🍓16🍓

91 7 0
                                    

Saat gue menyadari nya Lo bukan lagi Lo yang gue kenal, apa gue terlambat?

Terkeju,takjub itu yang Brian rasakan, tidak percaya jika ia tidak melihat nya secara langsung. Sungguh sampai detik ini Brian masih tidak bisa hilangkan rasa terkejutnya apa yang ia lihat.

Lomba memanah jarak seribu meter bukan suatu hal yang mudah bagi pemanah profesional sekalipun dan disini ica bisa lakukan itu semua. Dalam satu tembakan ia berhasil menembak tepat sasaran dengan tiga anak panah, dimana dua nya mengenai sasaran.

Seberapa banyak yang tidak Brian ketahui tentang Ica, seolah ia melihat orang lain di diri Ica bukan Ica yang ia kenali selama ini. Bukan lebih tepatnya ia tidak pernah peduli dan perhatian semua yang ada di Ica.

Hari ini brian memutuskan mengikuti Ica kemana pun ia pergi. Brian ingin melihat apa saja yang Ica lakukan selama ia tidak ada bersama Ica. Kenapa Brian tidak langsung menemui Ica?.

Terus apa yang terjadi saat Brian menemui Ica langsung? Apa Ica langsung senang dan mau kembali pada Brian?.

Tidak!! Jawabannya tidak, alasan Ica pergi sejauh ini bukankah sudah jelas. Ica ingin pergi sejauh mungkin dari Brian, sekaligus dari hidup Brian. Tentu saja jika Ica tahu ia ada disini pastinya Ica akan pergi lagi semakin jauh dari Brian.

Selama Ica tidak lihat Brian, sekalipun harus pergi ke belahan dunia antah berantah Ica lakukan. Karna ini Brian tidak bisa langsung menemui Ica atau ia kehilangan Ica lagi.

Brian memilih mengikuti kemana pun Ica pergi bersama Sepupu nya itu. Melihat apa saja keduanya lakukan dan hal gila apalagi kedua lakukan. Ternyata sangat menyenangkan mengawasi seseorang. Kita bisa tahu banyak hal disini.

Tidak heran banyak orang mau melakukan hal bodoh gini selain ia mendapat banyak keuntungan dan pembayaran mahal ia juga bisa gunakan ini untuk menghasilkan uang yang banyak.

Sekarang Brian masih berdiri tidak jauh dari posisi Ica dan sepupu nya. Keliatan keduanya sangat senang sama kemenangan Ica keluar sebagai pemenang pertama.

Melihat Ica tersenyum dan tertawa lepas entah kenapa Brian juga merasakan ingin ikut tersenyum juga tertawa bersama Ica. Kapan terakhir ia melihat Ica tertawa lepas seperti ini?, Kaya nya beberapa tahun lalu. Tawa Ica sangat enak di dengar Brian

"Habis ini mau kemana lagi?" Tanya hiruka yang Brian tahu dari laporan bawahannya

"Ada rekom gak Lo,"Ica balik tanya

"Banyak sihh, tergantung elo mau kemana?"

"Makan aja dulu deh, laper gue."

"Yuk, gue tau dimana tempat banyak jual makanan dijamin Lo bakal suka." Terlihat hiruka merangkul Ica pergi dari sana

Brian pun mengikuti mereka lagi sepanjang jalan. Ada saja tingkah aneh kedua nya perlihatkan. Tidak lama mereka sampai di daerah banyak menjual aneka makanan disana. Jika Brian perhatikan ini semacam daerah khusus penjualan makanan.

⛄⛄⛄

Turun dari panggung membawa banyak hadiah Ica mencari keberadaan sepupu ajaibnya itu. Entah dimana rimba nya tidak kelihatan di lautan manusia.

"Dor!! Terkejut kan Lo" kata hiruka muncul di belakang Ica

"Gak biasa aja tuh" jawab Ica cuek

"Alahhh ngaku aja Napa gitu, gak usah sok kuat depan gue Lo"

"Benerann"

Look At MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang