─ sleepcall

109 19 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"sial! sial! sial!" maki Jeanne.

malam ini, penyakit Jeanne kambuh. ya. insomnia. sekarang waktu udah nunjukin jam 12.30 dini hari, yang artinya itu adalah jam setengah 1 pagi.

"aduh, besok tuh gue matkul jam 8 anjing, kalo misalnya gue tidur kayak beberapa minggu yang lalu, bisa-bisa gue bangunnya telat, ah sial!"

iya, pernah waktu itu, beberapa minggu yang lalu. Jeanne insom, insom nya waktu itu, supaya Jeanne cepat tidur, Jeanne liat drakor, jam satu aku udah ngantuk, tapi ia tidak bisa tertidur, padahal udah ngantuk, terus akhirnya baru bisa tidur jam setengah 4.

mana waktu itu Jeanne ada matkul pagi, abistu ia disuruh kumpulin tugas, eh ternyata dosennya php. tapi itu it's Jeanne's lucky day karena dosennya php, jadi ia bisa pulang cepet dan gak ada matkul tambahan.

Jeanne sedang memikirkan apa yang akan terjadi keesokan harinya. Jika Jeanne insomnia, dan dosennya tidak php, kan Jeanne bisa terkena hukuman.

prinsip nya Jeanne gini, 'senakal-nakal nya gue, ya pasti ngga pernah di hukum gara-gara telat.'

kan ... bisa ... kena hukuman.

Jeanne bingung pake banget. dia mau minta tolong Jaehyun buat nyanyiin dia, tapi pastinya Jaehyun sudah tertidur. minta temenin anak KAAC? pasti ada sebagian yang udah tidur dan begadang. entah nonton drakor, anime, atau mabar pubg.

"ini juga, kenapa sih lo insom, kenapa lo kambuh di waktu yang tidak tepat sih bitch!" kesal Jeanne sambil mengacak-acak rambutnya.

Jeanne mencoba untuk memejamkan mata, sekitar 10 menit, soalnya yang a Jeanne baca di tiktok yang psikolog psikolog gitu, kita tidur itu jangan goyangin kaki, terus meremin mata selama 10 menit itu pasti tidur. tapi, percuma saja Jeanne tidak bisa tertidur.

Jeanne mengambil hpnya yang ada di atas nakas, Jeanne membuka lock hp dan ke aplikasi chat. hal pertama yang Jeanne lakuin adalah .... buka rc anak kaac.

──────────

KAAC (9)

p
w insom

ryujin
tidur pacarrr

agatha
heh pea'
dia tuh insom, ya ga bisa tdr lah
gblk

asya
gw gaplok l jin

w harus ngapain
menyebalkan anjrot

agatha
kayang

asya
roll depan

boyfriend , lty Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang