sekarang Jeanne sedang beradandi cafe sama ayen anak skz. buat ngerjain tugas sih lebih tepatnya, jadi tadi dosen mereka berdua itu menyuruh mahasiswa nya untuk membuat kelompok buat presentasi dan itu max nya 2 kelompok, dan kelompok nya diisi cewek dan cowok.
"heh je, ini cowok lo gak bakalan tau kan? gue takut sama cowok lo je." ucap ayen sambil melihat sekitar. mereka kerja kelompok nya sembunyi-sembunyi. seperti orang orang yang mau selingkuh. karena Taeyong tidak suka kalo Jeanne dekat dengan cowok lain kecuali jaehyun dan ayahnya, serta Taeyong sendiri.
"ngapain sih, dianya ngga bakalan tau, orang dia tadi pas gue mau ijin juga lagi ngurusin tugas BEM nya, so, santai lah" ujar Jean sambil mengeluarkan buku sedangkan Ayen mengeluarkan laptop nya.
"lo mah enak paling cuma di omelin doang, lah gue? di tonjok bego" ucapan Ayen membuat Jeanne terbahak-bahak. kenapa Jeanne bisa ketawa? soalnya dia tuh pernah di tonjok sama Taeyong gara-gara bawa Jeanne pulang nya kemalaman karena habis kerja kelompok. dan berakhir dia babak belur dan Jeanne di ambekin sama Taeyong dan setelah Jeanne minta maaf karena kejadian yang kerja kelompok Taeyong ceramahin Jeanne abis-abis an.
"yaaa itu sih derita lo" Ayen hanya cemberut aja dengerinnya.
"yen, lo yang buat ppt gue yang cari materi" Ayen hanya menurut ucapanku saja.
Jeanne sama Ayen udah fokus buat kerjain tugasnya.
1 jam berlalu, tugas Jeanne dengan ayen sudah selesai. kini ayen sedang menyimpan file nya kedalam flashdisk miliknya yang akan diserahkan nanti sore ke pak Donghae.
Jeanne meregangkan otot-ototku lalu menatap ayen, ''yen? lo gak ada niatan buat pacaran gitu?" tanya Jeanne random
"males ah," jawab ayen dengan sedikit ogah-ogahan.
"dih, dahal nih ya banyak banget tuh cewek-cewek cantik yang ngejar lo"
"halah, mereka tuh cuma mau duit gue doang bukan guenya. lagian kata bunda, gue gak di bolehin pacaran."
"ululululu anak bunda hahahaha" goda Jeanne kepada ayen sambil tertawa.
"tawa terus lo" ujar ayen dengan melempar kertas ke Jeanne.
"sialan," ucapku, "tapi yen, lo kalo dari segi fisik tuh imut sama ganteng gitu"
"yaiyalah ayen gituloh" ucapnya dengan nada sombong yang membuat Jeanne menatap sinis dirinya.
tiba-tiba ada sesuatu yang dilempar dari ayen untuk Jeanne. jaket.
"maksu─" ucapan Jeanne terpotong karena ayen memotong nya.
"pake je, lagian lo gak sadar apa dari tadi lo diliatin cowok hidung belang disana" ucap Ayen yang membuat Jeanne tersadar kalau dirinya sedang memakai baju sabrina. yang membuat leher sampai bahunya terlihat.
Jeanne hanya mengangguk. baru saja Jeanne mau memakai tiba-tiba jaket ayen langsung di sambar seseorang lalu dilempar kan lagi ke ayen.
Jeanne dan ayen langsung mengalihkan atensinya ke sang pelaku.
"gak usah, cewek gue gak butuh jaket lo" ucap Taeyong sambil menyampirkan jaket bomber nya ke bahu Jeanne. Ayen yang ngeliat Taeyong kayak gitu cuma bisa neguk ludahnya kasar. pasalnya ia di tatap dengan tatapan tajam kak taeyong.
"i - iya bang" ayen langsung mengambil jaketnya.
"udah selesai kan?" tanya Taeyong kepadaku. sedangkan Jeanne hanya mengangguk kan kepala sebagai jawaban.
"yaudah ayo,"
"yen, gue pulang dulu ya dah" ucap Jeanne sambil melambaikan tangan ke arah ayen sambil tersenyum, yang detik itu juga kak taeyong berdehem sambil memeluk pinggang kekasihnya posessive.
─────────
sesampainya di mobil, Taeyong sama sekali tidak mengeluarkan suara. dan suasana dalam mobil Taeyong ini seperti kuburan. sepi, senyap, mencekam. padahal di siang hari.
"kak, kakak marah?" tanya Jeanne dengan hati-hati.
"menurut lo?" tanya Taeyong dengan nada dingin serta mata tajamnya menatap ke arah Jeanne, lalu menatap ke arah depan lagi.
"y - ya marah sih" ucap Jeanne lalu sedetik kemudian Jeanne terdiam, sedangkan Taeyong masih diam menunggu penjelasan Jeanne selanjutnya.
"tapi serius, tadi aku sama ayen gak ngapa-ngapain ! demi apapun kak. tadi tuh dia ngasih jaketnya ke aku tuh karena aku lagi pake sabrina." jelas Jeanne yang membuat Taeyong menoleh dan menelisik pakaiannya.
kemudian Jeanne mendengar Taeyong menghela nafasnya, "lain kali kalo mau keluar, gak usah pake sabrina" ucap kak taeyong yang Jeanne balas dengan anggukan.
"eung, kak taeyong udah gak marah kan?" tanya Jeanne hati-hati.
"ngga." jawabnya singkat. kemudian Taeyong menyalakan mobilnya dan mobil Taeyong meninggalkan area cafe.
─────────────────────
hayii ! gimana kabar.a? baik kan? semoga baik - baik aja iyya.bentar agy ak nambah umur hahaha. gemes.
oh iya ! i hope kalian suka sama cerita ku. kalo suka comment iyya !
oh iya, aku punya tutor nih. coba kalian pencet ikon bintang di pojok kiri bawah. hahaha satu vote dari kalian itu buat aku makin semangat buat updatenya !
─ cilllαααααααα
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend , lty
Short Storypunya pacar tsundere enak ga ? ada enak sama ga enaknya. kadang perilaku nya manis kadang dingin. posesif dan perhatian juga. kadang juga ngeselin. intinya ini aku rasain pas pacaran sama lee taeyong. laki-laki tampan bak anime, yang mempunyai sifa...