Panda's Note:
Hello~ Panda di sini~
Mendekatinya bulan Ramadhan, berarti saatnya Panda mulai serial Ramadhan yang udah banyak ditunggu nih~
Chapter ini sebagai bonus pembuka sebelum masuk ke inti kisah Ramadhan NamSeok yang dimana isinya adalah detik-detik kelahiran ponakan onlen readers nih 😁Cekidot en enjoy manteman~~~
.
.
.
31 Desember 2020...
"Eh, cepet beli kembang api buat nanti malem! Ntar abis lho!"
"Santai, bang. Tukang kembang api banyak. Ga bakal keabisan dah. Yakin gue."
"Mencegah lebih baik dari pada mengobati, Kook..."
Bletak!!
"Adoh!"
"Lo kata demam berdarah pake mencegah segala?"
Seokjin usap-usap bahu sambil nengok ke pelaku yang baru aja ngelempar botol akua tanggung ke punggungnya. "Lo lagi hamil tua gini masih aje barbar ya, Seok. Sakit punggung gue, anjir..."
"Ya lagi ngadi-ngadi lu, bang."
Hoseok lanjut ngisi adonan tepung beras ke daun pisang. Lagi bikin nagasari ceritanya. Bunda Kim sama Bunda Jung bikin lemper. Namjoon sama duo ayah lagi ke pasar beli jagung sama sayuran buat barbekyuan nanti. Keluarga Jeon lagi motong daging buat dibikin sate. Seokjin ngulek bumbu dasar buat daging satenya. Dia lagi lowong di rumahnya, makanya dipanggil buat tenaga tambahan di rumah Hoseok. Tanpa dibayar.
"Nagasarinya selesai, bun." kata Hoseok begitu gulungan terakhir kuenya selesai.
"Taroh dulu di tampah. Nanti bunda yang kukus bareng sama lempernya."
"Oke, bun~"
Hoseok ngelap tangannya yang basah ke ujung kaosnya. Abis itu manggil anak laki. "Cowok-cowok, bantuin gue berdiri dong?"
Seokjin sama Jungkook langsung cuci tangan abis itu bantuin Hoseok berdiri. Dengan kondisinya yang lagi hamil besar, apalagi isinya 2 nih ye kan, Hoseok jadi susah mau ngapa-ngapain. Untungnya sih selama hamil Hoseok ga pernah ngidam macem-macem yang ngerepotin. Jadinya cincai.
Cuma di trimester pertama aja yang sempet ribet. Hoseok gampang mual kalo cium bau-bauan yang baginya nyengat. Ampe nolak tiap Namjoon pengen meluk. Sama bau makanan tertentu juga gitu. Dia yang biasanya doyan daging, jadi ga mau makan. Dikasih ikan, katanya amis. Hoseok sempet kekurangan protein waktu itu. Paling parahnya di bulan ketiga. Hoseok ampe lemes gegara ga ada protein hewani yang masuk sama sekali. Daging ga bisa, ikan nolak, telor ga mau, susu eneg. Buah-buahan dia cuma bisa makan semangka sama melon, selebihnya bakal Hoseok singkirin jauh-jauh.
Untungnya masuk bulan keempat semuanya berangsur normal. Hoseok mulai bisa makan daging dikit-dikit. Buah juga mulai bisa makan jenis yang lain. Susu hamil udah bisa minum rutin tanpa ngerasa eneg. Alhamdulillah deh pokoknya.
"Assalamu'alaikum~ nih kita udah dapet jagung en sayur-mayurnya~"
Namjoon naroh belanjaannya di dapur abis itu nyamperin Hoseok yang lagi dibantu duduk di sofa sama Seokjin. Jungkook udah balik lagi nusukin daging sate. Namjoon ngesun keningnya Hoseok sayang.
"Capek, yang?"
"Lumayan capek. Padahal cuma bungkusin nagasari doang, tapi capeknya amit-amit..."
"Namanya juga ibu hamil, Seok. Bunda dulu waktu hamil Namjoon juga gitu. Mana dia pas lahir kan termasuk bayi besar." bunda Kim nyaut.
"Emang berat Namjoon waktu lahir berapa, bun?" tanya Hoseok kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NamSeok] ✔️ - Ramadhan in Love 3
FanfictionPedekate pas Ramadhan, ceklis. Awal romansa pernikahan pas Ramadhan, ceklis juga. Sekarang, gimana NamSeok melewati masa Ramadhan dengan kehadiran 2 baby mereka yang super gemes???