Happy reading
"lah kok kesini? "
Tanya azka sambil nempelin pipinya di kaca mobil."gue bosen di apart terus dan gue males kalo cuman berduaan sama lo di apart, dan satu lagi ga usah sok imut"
Abis ngomong gitu sharon langsung keluar dari mobil dan ninggalin si azka."gue jadi gemes anjir"
Sambung sharon dalam hati."eh istri tungguin suami dong! "
Teriak azka yang udah sadar kalo dirinya ditinggal."heh! Ga usah aneh aneh deh lo nanti kalo ada temen lewat bisa bahaya, ntar dia ngelapor ke guru lagi"
Sharon sebenernya udah ga terlalu marah sama azka, lagian itu juga haknya azka sebagai suaminya kan."tinggal jujur aja sih, gampang kan? "
"gampang bapak kau ada lima, mau dikeluarin dari sekolah lo? Ga mikirin masa depan ya gini, kalo gue sih ogah ya gue masih mikirin masa depan gue biar bisa jadi anak sukses dan membanggakan kedua orang tua gue"
Ujar sharon dengan menggebu gebu.Dan dimulailah sikap songong azka
"kalo gue sih b aja yah, gue pinter keturunan dari gen. Masalah pekerjaan gue bisa minta ke bokap gue, kalo lo lupa bapak gue alias si suho kekayaannya ga bakalan abis sampe tujuh turunan wle.. "
Abis ngomong gitu si azka lari, sharon yang sedikit sengitan sama azka jadi ngejar si azka."sini lu azka deketin gue, sepatu pantopel gue kangen nih sama kepala lo!"
"ampun istri"
Mohon azka yang udah sembunyi dibalik punggung dahyun yang kebetulan lagi keluar rumah."eh ini anak anak mamah lagi pada ngapain ini?"
Tanya dahyun dia jadi berasa lagi ngadepin anak tk."itu mah, masa kepalanya azka mau di pentong pake sepatu sih sama sharon"
Ini si azka demen banget dah ngadu ke dahyun, sharon kan jadi tambah sengitan."sharon kamu ga boleh gitu nak, azka kan suami kamu. Pake sepatunya"
Sharonnya mah nurut nurut aja, di pake lah itu sepatu lagi."sharon kan cuman pengen main sama suami sharon mah, masa ga boleh sih? "
Sharon nanya nya mukanya sambil cemberut gitu."boleh aja sih kak, tapi mainnya dikamar jhahaha"
Ini si juan dateng dateng main nyeletuk aja."apaan sih lo bocah? Ga usah ikut campur deh, eh udah sekolah lo? Kok ga sekolah di tempat gue sih? "
Sharon jadi heran waktu udah sadar kalo adiknya lagi pake seragam sekolah. Beda lagi sama si azka dia udah ngasi jempol plus ngewink aja tuh denger penuturan juan.Juan yang tadinya lagi cengengesan jadi cemberut
"gue sekolah di sma namja, ga enak anjir. Yang gue liat tiap hari batang aja. Ga bisa cuci mata kan jadinya""bwahaha...ini pasti ulah papah kan? Soalnya dia tau lo genit"
"heh udah udah mending ceritanya didalam aja"
Ujar dahyun sambil dorongin ketiga anaknya supaya masuk rumah."mah kenapa dia ga di sekolahin di tempat sharon aja? "
Tanya sharon yang udah mendudukan dirinya di sofa."ck kamu tau sendirilah papah kamu tu orangnya traumaan, dia takut hal yang kayak kamu dan azka alamin terjadi lagi mangkanya adik kamu disekolahin di sma namja aja"
"oh gitu... "
Sharon sambil manggut manggut lucu, azka yang gemes langsung nampol muka sharon aja tuh."ga usah mancing lo"
"mancing apaan bang? "
Tanya juan heran."mancing berudu bareng jarjit"
"oh yang dibawa meimei pake kotak itu yah? "
Sharon yang jengah sama keogeban adiknya cuman bisa muterin bola mata males aja.
"itu kumbang ganteng! "
Ujar azka berusaha sabar sama sikap juan.*
Azka sekarang lagi nonton bola bareng si jaehyun, dateng dari kerja si jaehyun yang liat ada azka langsung ngajakin menantunya itu nonton. Azkanya mah mau mau aja soalnya yang main juga idolanya dia.
Dan mereka bertiga jaehyun, azka, juan lagi heboh banget tuh, bentar bentar teriak, bentar bentar auto jongkok disofa. Pokoknya kacau dah apa lagi si juan sampe gigit gigit bantal sofa.
Sharon yang dateng dari dapur mau ngasihin cemilan buat ketiga lelakinya itu.
"nah dari tadi kek, kan mulut gue ga sibuk teriak doang tapi juga ngunyah"
Ini si juan kenapa bawel banget sih.Sharon yang sengitan ngambilin segenggam keripik kentang dan disodorin kemulut si juan
"nih makan nih telen ga usah bacot lo""twega buanget lo kak twapi uwenak"
Ujar juan yang mulutnya masih dipenuhin keripik kentang.Sharon udah mau balik kedapur tapi tangannya keburu ditarik si azka dan berakhir dia yang duduk disamping azka mana mepet banget lagi.
"apaan gue mau balik kedapur"
Gumam sharon yang sebenernya lagi deg deg an karna dia lagi deketan sama si azka."temenin"
Bisik azka."udah ada papah sama juan juga"
Ujar sharon yang tetep kekeuh mau balik kedapur, apa lagi sekarang dia habis nangkep basah si juan yang kayaknya udah siap siap mau ceng cengin dia."gue mau ditemenin lo juga"
Rengek azka, sharon jadi heran kenapa ni anak tiba tiba jadi manja gini.Akhirnya dengan setengah hati sharon mau nemenin si azka,
Si juan baru aja mau tarik nafas soalnya dia mau ceng cengin si sharon, eh datenglah si mamah alias dahyun yang langsung nemplok kesuaminya dan si jaehyun juga jadi ngerangkul posesif pinggang istrinya itu. Kan juan berasa jadi nyamuk kalo kayak gini caranya.
"dih mesra mesraan aja teros, ga usah anggep juan. Anggep aja juan rumput yang bergoyang"
Azka sama jaehyun yang denger gumamam juan langsung menoleh dan nyengir nyengir gajelas.
"iri? Bilang jones! "
Ujar sharon."eh jangan salah lo kak, yang ngantri buat jadi pacar gue banyak ya"
"hilih bacot lo paling paling yang ngantri modelannya kayak popo bohay"
"gak papa yang penting bohay ye kan"
Sumpah ini sharon jadi sengitan sendiri liat komuk julid adiknya."heh udah jangan berisik, ribut lagi uang jajan kalian papah potong"
Ucap jaehyun yang merasa kegiatan menontonnya jadi terganggu."pah, tapi kan sharon udah dinafkahin azka"
Azka ngomongnya mukanya polos banget, sharon kan jadi pengen nampol."oh iya papah lupa anjir"
•••Tbc•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Pop marriage | Jake√
Random[end] Ini cuman cerita sepasang remaja labil yg nikah karna sebuah kesalah pahaman. "jangan sampe gue nikah ama si tempe mendoan, bisa bisa kena serangan jantung gue tiap hari ngadepin dia" Batin sharon lalu menatap tajam azka yang juga sedang menat...