu dokter lagi mikirin apa.
"em kamu ke sini sebentar"
Dokter itu manggil bella yang dari tadi duduk di sofa uks."dok temen saya ga papa kan? "
"dia ga papa cuman... Kayaknya dia lagi ngalamin gejala hamil"
Ujar dokter itu memelan di akhir kalimat.Bella bulatin bola matanya
"hamil dok? "
Gumamnya."iya, tapi saya belum yakin. Coba kamu suruh temen kamu cek pake tespack agar lebih meyakinkan, tenang saya ga bakal laporin ini ke guru kalian. Saya sudah sering menghadapi kejadian seperti ini tapi dia ga bakal bisa nutupin kandungannya setelah usianya memasuki lima bulan"
Setelah ngomong gitu dokter itu pergi keluar dan cuman nyisahin bella dan sharon yang ada di uks.
Bella tersenyum terharu
"jadi kalian udah nganu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pop marriage | Jake√
Diversos[end] Ini cuman cerita sepasang remaja labil yg nikah karna sebuah kesalah pahaman. "jangan sampe gue nikah ama si tempe mendoan, bisa bisa kena serangan jantung gue tiap hari ngadepin dia" Batin sharon lalu menatap tajam azka yang juga sedang menat...