39

2.1K 217 14
                                    

Happy reading

"AZKA BANGUN! Udah siang lho ini, kaga sekolah apa lo? Ntar telat kena hukum pak agus'd mampus! "
Teriak sharon yang kayaknya udah bener bener frustasi dari tadi nyoba bangunin suaminya itu.

"apaan sih sayang? Gue masih ngantuk nih, ganggu orang tidur aja"
Sahut azka dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"oh jadi gue ganggu ya? Yaudah tidur aja terus, gue ga mau lagi bangunin lo"
Abis ngomong gitu sharon langsung buang mukanya ke arah lain, karna ngambek.

Azka yang denger itu, jadi mendudukan dirinya sambil mengucek ucek matanya
"ngga kok, bercanda doang. Bumil baperan iih"

"bercanda lo ga lucu, dari tadi dibangunin susah banget. Niat sekolah ga sih? "

Azka mendekatkan dirinya ke sharon yang lagi duduk di pinggiran kasur dan memeluknya dari belakang
"pasti lo lupa ya? "

Sharon menolehkan wajahnya sedikit kesamping
"lupa apaan? Gue ga pikun ya"

"lo kan hari ini mau usg, ini pertama kalinya loh. Dan pokoknya gue harus liat"

"oh iya anjir, jadi? "

"gue mau nganter lo usg dulu lah, baru gue sekolah"
Ujar azka sambil mengeratkan pelukannya lalu mencium pipi sharon dengan gemas.

"iih suka banget sih cium cium kalo baru bangun, mana lo belom mandi lagi"
Gerutu sharon, azka yang ga mau buang buang waktu mutusin buat pergi ke kamar mandi setelah merecoki pagi istrinya itu.

*

"kalo lo nganterin gue lo bisa telat sekolahnya, padahal tadi gue mau minta dianterin sama mamah aja"
Sharon dari baru mobil azka melaju sampe udah mulai deket dirumah sakit terus aja menggerutu , azka kan liatnya jadi makin gemes.

Azka menoleh ke sharon sambil tersenyum lalu mencubit pelan bibir istrinya itu
"ya amplop gemes banget dari tadi ngomel mulu, udah nyampe nih ayo turun. Ntar aja lanjut ngomelnya"

Sharon mengerucutkan bibirnya, terus keluar dari mobil setelah dibukakan pintu oleh azka.

"kanapa mulutnya manyun gitu? Minta dicium? Ini tempat umum lho sayang ntar aja ya dirumah"

Sharon memukul pelan punggung azka
"nggak lah! Gue ga suka ya lo suka banget cubit cubit bibir gue gitu"

"ya abisnya bibir lo gemesin sih"

"ya tapi kan ga gitu juga"

"udah udah, ayo masuk dokternya udah nunggu nih"
Setelah mengucapkan itu, azka merangkul sharon dan berjalan menuju keruangan dokter renjun.

*

Sebenarnya kedatangan azka dan istri cukup buat dokter renjun agak tertekan, pasalnya kalo udah ada azka pasti kelakuan ajaibnya bakal bikin dokter renjun frustasi.

"good afternoon dokter renjun! "
Tuh kan baru masuk ruangan aja dia udah berisik banget, sharon yang malu cuman bisa tersenyum paksa aja liat kelakuan suaminya.

"morning azka morning! "
Dokter renjun membenarkan perkataan azka.

"ah masa sih? Udah lah yang penting ada good nya"

"oh iya dok bisa mulai sekarang ga nih usg nya? Gue udah ga sabar pengen liat junior gue, ya nggak sayang? "
Ucap azka yang tangannya masih setia merangkul pinggang sharon.

Sharon memutarkan bola mata males
"istrinya pasti sangat tertekan" batin dokter renjun.

"yaudah kita mulai aja nih, soalnya mulut suami mbaknya lemes banget"
Dokter renjun ngomong gitu, dan itu buat azka jadi agak sengitan.

"apa lo bilang, mulut gue lemes? Gue bayarin nih rumah sakit terus lo gue pecat nanti nangis! "

"dih baperan, saya cuman bercanda kok azka. Yuk mbak silahkan rebahan"

Sharon mulai rebahin badannya di brankar rumah sakit, azka yang baru ngeh sharon pake rok pendek. Langsung menyelimuti aset dirinya itu.

Dokter renjun udah mau ngolesin gel ke perut sharon tapi tangannya malah ditahan si azka
"harus banget ya lo pegang perut istri gue? "

"iyalah azka, lepasin tangan saya. Kalo kamu ga lepas gimana kamu bisa ngeliat junior kamu"

Azka berfikir sebentar, mencoba biasa aja dengan tindakan dokter renjun
"y-yaudah deh, lanjut"

Setelah mengusapkan gel ke perut sharon dokter renjun mulai meletakkan alat usg ke perut sharon dan mulai munculah gambaran azka junior dilayar komputer itu.

"wah luar biasa kamu az? "

"kenapa dok? Eh anak gue yang mananya sih dok, itu kanapa bentuknya begitu. Ga jelas iih kayak dokter renjun"

Dokter renjun hanya bisa menghembuskan nafas kasar mendengar penuturan azka.

"anak kamu kembar mangkanya keliatannya begitu"

"ah yang bener dok?!"
Tanya sharon histeris, azka juga ga kalah kaget dengernya.

"iya, anak kalian berdua kembar. Beruntung banget kamu sharon punya suami yang sekali nyetak langsung jadi dua"

"dokter bisa aja deh, padahal dia nyetaknya ga pake bismillah lho"
Ini si sharon tumben tumbenan ngomongnya agak fulgar gini.

"akhirnya gue menemukan bakat gue setelah 19 tahun gue hidup"
Ujar azka yang buat sharon dan dokter renjun jadi terheran heran.

"emang bakat kamu apaan az? "
tanya dokter renjun, sambil ngerapihin alat usg nya.

"buat anak"

•••Tbc•••

Hai guys, cuman mau bilang work ini bakal end 1 chapter lagi. Buat kalian yg udah baca dan voment makasih ya^^
Aku syg kamu😍😍


Pop marriage | Jake√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang