.
..
..
.
.Kembali ke beberapa menit sebelum Gojou Satoru tiba dikediaman keluarga (y/n).
(Y/n) kembali keluar dari rumah dan berjalan mengendap-endap memasuki kamar miliknya yang ada didepan. Beberapa petasan tersimpan apik didalam sebuah kotak. (Y/n) mengambil dan mengantongi banyak petasan didalam kantong celananya.
(Y/n) juga mengambil sebuah buku matematika dasar dan statistika miliknya yang setebal hampir seribu halaman. Berat buku itu sendiri mencapai satu setengah kilogram dan itu membuat (y/n) tersenyum lebar memikirkan bagaimana rasa sakitnya nanti kalau mengenai kepala salah satu penjahat itu.
"Aku harus menyelesaikan ini semua sebelum Gojou-san datang." bisik (y/n) pelan.
Tangannya juga mengambil tongkat baton yang ada diatas lemari dan beberapa kelereng. Bergerak sepelan mungkin agar suara yang ditimbulkan sekecil mungkin, bagi orang yang tidak sabaran seperti (y/n) itu sangat menguji.
Tangan (y/n) mulai menebar kelereng dilantai lewat pintu kucing dari dalam kamarnya dan juga dibawah jendela kamarnya.
(Y/n) memanjat dinding dan berdiri diatap lalu menghidupkan petasan dan melemparkannya kedalam rumah.
Duar!
Ledakan yang cukup untuk mengejutkan orang-orang didalam rumah ditambah asap pekat berwarna merah muda yang keluar membuat panik tiga orang jahat itu dan orang tua (y/n).
Kelimanya berlari keluar karena panik petasan yang meledak berturut-turut didalam rumah. (Y/n) yang ada diatap langsung melemparkan buku yang tadi dia bawa hingga mengenai salah satu penjahat. Penjahat yang terkena buku itu langsung pingsan ditempat.
"Satu knock, tinggal empat-"
"Aakh!!"
Suara pekikan dari dalam hutan membuat (y/n) menyeringai lebar dan menatap orang-orang dibawah. Jebakannya sepertinya berhasil memerangkap seorang dari dua orang yang pergi kehutan tadi. "Tinggal tiga berarti."
Tangan kanan (y/n) memegang tongkat baton erat, sementara tangan kirinya memutar-mutar kelereng yang tersisa disaku hoodie nya.
"Nah sekarang, ayo kita serius."
(Y/n) turun dan masuk kedalam rumah. Kakinya berlari menghindari cekalan tangan laki-laki dengan tubuh kekar dan wanita berambut hitam bergelombang yang terlihat kesal dan ingn mencakarnya.
(Y/n) memanfaatkan asap yang masih tersisa untuk menebar kelereng disepanjang alur kaburnya.
Laki-laki yang mencoba menangkap (y/n) sesekali terpeleset dan mengaduh karena menginjak kelereng.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ ꒦ ͝ Proposal (G.Satoru x Reader)
FanficMate Project by San_21_Arts . . . "Huh? Nikah? Tapi aku baru lulus SMA om." "Ngapapa kan udah legal." Iya... Yaudah, tapi sama siapa?" "Sama om dong~" "Kalau itu sih enggak mau, kita beda sepuluh tahun om." . . . Start: 20 Januari 2021 End : 14 Mei...