─ camer

131 16 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"kak Taeyong ngajakin berantem asli. masa dia ngajak aku ketemu mama nya secara dadakan. ini bukan tahu bulat yang di goreng dadakan please." gerutu Jeanne yang sedang bingung. karena tiba-tiba Taeyong mengajak nya

"aduh, mentang-mentang gue gak ada jadwal, jadi maen ajak secara dadakan. heran." Jeanne masih tetep mengomel sendiri.

dirinya ini belum menyiapkan mental please, buat ketemu sama camer. kalo, mamanya Taeyong galak gimana.

Jeanne di kenalin Taeyong ke keluarganya cuma kakak perempuan nya sama kakak iparnya doang. belum mama nya Taeyong.

Jeanne jadi gugup sendiri dan bingung untuk melakukan apa. apalagi Taeyong menjemputnya jam 9, dan sekarang sudah jam 8. Jeanne makin panik, bingung harus apa dulu. maklum bun, takut camer tidak suka.

bisa dibilang Jeanne tidak pandai merias diri kecuali merawat diri. beda ya, merias diri sama merawat diri. dia lebih ke simple, kayak bedak sama liptint aja gitu. kalaupun ia ada acara, ia di make over oleh sepupu perempuan nya.

Jeanne takut, jika ia hanya make up dengan simple, takut mamanya Taeyong tidak suka. ya beginilah perempuan, apa-apa pesimis duluan, pikirannya nethink mulu tidak pernah positif thinking. suka insecure juga 🌚🌚

akhirnya, Jeanne memutuskan untuk mandi terlebih dahulu. karena dia baru bangun tiba-tiba udah ada notif dan telepon dari Taeyong yang mengajaknya untuk pergi ke rumah mamanya. Jeanne ingin menimpuk Taeyong tapi sayang. sama kok, author juga sayang taeyong.

beberapa menit kemudian, Jeanne keluar pakai baju santai dulu, rambutku yang basah abis keramas Jeanne mengeringkan pake handuk. males pake hair dryer takut rusak rambutnya.

Jeanne pergi ke lemari, buat cari-cari baju yang cocok buat ketemu sama camernya.

pas Jeanne lagi asik milih-milih baju untuk dia pakai, tiba-tiba ...

'cklek'

"oit" panggil seseorang yang membuka pintu tanpa ketuk dulu. Jeanne yang tersentak kaget, langsung menoleh ke arah sang pelaku.

ternyata, Jung sialan Jaehyun.

"kak! bisa gak sih, lo tuh kalo masuk kamar gue ketok dulu bego! untung gue masih pake baju, kalo gak?! gue aduin lo ke mama" seru Jeanne kesal. Jeanne sangat kesal, karena Jaehyun masuk kamar Jeanne selalu tidak mengetuk pintu dulu.

"ya gue liatin lah, sampe lo pake baju" ucap Jaehyun sambil cengengesan.

"bajingan," umpat Jeanne, "ada paan sih emang?"

"ada Taeyong noh" beritahu Jaehyun kepada Jeanne, dan Jeanne? melongo tak percaya.

Jeanne cepat-cepat melihat jam yang ada di dinding. wow, sudah jam 9.30

"yaudah, keluar gih, mau siap-siap" Jaehyun nurutin kata-kata Jeanne, tapi dia memunculkan kepalanya lagi.

"dek, katanya mau ketemu mamanya Taeyong ya?" tanyanya yang hanya Jeanne jawab dengan deheman sambil memilih baju.

"hati-hati, mamanya Taeyong galak" setelah mengucapkan hal itu Jaehyun langsung menutup pintunya dan lari ke bawah.

"JUNG JAEHYUN! AWAS YA LO!" teriak Jeanne kesal. nakut-nakutin aja itu orangnya.

Jeanne akhirnya memilih baju yang menurut Jeanne pas, Jeanne ganti baju dengan pakaian yang menurutnya terlalu feminim.

"terlalu feminim ga sih? tapi, bodo amatlah" Jeanne segera make up simpel. bukan terbilang make up sih, kan cuma pake bedak sama liptint.

Jeanne segera mengambil mini sling bag warna pink, dan mengisinya dengan handphone, dompet, dan charger.

Jeanne segera ke bawah, dan ada Jaehyun dan Taeyong yang lagi ngobrol.

"ayo" Taeyong yang barusan melihat Jeanne langsung berdiri.

"lah? cepet amat, kan baru aja jam─" ucapan Jeanne terputus pas Jeanne melihat jam "─oh, baru tau udah jam 8.58 hehehe" Jeanne menghadap ke arah mereka berdua sambil cengengesan.

"haha hehe haha hehe, ayo cepet" cibir Taeyong, "Jae, gue pergi sama adek lo ya"

"yoi" Jeanne sama Taeyong langsung pergi keluar, tapi sebelum pergi, "TIATI, MAMANYA TAEYONG GALAK!" teriak Jaehyun dari dalam.

awas ya Jung Jaehyun!

───────────

Jeanne meremas bajunya gugup. bagaimana Jeanne bisa biasa saja, ia takut mamanya Taeyong tidak menerimanya. maklum hari pertama kali mau ketemu camer.

"gak usah takut, mama gak galak kayak yang Jaehyun bilang" ucap Taeyong menenangkan.

Jeanne mengangguk. mencoba menghilangkan rasa takut dan khawatir nya dan juga menghilangkan rasa gugupnya

mobil milik Taeyong sekarang sudah masuk ke pekarangan rumahnya. setelah parkir, Taeyong turun duluan. Jeanne masih menyiapkan mental dulu, sebelum ketemu calon mertua.

Jeanne akhirnya turun, dan melihat Taeyong yang kayaknya nunggu Jeanne bukan kayaknya tapi emang nunggu.

"ayo" kak Taeyong gandeng tangan Jeanne, dan mereka berdua jalan sampe ke depan pintu rumah nya. Taeyong ketuk pintu habis itu masuk rumah setelah mengucapkan salam.

"eh? Taeyong udah dateng?" tanya seorang wanita. serius, cantik banget. biar Jeanne tebak itu mamanya Taeyong. ya gak salah lagi sih, kalo anak-anak nya ganteng sama cantik, pikir Jeanne.

"ini pasti pacarnya Taeyong? iyakan?" Jeanne hanya mengangguk sama tersenyum. Taeyong masih menggenggam tangan Jeanne.

"hehe iya Tante" jawab Jeanne dengan rasa gugup yang luar biasa.

"jangan panggil Tante, panggil mama oke" Jeanne cuma mengangguk kaku. gila, belum jadi mantu udah di suruh panggil mama.

"sini-sini duduk" mama Lee mempersilahkan Jeanne dan Taeyong buat duduk. setelah mereka berdua duduk, mama Lee menyuruh maid untuk membuatkan minuman.

"aduh, Jeannette cantik banget sih" puji mama Lee ke Jeanne yang membuat Jeanne malu-malu.

"hehe, mama juga kok" puji Jeanne yang dengan lancarnya memanggil Taeyong dengan sebutan mama.

"tau gak, kakaknya Taeyong tuh sering ceritain kamu ke mama, Taeyong juga sering ceritain kamu ke mama, katanya kamu tuh cantik, tapi ceroboh, sampe mama tuh penasaran banget sama kamu" cerita mama Lee sampai Jeanne ketawa banget.

"mama, jangan buka rahasia dong" Taeyong malu karena mamanya menceritakan bahwa Taeyong suka membicarakan Jeanne ke mamanya. Jeanne sama mama Lee cuma bisa ketawa aja.

mereka akhirnya cerita-cerita, ya sebagai pendekatan kan? antara calon menantu sama calon mertua.







────────────────────
cerita ini serius, gak jelas betol. tetiba muncul gitu di otak huhuhu.

oh iya, aku punya tutor nih. coba kalian pencet ikon bintang di pojok kiri bawah. hahaha satu vote dari kalian itu buat aku makin semangat buat updatenya ! terimakasih ! haveu nice day readers ─ nim !

- cilllααααααα

boyfriend , lty Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang