🍓12🍓

98 8 0
                                    

Andai cinta itu berwujud gue tidak akan merasakan sakit saat melepaskan nya.

⛄⛄⛄

Brian, kenapa rasanya sesakit ini... membunuh rasa cinta gue ke elo. Serasa ada ribuan jarum nusuk hati gue yang terluka buat hilangkan cinta ini..

Cinta yang gue pendam buat elo selama ini tapi elo nya tidak bisa merasakan cinta ini..karna perasaan dan cinta elo berikan pada sahabat gue.

Dia orang baru dalam hidup Lo sedangkan gue sudah lama berada disisi elo, kenapa Lo gak pernah Mandang gue secara berbeda...

Apa..apa yang kurang dari diri gue Brian..coba Lo katakan sama gue..asal Lo katakan gue rela lakuin apapun asal Lo melihat gue secara berbeda.

Lo tidak tahu sudah banyak luka Lo torehkan di hati gue, Lo tidak tahu betapa sulit bagi gue menahan perasaan ini setiap hari nya tumbuh semakin dalam untuk Lo.

Apa Lo tahu tidak tahu atau bertanya sama gue?, kenapa gue selalu kehilangan kendali diri gue setiap kali ada elo? , gue tiba saja berubah jadi patung setiap ada Lo.

Pikiran gue tidak berhasil bekerja setiap gue liat elo. Jantung gue selalu berdebar sangat cepat sampai gue takut elo mendengar nya. Maka nya elo selalu melihat kecerobohan gue.

Semua itu karna Lo, Brian..pengaruh Lo pada hidup gue sangat besar melebihi robot yang di stel. Semua ini cuma gue yang tahu dan rasakan tidak elo. Sama sekali tidak bisa Lo rasakan.

Andai Lo bisa rasakan betapa bahagianya gue meski Lo tidak bisa bales perasaan gue. Selama dua tahun kita menikah gue pernah berpikir dan berharap suatu hari elo bisa lihat gue karna diri gue bukan sebagai sahabat Lo. Kita bisa membina rumah tangga kita bersama.

Indah bukan jika apa yang gue bayangkan terwujud. Membina rumah tangga bersama orang kita cintai. Hari hari kita lalui penuh bahagia sampai kita punya anak sendiri lengkap sudah  ke bahagian itu..

Sayang sekali ini semua hanya angan gue saja bukan elo karna tidak pernah ada kita diantara Lo dan gue. Yang ada Brian dan Mia .

" Dia sudah tidur" tanya orang baru masuk

"Sudah mah, dia pasti sangat lelah melakukan perjalanan panjang" jawab hiruka

"Biarkan Ica istirahat, kamu juga istirahat. Mama tidak tahu apa yang Ica alami selama kita tidak ada disana. Mama minta temani Ica lewati  masa sulit nya ini" mamah hiruka membelai lembut kepala putri nya

"Tidak mama minta hiruka pasti melakukan nya. Ica bukan sekedar sepupuku tapi sahabat terbaik hiruka"

"Mamah senang mendengar nya..yuk keluar, jangan sampai tidur Ica terganggu" ajak mama hiruka...

Keduanya keluar dari kamar Ica menutup pintu sangat pelan takut tidur Ica terganggu. Saat kedua nya keluar air mata kembali mengalir di kedua sudut mata Ica.

Di tempat lain Brian bersiap mengambil penerbangan selanjutnya. Sebelah tangannya memegang ponselnya. Jelas sekali ia menerima panggilan masuk.

"Sorry guys..kali ini gue gak bisa ikut bareng Lo semua

"..."

"Ini sangat penting gak ada yang bisa menggantikan gue, harus gue sendiri turun tangan

"..."

"Belom tahu pasti kapan urusan gue selesai. Gue harap secepatnya dan bisa langsung nyusul Lo semua disana."

"..."

Look At MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang