malam minggu ini Jeanne kayak males-males an buat pergi keluar. pengennya rebahan terus. karena selama 2 hari kemarin Jeanne selalu ngerjain tugas sampe jam 3 pagi, terus kena kelas pagi dan ya Jeannenya kekurangan tidur.
dan mumpung hari ini free day. sekarang Jeanne lagi scroll tiktok, sambil rebahan di kasur dan di bawah selimut.
tadi Jaehyun ngajak malmingan sama Jeanne. biasalah quality time kakak adek. tapinya Jeannenya mager parah, dan akhirnya Jeanne nolak.
baru saja Jeanne mau ngehalu bareng bias di tiktok, eh tiba-tiba aja pintu kamar Jeanne diketuk.
"demi apapun, ini gue lagi mau ngehalu bisa-bisa nya di ganggu huh !" gerutu Jeanne dengan nada kesal.
"masuk aja" teriak Jeanne yang tetap rebahan di kasur. karena Jeanne mager parah kalau di suruh bukain pintu.
"ekhm" deham seseorang yang membuat atensi Jeanne yang tadinya ngehalu di tiktok sepenuhnya ke arah seseorang yang bersandar pada pintu yang terbuka, Taeyong.
iya itu Taeyong yang ngetuk pintu. Jeanne yang tau itu Taeyong langsung bangun dari rebahan dan mengubah posisinya menjadi duduk.
"kakak kesini kok gak ngabarin duluan sih?" tanya Jeanne dengan nada kesal. ya gimana ya soalnya Jeanne masih berantakan. pake piyama biru dongker dengan motif beruang putih di setiap sisinya.
Taeyong menatap Jeanne dengan tatapan gemas, "siap-siap gue tunggu lo di bawah" ucapnya lalu pergi ke bawah.
Jeanne langsung menutup pintu kamar, dan pergi ke walk in closet miliknya.
Jeanne keluar dengan menggunakan outfit yang terdengar sangat simple. kaos hitam dan celana jeans. serta memakai flatshoes berwarna hitam.
Jeanne segera mengambil tas mini sling bag miliknya. lalu mengisikan nya dengan handphone, dompet, airpods, and power bank.
kemudian Jeanne turun dan mendapati Taeyong sedang duduk di ruang tamu sambil memainkan hp nya, ''ayo kak" ucap Jeanne yang sudah siap
kemudian Taeyong mendongak dan mengangguk. lalu ia me-lock hp nya.
Jeanne dan Taeyong langsung keluar dari rumah, oh ya dan juga Jeanne tak lupa untuk menutup pintunya.
malam ini Taeyong pakai motor sport nya. Taeyong menaiki motornya lalu memakai helmnya. kemudian Taeyong memberikan helmnya kepada Jeanne. lalu dengan senang hati Jeanne memakainya.
"ayo naik" Jeanne langsung menaiki motor kak taeyong dengan hati-hati.
"ayo kak" ucap Jeanne tapi Taeyong masih tetap di tempat tidak mau jalanin motornya.
Jeanne yang heranpun langsung bertanya, "kenapa kak?"
kemudian tanpa aba-aba Taeyong memegang tangan Jeanne yang berada di pundaknya dan di pindahkan ke pinggang nya.
"biar lo gak jatuh" ok. Jeanne nya baper lagi.
kemudian Taeyong menyalakan motornya, lalu menancap gas, dan jalan.
───────────
mereka berdua pun sampai di pasar malam. Jeanne memberikan helmnya ke Taeyong, dan Taeyong menaruhnya helmnya dan helm Jeanne di jok. kayak di iketin gitu di jok. apasih ya. intinya gitulah.
"beli tiket dulu" Jeanne mengangguk dan mengikuti Taeyong untuk membeli tiket.
setelah membeli tiket, Taeyong dan Jeanne langsung masuk ke pasar malem.
"mau ke wahana apa dulu?" tanyanya yang kemudian membuat ide iseng Jeannw muncul.
"ke rumah hantu" wajah Taeyong berubah tegang. kemudian dia langsung menggeleng kan kepala nya dengan tegas.
Jeanne hanya tertawa saat melihat wajah Taeyong tegang.
hadehh muka aja yang dingin, badan keker punya bisep sama roti sobek tapi takut sama setan jadi-jadian. haha dasar kak taeyong. -batin Jeanne
"yang lain aja" ucapnya yang membuat Jeanne berhenti tertawa ya walaupun terkekeh sedikit, lalu mengangguk kan kepala.
"kak beli jajan dulu ya, aku kayaknya males banget buat naik wahana" Taeyong hanya mengangguk saja. kemudian menggandeng tangan Jeanne.
"mau apa?" tanya Taeyong sambil melihat ke arah Jeanne.
"eung, kebab" Jeanne dan Taeyong pun pergi ke stand orang yang jualan kebab.
"pak, kebab nya 2" penjual itu mengangguk oh dan jangan lupa kalau Taeyong merengkuh pinggang ramping Jeanne dari samping dengan posesif.
yang menyatakan 'she's mine' dan gak ada yang boleh godain ataupun ngelirik dia sedikit pun.
mereka berdua pun menghabiskan waktu dengan makan yang ada di pasar malem itu. kemudian Jeanne yang melihat bianglala itu langsung ingin naik.
"kak, kakak" panggil Jeanne kepada Taeyong yang membuat Taeyong menoleh sambil memegang ice cream vanilla nya.
"hm?"
"naik bianglala yaa" ucap Jeanne dengan mengeluarkan jurus andalannya.
Taeyong mengangguk dan kemudian mengajak Jeanne ke tempat bianglala. sebelum mereka menaiki bianglala Taeyong membayar dulu untuk bisa naik bianglala.
dan ya, sepasang kekasih itu naik bianglala. Taeyong duduk di depan Jeanne sambil tetap memegang tangan Jeanne. mereka berdua menikmati pemandangan dari bianglala yang semakin naik.
tepat bianglala berada di atas sendiri, Taeyong mengucapkan tiga kata yang membuat Jeanne semakin jatuh cinta terus menerus.
''i love u" ucapnya sambil terus menggenggam tangan Jeanne dan sambil tersenyum.
emang ya, seorang lee taeyong sikapnya emang gak bisa di tebak. kadang romantis, kadang galak, kadang dingin + cuek.
───────────────────
hai! gimana? bagus? komen ngapa kalo bagus. demi apapun ini sks huhuhu.moga aja bagus ye gak. amin.
btw vote sampe 50+ aku publish 5 chap. okkie
oh iya, aku punya tutor nih. coba kalian pencet ikon bintang di pojok kiri bawah. hahaha satu vote dari kalian itu buat aku makin semangat buat updatenya ! terimakasih ! haveu nice day readers ─ nim !
- cilllααααααα
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend , lty
Storie brevipunya pacar tsundere enak ga ? ada enak sama ga enaknya. kadang perilaku nya manis kadang dingin. posesif dan perhatian juga. kadang juga ngeselin. intinya ini aku rasain pas pacaran sama lee taeyong. laki-laki tampan bak anime, yang mempunyai sifa...