16

2.2K 272 11
                                    

Happy reading

Pulangnya sharon bareng azka soalnya kakinya lagi luka jadi ga bisa boncengan sama asahi.

Dan sekarang sharon lagi di rangkul sama azka, dia ga perduli masih banyak murid murid yang lalu lalang dan nyinyirin mereka. Dari pada ntar suho tau mantunya luka dan azka bodo amat yang ada ntar dia yang di ceramahin sama papahnya.

"eh tumbenan lu jadi care gitu ama temen gue? "
Bianka nanya sambil jalan serta mulutnya yang lagi penuh ama makanan.

"kalo makan tu jan sambil ngomong"
Haris nasihatin dan bianka cuman cengengesan aja.

"kan gue udah bilang jan terlalu benci sama orang ntar jadi cinta, nah kan akhirnya jadi juga"
Ujar sean sambil mainin rambutnya si shintya, shintya nya sengitan sama sean dia mainin rambutnya ampe kusut kusut dan jadi dah sean kena gaplok.

"sakit tya"

"lo! Liat nih rambut gue jadi kusut anjir"
Shintya mukanya sedih campur marah dah tu dia kemarin baru abis perawatan dan sekarang rambutnya jadi kusut gegara sean.

"diem bisa ga sih?! Sharon berat ini lo lo pada bacot terus"
Azka ngomong gitu yang langsung buat sharon berhenti jalan dan natap azka tajem.

"canda elah"

"eh bep kaki lo kenapa? "
Asahi tiba tiba nyamperin sharon dan nanya nya histeris gitu.

"wah ini pasti gara gara lo kan? "
Asahi nuduh azka mana mukanya sewot banget lagi.

"enak aja lo, malahan gue yang nolongin"
Azka jawabnya ga kalah sewot.

"udah ron, lo pulang bareng gue aja!"
Asahi narik tangan sharon cuman di tahan sama azka.

"dia pulang bareng gue"
Ujar azka dingin.

"gak, yang ada ntar lo macem macem lagi"
Asahi tetep kekeuh biar sharon pulangnya sama dia aja.

"mau macem macem telentang nungging tengkurep kek, mereka kan udah halal" batin bella.

"pokoknya dia sama gue"
Ujar azka dan kali ini dia meluk sharon dari belakang dengan posesif.

Sharon udah merem melek tuh nahan rasa deg deg an plus salting gara gara azka meluk dia.

"u-udah asahi, gue pulang bareng dia aja. Lagian kaki gue juga lagi sakit, ga bisa buat boncengan"
Putus sharon yang buat asahi merengut dan azka yang udah koar koar kemenangan di dalam hati.

"beneran nih? "
Tanya asahi memastikan dan sharon nya ngangguk.

"yaudah gue duluan yah"
Pamit asahi sambil ngacak rambut sharon abis itu dia pergi.

"dih... Pegang pegang bini orang " ucap azka di dalam hati.

"eh guys gue duluan yaw, udah di jemput ricky"
Pamit ricka sambil dadah dadah ke temen temennya.

"ricky siapa? "
Reyhan nanya tapi ga di jawab ricka soalnya rickanya udah lumayan jauh jalannya.

Tanpa mereka sadari azka belom ngelepas pelukannya ke sharon.

"enak yah di peluk, anget anget gimana gitu"
Celetuk satya sambil sok sok an ngusap ngusap lengannya.

Azka yang sadar pun langsung ngelepas pelukannya dan nyengir nyengir ga jelas beda lagi sama sharon yang langsung ngehembusin nafas lega.

Tapi yuna tiba tiba dateng dan jambak si sharon.
"enak yah di peluk cowo orang, pelakor lo! Ini yang di ajarin sama orang tua lo? Jadi pelakor iya kan?! "

Sharon ngeringis abis itu dia merem terus narik nafas buat ngeredahin emosinya.
"lepasin" ujarnya dingin.

Tapi yuna tetep ga lepasin dan malah nambah narik kuat rambut sharon, sampe rambut sharon yang rontok nempel di tangannya. Sharon udah ga bisa nahan emosinya akhirnya dengan kakinya yang ga luka dia pake buat nendang yuna.

"aw sakit" yuna meringis.

"mangkanya kalo gue bilang lepas yah lepas! "

Azka yang liat itu balikin badan sharon kasar dan ngomong
"lo apa apaan sih?! "

"sayang sakit" rengek yuna yang masih belom bangun juga karna caper sama azka.

Azka bangunin yuna dan bantu bersihin rok yuna yang kotor.

"lo pulang sendiri gue mau nganter pacar gue"
Azka ngomong tanpa mau natap sharon dan abis itu dia pergi bareng yuna sambil ngerangkul posesif pinggang yuna.

Yuna diem diem senyum smirk tanpa azka tau.

"bang jan gitu lah, lo anterin sharon dulu! "
Teriak bella tapi ga di hirauin azka dan tetep jalan aja.

"cringe banget, mau muntah gue"
Celetuk haris yang dari tadi diem aja sambil masukin tangannya di saku celana.

Sharon dari azka pergi cuman liat ke bawah aja, ga tau dia lagi liat apa.

"ron, lo pulang bareng gue sama shintya aja yah. Gue bawa mobil kok"
Bianka nawarin sharon, tapi sharonnya malah geleng.

"ga, gue mau ke toko buku dulu. Kalian duluan aja"
Sharon nolak.

"tapi kaki lo"
Ujar shintya karna khawatir sama sharon.

"kaki gue udah ga terlalu parah dan ga sesakit tadi, jadi gue bisa jalan sendiri"
Temen temen sharon cuman bisa ngangguk pasrah soalnya sharon orangnya batu banget, jadi mereka udah pergi ninggalin sharon.

Sharon sekarang lagi duduk di halte nunggu bis, sebenernya dia ga pergi ke toko itu cuman alibi dia aja. Dia lagi pengen sendiri.

Dia emang gitu kalo lagi ada masalah lebih suka menyendiri dan ga mau di ganggu.

Pas lagi ngelamun tiba tiba bunyi notif wa di hpnya dan dia langsung buka, ada nomor ga di kenal ngirimin dia video. Dan itu video azka lagi ciuman sama yuna di sebuah kamar dan itu kek nya kamarnya yuna.

Sharon genggam hp nya kuat kuat nahan rasa sesak di dadanya pas liat video itu.

Dia ga mau pulang ke apartemen dan dia pulang ke rumah ortunya.

•••Tbc•••

Pop marriage | Jake√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang