Hari ini Jeanne sedang bermalas-malas an di rumah. Kenapa? Karena ini hari Minggu. So, bagi Jeanne hari ini hari free untuknya bermalas-malas an.
Di rumah sepi, mama sama papanya sedang pergi ke luar ke rumah nenek, katanya nenek sakit sebenarnya Jeanne di ajak oleh mama dan papanya cuma karena Jeanne lagi mager yaudah Jeanne memutuskan untuk tidak ikut. Kak Jaehyun lagi ketemuan sama pacarnya yang notabenenya juga sahabatnya Jeanne
Jeanne membuka aplikasi apa saja yang berada di handphone. Jeanne belum mandi, karena terlalu malas buat mandi, padahal ini udah jam 9 hampir setengah 10. Tapi Jeanne masih goleran di kasur sambil sembunyi di balik selimut kesayangan nya. Selimut yang masih terbungkus di tubuhnya ini ia tarik sampai se dagu sambil tanganku tetap menscroll tiktok mencari video yang membuatnya terhibur.
Saat Jeanne sedang asik-asiknya menscroll tiktok, ada telepon masuk.
Bubu !
Answer || DeclineJeanne menjawab panggilan itu, yang ternyata itu dari pacarnya sendiri yang tak lain tak bukan adalah Taeyong.
"halo?"
"gue mau ke rumah, siap-siap sana. mandi gosah dandan"
"hah? mau kemana emang?" Tanyanya dengan kebingungan. Jeanne bingung tiba-tiba Taeyong menyuruhnya untuk siap-siap.
"udah sana siap-siap, gue otw ke rumah lo, inget gak usah dandan" Peringatnya dan langsung mematikan telepon nya sepihak. Jeanne langsung menyingkirkan selimut yang tadinya membungkus tubuhnya.
Jeanne masuk ke kamar mandi sambil membawa handuk. Beberapa menit kemudian Jeanne sudah selesai mandi, selanjutnya ia keluar dari kamar mandi dan langsung ke walk in closet yang di sebelah kamar mandi ku. ia keluar dari walk in closet memakai pakaian yang mungkin sedikit terbuka. Hanya menggunakan white crop tee dan ripped jeans.
Jeanne tak perlu repot-repot dandan, ia hanya menggunakan bedak bayi, liptint, dan juga ia memakai baby cologne. Jeanne mulai mengambil Sling bagnya dan memasukkan yang penting-penting saja di Sling bagnya. Kemudian Jeanne melihat notif yang muncul di handphonenya.
bubu !
gue udah ada di luar.Setelah membaca bubble chat yang muncul Jeanne segera keluar kamar dan turun ke bawah. Lalu ia segera pergi ke pintu utama.
Bisa ia lihat Taeyong aka pacarnya bersandar pada tembok. Dia memakai t-shirt putih dan memakai outer sebagai luarannya, dan memakai celana jeans. Oh dan jangan lupakan dia memakai sepatu yang kemarin Jeanne pilihkan untuknya.
Taeyong melihat ke arah Jeanne, sedangkan yang di tatap pun menutup pintu dan menghampiri nya, "mau kemana emang?" Tanya Jeanne pada Taeyong yang langsung menggandeng tanganku dan menarik ku agar mengikuti nya naik ke mobilnya.
"ikut aja" Ucap Taeyong dengan suara nya yang sedikit berat. Dan ya Jeanne lebih baik menurutinya dan diam.
Jeanne masuk ke dalam mobilnya dan memasang seatbelt begitu juga dengan nya. Selama perjalanan hanya keheningan yang melanda mereka berdua.
Beberapa jam kemudian mobil miliknya masuk ke basement mall.
Jadi kak Taeyong ngajak aku ke mall toh.
Taeyong nyari tempat parkir yang kosong, setelah dapat ia langsung memarkirkan mobil nya. Lalu Taeyong melepas seatbelt nya begitu juga Jeanne
"ayo" Ucapnya sambil membuka pintu mobil, Jeanne pun juga melakukan hal yang sama dengannya.
Saat mereka ingin berjalan ke arah pintu masuk mall, kak Taeyong menggandeng tangan Jeanne sambil berkata, "nanti hilang, susah carinya."
Jeanne hanya tersenyum melihat perlakuan Taeyong yang tsundere itu.
Dasar kak Taeyong.
----------------
haiii , aku balik agy omomomo.
aku ngerjain dua story yya ! yang arandrachelcia sama yang ini.aku baru pertama kali bikin book kayak gini ueueueue. aku takut jelek, omo.
aku janji bakalan sering update book yang arandrachelcia sama ini.
oh iya, aku punya tutor nih. coba kalian pencet ikon bintang di pojok kiri bawah. hahaha satu vote dari kalian itu buat aku makin semangat buat updatenya ! terimakasih ! haveu nice day readers ─ nim !
- cilllαααααα
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend , lty
Short Storypunya pacar tsundere enak ga ? ada enak sama ga enaknya. kadang perilaku nya manis kadang dingin. posesif dan perhatian juga. kadang juga ngeselin. intinya ini aku rasain pas pacaran sama lee taeyong. laki-laki tampan bak anime, yang mempunyai sifa...