32

2.1K 228 24
                                    

Happy reading

Waktu azka dkk sampe di depan kelas mereka udah di sambut dengan adegan si sharon yang lagi kejar kejaran bareng asahi, si sharon lari udah sambil ngakak ngakak aja tuh beda lagi sama azka yang liat.mukanya udah asem banget.

Sharon larinya kenceng banget ga nginget kalo sekarang dia lagi hamil, tapi pas dia udah sampe depan kelas kakinya ke sandung sama kakinya yang lain. Azka dengan sigap langsung nangkep tubuh sharon.

"hampir" ujar azka dingin.

"eh?" sharon.

"lo hampir jatoh"
Sambung azka masih dengan nada dingin.

Sean yang melihat wajah azka yang kelihatan tengah menahan emosi, mencoba untuk menyelamatkan si asahi
"eh asahi, lo tadi di cariin bu yeri tuh. Katanya ada yang mau di omongin"

"ah yang bener lo? "

"iya coba aja sana cari bu yerinya di kantin, soalnya tadi gue liat dia jalan kesitu"
Tanpa membalas perkataan si sean, asahi langsung jalan pergi ke kantin.

"lo tu sekarang ga cuman bawa diri lo sendiri, tapi di perut lo itu ada seseorang yang lagi berkembang dan harus lo jaga. Jadi lo harus lebih hati hati kalo mau ngapa ngapain"
Ini si azka ngomongnya sambil ngerangkul pinggang sharon dengan posesifnya.

Sharon ntah kenapa jadi agak emosi denger kata kata azka
"lo pikir gue ga bisa jaga diri gue dan dia gitu? "
Ujarnya sambil menunjuk perutnya.

"iya, buktinya tadi lo hampir jatoh"

"ck... Lo tu terlalu berlebihan tau ga sih"

Azka melepaskan rangkulannya di pinggang sharon
"gue berlebihan?"

"iya, lo tu terlalu berlebihan lo lebay"

Azka menatap ga percaya ke sharon
"gue cuman khawatir sama kalian berdua, tapi kalo menurut lo gue berlebihan its okkey. Sekarang terserah lo aja"
Abis ngomong gitu azka pergi masuk ke kelas.

Sharon berkacak pinggang sambil menggulum bibirnya
"gue kenapa sih?! " batinnya.

Haris melihat sharon sambil menggeleng gelengkan kepala nya lalu memasuki kelas dan di susul dengan yang lain.

Selama pelajaran berlangsung azka ga ada ngomong sama sekali ke sharon, jangan kan ngomong. Noleh aja nggak, mungkin sharon udah terlalu kelewatan sampe azka jadi semarah itu.

Pulang sekolah, azka pulang lebih dulu tanpa nungguin sharon. Azka nebeng di motor satya, biar sharon pulangnya bisa naik mobil dan ga kesusahan nyari angkutan umum.

*

"eh gue denger denger dari anak kelas azka, si azka sama sharon pacaran"
Ujar yeji sambil mengunyah permen karetnya.

Yuna menoleh ke arahnya
"yang bener lo? Jangan jangan mereka ngarang lagi"

Yeji membuang asal permen karetnya
"hellow! Itu berita udah nyebar kali ke seantero sekolah, mangkanya lo jangan bolos mulu anjir. Jadi ga tau kan lo"

"kek nya bener deh apa yang di bilang ryujin, kalo mereka pasti emang ada hubungan, dan hubungan itu udah ada di saat lo dan azka masih pacaran"
Timpal lia yang lagi sibuk baca novel.

Chaeryeong mendengus
"lo kok mau aja sih, di bodoh bodohin mereka berdua"

Fyi sekarang ryujin lagi ga ikut ngumpul, soalnya dia tadi pulang lebih dulu karna di telpon ortunya.

Yeji mengangguk, menyetujui ucapan chaeryeong
"lo di hianatin"

"lo di permainin"
Sambung lia.

Pop marriage | Jake√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang