part 7

181 179 17
                                    

Setiap manusia itu memiliki derajat yang sama ratanamun sebagian dari mereka menyalah artikan hanya karena mendapatkan titipan sebuah jabatan dan juga status

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setiap manusia itu memiliki derajat yang sama rata
namun sebagian dari mereka menyalah artikan hanya karena mendapatkan titipan sebuah jabatan dan juga status.

-rezahra joy nisterloyn-

Langsung aja ya ngab:(

Ceklek

"Selamat pagi Tuan" Sapa seseorang yang kini tengah berdiri dihadapan pria yang tengah duduk di kursi dan membelakangi nya.

"Gimana"

"Dia sudah kembali lagi Tuan, bahkan sudah kembali masuk sekolah" jawab pria itu dengan tersenyum jahat yang tak pernah pudar.

"Terus lakukan tugasmu, awasi dia dan jangan sampai ketahuan"

"Baik tuan" Setelah menyampaikan berita tersebut Pria itu menunduk hormat dan pergi meninggalkan ruangan itu.

Sedangkan Pria dibalik kursi tersebut tengah tersenyum miring.

Menatap lekat foto wajah anak perempuan yang ia tempel di dinding ruangannya.

"Ahh kesayangan ku, kau sudah tumbuh besar sekarang" ucapnya pelan dengan smirk yang terukir di bibirnya.

Pria mengeluarkan suatu benda yang ada di Saku celananya lalu membidik foto tersebut tepat pada sasaran.

✏️✏️✏️

Saat sampai di depan gerbang Mansion kediaman miliknya, 3 satpam yang sedang berjaga berlari menghampiri nya untuk membukakan gerbangnya.

Mereka membungkuk saat Rj melewati mereka.

Rj berhenti dan turun dari motornya lalu menghampiri mereka memberikan 3 box makanan berisi Ayam geprek.

"Dimakan" Rj pergi berlalu dari sana dan menaiki motor kebanggaan nya.

Meninggalkan mereka bertiga yang kini tengah menatàp heran satu sama lain.

"Bos abis kesambet apaan tuh?" Sedangkan Togar dan Marno yang mendengar pertanyaan dari Eko hanya menggelengkan kepala nya bersamaan.

"Aneh kan wak, ga ada angin ga ada ujan pun tiba tiba kok ngasih makanan" sahut Togar tak lupa dengan logat daerah kebanggaannya. Orang Batak ini bos hahaha:v

"Wes tinggal mangan kok susah" Marno menengahi dan menyuruh mereka untuk kembali ke pos jaga dan memulai menyantap makanan yang di makan oleh Rj.

𝑱𝑰𝑾𝑨 𝒀𝑨𝑵𝑮 𝑴𝑨𝑻𝑰 (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang