"Ayolah, Seok. Lo masih dendam sama gue soal itu? Gue minta maaf, oke? Itu ide temen-temen gue. Tapi gue serius suka sama lo waktu itu..."
Hoseok bodo amat dengerin cuap-cuap mantan seniornya di kampus itu.
"...bahkan ampe sekarang gue masih belom bisa move on dari perasaan gue ke elo."
"Jangan capek buat terus berusaha, deh. Good luck."
Hoseok dengan sadisnya nyenggol pinggang Junmyeon pake ujung stroller si kembar. Lumayan keras, dan sakit pastinya kalo diliat dari ekspresinya Junmyeon. Tapi sekali lagi, Hoseok mah bodo amat.
Dikirain mah udah bakal gitu doang ya. Taunya si Junmyeon ngikutin Hoseok turun.
"Seok..."
"Apa lagi?"
"Lo lagi ngabuburit? Ponakan lo lucu amat kembar cewek-cowok gini..."
Hoseok ngeliatin Junmyeon dengan muka super bete. "Apa maksud lo dengan 'ponakan'? Ini anak-anak gue!"
Junmyeon cengo. "A-anak? Lo udah nikah, Seok?"
"Ude nikah, ude kawin, anak ude 2, ude bahagia. Mo ape lu?"
"Ta-tapi bukannya lo suka sama gue, Seok?"
"Iya. Dulu. Dan itu adalah hal terbego dalam idup gue bisa ampe suka ama lu. Minggir!"
Turun dari eskalator, Hoseok langsung jalan cepet balik ke salon. Tapi rupanya Junmyeon masih ngikutin. Pas dari kejauhan dia liat Jungkook sama Namjoon yang lagi berdiri di depan salon, langsung aja Hoseok nyamperin mereka.
"Udah kelar nyalon kalian?"
"Iya. Baru aja kita mau nyusul teteh..." Jungkook langsung ambil alih stroller. Dia terus ngeliat ke arah Junmyeon yang masih diem aja ngintilin Hoseok. "Itu siapa, teh?"
"Hama wereng."
"Hah?"
Hoseok ngelirik sinis ke arah Junmyeon sebelum balik natap Namjoon sama Jungkook. "Inget kan soal senior brengsek yang jadiin gue taruhan? Ini dia orangnya~" nada bicara Hoseok macem lagi memperkenalkan bintang tamu di acara gosip di tipi.
Jungkook natap Junmyeon tajem sambil kretekin jari tangannya. "Teh..."
"Hm?"
"Gue boleh ga batal puasa?"
"Buat apa?"
"Buat ngebuang orang ini dari atap mall ke lantai dasar."
Junmyeon keringet dingin denger omongannya Jungkook. Sementara Hoseok udah ketawa jahat. "Kalo ga inget ada norma hukum dan agama, mungkin gue udah ngasih lo lampu ijo, Kook. Tapi jangan deh. Ntar lo susah bikin SKCK kalo pernah berurusan ama hukum."
Namjoon maju mepet ke arah Hoseok dan ngerangkul bahunya posesif. Dia dari tadi diem aja karna nahan diri biar emosinya ga meledak setelah ketemu manusia yang udah mainin Hoseok dulu. "Daripada emosi, mending kita cabut, yang. Sayang pahala puasa gue kalo ilang nanti."
Junmyeon ngeliatin Hoseok sama Namjoon bergantian. "Ini suami lo, Seok? Masih lebih baik gue kemana-mana lah!"
Jungkook udah mau nyocot, tapi mulutnya dibekep sama Namjoon. Hoseok ketawa dengan nada remeh. "Pede amat lu jadi manusia. Jelas laki gue jauh lebih baik dari cowok hina kayak elu. Sok kaya, sok angelic, muka dua, banyak deh pokoknya."
"Gue ga sok kaya, Seok. Emang gue kaya." Junmyeon masih ngebales dengan nada sengak. Ketawa Hoseok tambah kenceng. "Yang kaya itu ortu lo, bukan diri lo sendiri. Mau adu kekayaan? Ayo sini! Laki gue punya bisnis kafe dan restoran, ditambah perusahaan keluarga di beberapa bidang. Nah, silakan lo bales. Lo punya apa selain minta duit sama mami-papi?"
Junmyeon diem tanpa bisa ngebales. Muka sengaknya seketika berubah loyo. Hoseok ngomong dengan telak. Dia ga punya kekayaan hasil usahanya sendiri. Bener, yang kaya itu orang tuanya. Bukan dia.
Hoseok sendiri sebenernya males ngomong soal harta tahta begitu. Dia ga suka sikap sombong. Cuma mengingat lawan bicaranya itu adalah orang songong yang ternyata selalu mengedepankan soal harta dan tahta, mau ga mau Hoseok harus bisa seimbangin sikap sombong Junmyeon. Lebih sombong kalo bisa. Soalnya kalo ga gitu Junmyeon bakal makin sengak lagi nantinya.
Jungkook maju sampe dia berdiri berhadapan langsung sama Junmyeon. "Udah selesai sesi 'menyombongkan diri'nya, kan? Mending situ cepetan minggat sebelum gue bener-bener lempar badan situ ke lantai dasar. Inget, ini lantai 5. Lo jatoh dari sini, tujuan lo bukan rumah sakit lagi nanti. Tapi langsung akhirat."
Ngeper liat Jungkook, Junmyeon akhirnya milih beneran minggat tanpa ngomong apa-apa lagi. Daripada patah tulang nanti, kan?
"Lo ketemu dia dimana, yang?" tanya Namjoon setelah Junmyeon ngilang turun di eskalator.
"Pas abis booking tempat di Ichiban. Sial bat gue mesti ketemu tu orang. Mood gue yang tadinya udah super bagus langsung jatoh gitu aja macem lagi naik Histeria di Dufan.
"Kayak lo pernah naik Histeria aja, teh..." Jungkook nyaut. Nyinyir mode on. Emosinya udah mulai turun sekarang.
"Pernah ya sekali waktu main ama geng gue di kampus. Kapok gue gila!"
"Iya lah kapok. Lo lebih cocok naik kapal keliling istana boneka, teh. Hehehe~"
"Asem lu."
Ga lama setelahnya, rombongan bapak-ibu mereka selesai nyalon semuanya dan mereka langsung ke lantai 7 buat ke Ichiban. Jam udah nunjukin pukul setengah 6 lewat. Bentar lagi jam buka.
"Bubuuu..."
Suara Nami dan Namu saut-sautan di dalem stroller. Mereka gantian coba ajak si kembar ngobrol dan bercanda. Dan pas 2 baby itu pada ketawa, semuanya langsung pada heboh dan gemes luar biasa. Ibu-ibu terutama yang paling heboh.
"Yang, itu gandengan strollernya dilepas aja. Biar stroller Namu gue yang bawa." kata Namjoon yang langsung diturutin Hoseok. Tipe stroller mereka emang stroller gandeng yang bisa dilepas satu-satu. Jadinya fleksibel pas Hoseok bawa mereka sendiri tadi.
Sesekali orang-orang pada ngeliatin si kembar, sekaligus merhatiin rombongan keluarga besar itu. Ya iyalah diliatin. Wong mereka keliatan kek rombongan warga satu RT. Rame banget bersembilan. Bersebelas lah kalo sama si kembar. Tinggal bikin nama klubnya sama nyari pelatihnya aja ntar.
Mereka masuk ke Ichiban dan disambut mbak-mbak yang tadi ngurus reservasi mejanya Hoseok.
"Irasshaimase~"
Khas sekali sambutannya ya, mbak-mbak Ichiban~
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[NamSeok] ✔️ - Ramadhan in Love 3
FanficPedekate pas Ramadhan, ceklis. Awal romansa pernikahan pas Ramadhan, ceklis juga. Sekarang, gimana NamSeok melewati masa Ramadhan dengan kehadiran 2 baby mereka yang super gemes???