"Assalamu'alaikum! Haduh gerahnya~"
Namjoon masuk ke rumah dan ngeliat Hoseok yang ketiduran di depan tipi sambil nyusuin Nami. Namu sendiri ada di box bayinya bobo anteng. Sekarang jam setengah 8 malem. Orang-orang masih pada tarawih.
"Yang, bangun..."
Namjoon ngesun pipinya Hoseok dan bikin bininya itu langsung kebangun. Dia kaget ada Namjoon di depannya. "Joon? Katanya ketemu klien ampe malem?"
"Udah selesai, yang..."
Namjoon gantian ngesun bibirnya Hoseok. "Bobo di kamar gih. Lo ketiduran ampe ga nyadar isi botolnya Namu udah kosong. Hehehe~"
Hoseok senyum masih dengan mata setengah merem. "Tadi buka puasa kekenyangan, jadinya ngantuk deh."
Tapi rasa kantuk Hoseok ilang pas dia ga sengaja liat noda yang nempel di kerah kemeja Namjoon.
Bekas lipstik. Warnanya pink ke peach pudar gitu. Hoseok diem dulu, dia ga mau asal nuduh. "Gimana tadi hasilnya? Deal orang-orang itu mau acara nikahannya pake makanan di kafe dan restoran lo?"
Namjoon ngedikin bahu. "Katanya masih bingung nentuin menu aja apa yang harus disiapin buat acara mereka. Jadi besok gue sama bang Seokjin sama Jungkook bakal ketemu mereka lagi di gedung acaranya. Sekalian biar kita bisa atur posisi booth buat hari H." Namjoon curcol panjang lebar. Dia masih ga nyadar sama perubahan ekspresi muka Hoseok.
"Pasti capek banget, ya?" Hoseok ngusap pipi Namjoon yang sekarang duduk di sebelahnya. Namjoon nyenderin kepalanya di bahu Hoseok.
"Calon mantennya sih enak pas ketemu tadi. Tapi kakakmya si calon manten lakinya bawel banget. Yang mau nikah adeknya, tapi si kakaknya itu yang bossy. Mana genit banget lagi." curcolan Namjoon berakhir dengan misuh-misuh.
Hoseok senyum kecil. "Lo digodain dong?"
"Iya." jawab Namjoon jujur. Hoseok seneng denger Namjoon mau ngomong tanpa ragu. Rasa was-wasnya langsung luntur. Eh nggak, masih ada lah dikit. Secara suaminya guanteng teng teng. Pasti banyak ciwei yang kepincut dong. Apalagi mitosnya lelaki yang udah beristri itu katanya lebih menarik di mata perempuan, terutama yang 'nakal'.
"Nempel-nempel mulu. Sok-sokan kesandung trus nubruk gue segala lah pas di lift. Geli gue, Seok. Hiih!"
Hoseok berdiri, naroh Namu di box bayinya abis itu natap Namjoon yang ikut berdiri. Ngeliat Hoseok yang udah bebas, Namjoon ambil kesempatan buat meluk istri tercintanya itu. "Cemburu ga, yang?"
Hoseok narik kerah kemeja Namjoon. Posisi mereka udah kelewat deket dan super 'ehem' banget deh. "Jelas cemburu lah. Istri mana yang ga cemburu suaminya digodain cewek lain. Apalagi ampe ada bekasnya begitu."
Namjoon ngerutin dahi. "Bekas?"
Hoseok cekikikan terus nunjukin noda bekas lipstik di kerah kemeja Namjoon. "Nih, ada bekas lipstik nempel di baju lo. Jujur aja tadi gue sempet su'udzon liatnya. Tapi gue ga mau langsung emosi karna gue tau lo bukan tipe cowok brengsek yang gampang kegoda. And I was right~"
Namjoon ngelepas kemejanya dan ngeliat bagian kerahnya dengan tatapan jijik. "Iyuh..."
Hoseok ketawa aja liat reaksi Namjoon. "Sana mandi dulu. Kemejanya biar gue cuci..."
"Buang aja bajunya, Seok. Geli ih."
Hoseok nyubit idung Namjoon gemes. "Ga segitunya juga, bapak. Emangnya lo Gu Jun Pyo yang bisa buang-buang baju dan beli baru seenaknya? Gue pakein bayclin juga ilang nanti bekasnya."
Hoseok agak malu pas nyadar Namjoon cuma pake kaos singlet doang dan bikin otot bisepnya keliatan jelas. Padahal itu lakinya sendiri. "Sana mandi, gosah pamer otot."
KAMU SEDANG MEMBACA
[NamSeok] ✔️ - Ramadhan in Love 3
FanfictionPedekate pas Ramadhan, ceklis. Awal romansa pernikahan pas Ramadhan, ceklis juga. Sekarang, gimana NamSeok melewati masa Ramadhan dengan kehadiran 2 baby mereka yang super gemes???