-Kakak Kelas-

46 41 7
                                    


Pada hari ini, SMA NUSA BANGSA diheboh kan dengan kedatangan kakak kelas yang populer. Dia bernama Agam Bhalendra Cavero. Cowok ganteng dan terkenal nakal menjadi bahan incaran cewek. Agam seseorang cowok playboy.

"Aaaa... Agam akhirnya datang." Ucap salah satu cewek.

"Sumpah dia tambah cakep yah!" Teriak para cewek.

Dan masih banyak lagi teriakan para cewek yang ada di sana.

Akhirnya Agam menemukan kelasnya dia, kelas XI IPS 2 dari sekian lama nya dia mencari.

"Huh... nggak dari tadi aja gue nemu kelas ini." Gerutu Agam.

Setelah Agam masuk ke kelas dia sudah di sambut oleh Edo dan Farhan.

"Weh cogannya kelas XI IPS 2 datang nih." Teriak Edo.

"Lo nggak kangen kita Gam? Bukannya langsung masuk malah nambah jadwal liburan." Ucap Farhan lalu merangkul Edo di sampingnya.

"Bacot kalian." Ucap Agam.

Agam langsung berjalan menempati kursi belakang paling pojok (namanya juga Agam ya kan, mana mau dia duduk paling depan).

Edo dan Farhan menghampiri Agam berniat untuk memberikan informasi penting selama dia nggak sekolah.

"Gam, lo tau nggak? Wali kelas kita Bu Ratih." Ucap Edo.

Bu Ratih adalah salah satu guru killer, beliau mengajar Matematika.

"Dan satu lagi, ada siswi baru cantik. Gue yakin lo pasti akan incar dia." Tambah Farhan.

Karena sedari tadi Edo dan Farhan mengoceh terus menerus tanpa di balas oleh Agam, lalu Farhan membuka earphone yang sedang dipakai di telinga Agam.

"Kenapa sih lo?" Tanya Agam.

"Yeee... ini anak, dari tadi ngak dengerin kita ngoceh." Ucap Farhan.

"Suruh sapa lo ngoceh dugong." Balas Agam lalu memasang earphonenya kembali.

Tak berselang dari itu, tiba - tiba ada yang menarik earphonenya lagi dan membuat Agam membuka matanya dan reflek memukul meja.

Seisi kelas melihat semua kejadian itu dan membuat mereka ketakutan.

Cewek yang di depannya itu kaget tapi dengan beraninya dia langsung memeluk Agam.

"Ish...gue kangen sama Lo Gam!" Ucap Ilona dengan memeluk Agam.

Cewek tadi adalah Ilona, salah satu mantan Agam dan cukup lama menjalin hubungan dengan Agam.

"Lepas!!" Ucap Agam.

"Nggak mau, gue kangen sama lo!" Ucap Ilona manja.

Bel masuk sudah berdering, siswa - siswi kelas XI IPS 2 semua masuk. Mereka melihat pojokan kelas yang sedari tadi Ilona tidak melepas pelukannya.

"Woy... lo tuli? Bel masuk sudah bunyi!" Ucap Edo.

Mau tidak mau Ilona melepaskan pelukannya dari Agam.

RaniAnjana [DALAM TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang