-Mimpi Buruk?!-

88 68 28
                                    


Setelah Rania melihat mobil Anjana pergi dari rumahnya, Rania langsung masuk kedalam rumahnya menuju kamarnya tapi semua itu dia urungkan karena mencium aroma nasi goreng kesukaanya.

"Wah tau aja nih mama adek lagi lapar." Rania Cengegesan .

"Kamu mandi dulu sana dek, bau matahari." Ejek mama Rania.

Rania lansung pergi kamarnya untuk bersih - bersih. Setelah semua aktivitas mandinya selesai, dia segera keluar dari kamarnya tetapi dia seketika berhenti di depan pintunya karena ada notif grup dari hp nya.

~Isi grup~

WRA3 GRUP👸🤴

Heera telah menambahkan anda

Dharma
Hi guys selamat datang

Heera
Gaje banget!!

Aara
Waduhh

Rania tidak berniat untuk membalasnya lalu, dia mematikan data selulernya dan meletakkan Hp nya di atas meja belajar, kemudian langsung pergi ke dapur untuk makan malam.

"Eh anak mama sudah mandi." Sapa mama Rania.

"Hehe... iya dong Ma." Senyum Rania.

Tak lama kemudian, abang Rania yang bernama Rian Alfaruk Candraningtyas, sering dipanggil Rian, datang dan mencomot ayam yang ada di atas meja.

"Ih..abang! Jorok. Dateng - dateng, makan gak cuci tangan dulu. Marahin aja ma.." Adu Rania.

"Gue laper!" Jawab Rian.

Sedangkan Mama dan Papa mereka gelengkan kepala karena melihat kelakuan anaknya. Setelah semua hidangan disiapkan mereka langsung memakannya.

"Oiya dek, yang tadi teman kamu?" Tanya mama Rania.

Setelah mama Rania bertanya ke Rania tanpa disadari papa Rania dan Rian berhenti dengan aktifitasnya.

"Iyah teman sekolah." Jawab Rania.

"Oh...ganteng. tapi sayang cuma temenan. Mama pikir kalian pacaran." Ucap Mama Rania.

"Emang tadi ada tamu Ma?" Tanya papa Rania.

"Iyah Pa teman Rania namanya Anjana." Jawab Mama Rania.

Rian hanya mendengarkan pembicaraan mereka dan tak ingin ikut campur dengan urusan Rania karena Rian pikir Rania bukan anak kecil lagi.

Setelah aktivitas makan malam mereka selesai Rian dan Papanya langsung menuju ruang santai untuk nonton TV, sedangkan Rania dan mamanya sibuk dengan aktivitas mencuci piringnya. Sesudah pekerjaan mencuci piring Rania selesai, lalu Rania berpamitan untuk langsung ke kamarnya sedangkan mamanya ikut bergabung dengan Rian dan papanya.

Sesampainya Rania di kamarnya dia lansung menghidupkan data selulernya dan ternyata sudah banyak pesan yang masuk group WhatsAppnya .

WRA3 GRUP👸🤴

Heera
Mana nih yang lain?

Dharma
@+62 878-2223-××× mana nih?

Aara
@RaniaAtmira juga

Heera
Pada sibuk mungkin


Hi guys sbb yah gue baru makan malam:)

Heera
Yaelah gue kira lo belajar

Dharma
Tinggal satu nih.

@+62 87-××× ~AnjanaMahendra
H

"Oh ini nomernya Anjana?! Gue save nggak ya?" Pikir Rania.

"Nggak usah deh." Pasrah Rania.

Mereka sibuk dengan chat grupnya sampai - sampai Rania belum tidur, padahal jam menunukkan pukul 22.00 malam. Saking ngantuknya Rania ketiduran dengan Hp di tangannya dan lupa mematikan datanya.

Jam menunjukan pukul 01.25. Rania terbangun dari tidurnya, karena Rania mempikan sesuatu yang janggal dan aneh menurut dia

"Astaufighrullah kenapa gue mimpiin itu cowok." Heran Rania

Karena Rania penasaran dengan arti mimpinya, lalu Rania search di Google. Sudah menjadi kebiasaan bagi Rania ketika dia memimpikan sesuatu dia langsung mencari arti mimpinya di Google.

Mimpi pacaran dengan teman artinya memperbaiki hubungan yang sebelum terjalin tak begitu baik. Bisa juga artinya kamu siap menjalin hubungan baru dengannya.

"Hah masa iya gue akan menjalin hubungan sama dia?!" Tanya Rania ke diri sendiri.

"Nggak nggak ini cuma mimpi Rania. Eh kalau beneran gimana?" Cemas Rania.

setelah kejadian itu, dia tidak bisa melanjutkan tidurnya, karena mimpi aneh tentang cowok itu selalu menghantui pikirannya.

KIRA-KIRA RANIA LAGI MIMPIIN SIAPA YA? PADA PENASARAN KAN?

HEHEHE....


VOTE JANGAN LUPA🌠

-RaniAnjana-

RaniAnjana [DALAM TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang