Hari ini Jeanne sedang ada kelas, bersama Asya. Jeanne mengetuk-ngetuk kan bulpoin miliknya di meja dengan suara kecil.
"je" panggil Asya, yang membuat Jeanne menoleh kearah samping.
"kenapa?" tanya Jeanne pada Asya.
"entar gue kerumah loh ya, gue mau main sama lo" Jeanne hanya merolling eyes malas. Itu cuma alasan belaka Asya. Sebenernya dia itu bakalan main sama Jaehyun.
singkat cerita, Asya minta main ke rumah. Itupun dia udah jadian dengan Jaehyun, kakak dari Jeanne. dia main kerumah dengan alasan mau main sama Jeanne, pas sampai di rumah, dia malah fokus pacaran dengan Jaehyun. ya Jeanne mulai malas.
"kagak-kagak serius, gue gak kayak yang waktu itu" Ucap Asya sambil mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk peace '✌🏻' .
"halah" Jeanne langsung meraup muka Asya, sehingga Asya cemberut.
mereka berdua sama-sama mendengarkan penjelasan dosen sampai dosennya mengucapkan salam yang artinya matkul nya sudah selesai. Jeanne dan Asya mengemasi barangnya masing-masing
Asya merangkul pundak Jeanne, Jeanne langsung melepaskan tangan Asya kasar.
"lah napa lo?" Tanya Asya sambil menautkan alisnya heran.
"gak papa, ayo ke kantin" Asya mengangkat bahunya acuh, lalu mereka berdua pergi ke kantin.
Sesampainya mereka berdua di kantin, seperti biasa tempat biasa mereka sudah di booking duluan sama Ryujin, Yeji, Jane, Arecha, sama Minju.
Jeanne mengernyitkan dahinya, "Agatha sama shuhua kemana?"
"biasalah, beli minuman" Ucap Ryujin sambil tetap bermain game online di handphone nya.
"HEI SELIR-SELIR KU" Teriak shuhua yang membuat Jeanne dan lainnya menutup telinga.
"heh, gak usah teriak bisa gak sih" ucap Jeanne dengan nada sensitif. Yeji yang bingung dengan perubahan sikap Jeanne langsung bertanya.
"je, lo kenapa? sensitif banget hari ini" Ucap Yeji.
"tau, dari tadi di kelas sensitif amat" timpal Asya, yang membuat Jeanne mengernyit heran.
Iya ya kok tumben - tumbenan gue sensitif.
"lo kenapa je?" tanya Jane yang Jeanne tanggapi dengan gelengan kepala.
"yaudah, nih minuman kesukaan lo" ucap Agatha sambil memberikan yogurt rasa leci kesukaannya
Jeanne menerima minuman itu, "thanks" Agatha hanya tersenyum sambil mengacungkan jempol nya.
Jeanne membuka tutup botol, dan setelah terbuka, Jeanne langsung meminumnya.
"heh heh tau hyunjin anak eskajet ngga?" tanya ryujin pada mereka semua yang berada di meja itu.
"tau, tau yang pacar nya heejin itu kan?" ucap Jane. Jeanne hanya mendengar kan.
"iya, lo tau ngga ternyata mereka putus dong"
"putus? putus kenapa?" Tanya ku
"iya putus kenapa? perasaan mereka mesra-mesra aja tuh" timpal Agatha.
"ihh, tadi haechan cerita ke gue, kalo hyunjin itu di selingkuh in sama heejin" ucap Ryujin. Jeanne tidak heran sih, kenapa Ryujin bisa tau berita ter - hot di kampus, orang pacarnya aja, ─felix lambe turahnya kampus, temennya daehwi, sama haechan
"kok bisa sih? padahal wajahnya Heejin kan polos ya, kok bisa dia nyelingkuhin Hyunjin yang gantengnya gak normal gitu" ucap Asya yang membuat Jeanne menimpali.
"jangan ketipu sama tampilan seseorang" ucap Jeanne yang membuat shuhua dan minju berdecak heboh.
"Jean masih kesel sama heejin hahahaha" tawa shuhua.
"laiya, Jean kesel sama heejin gara-gara dulu Heejin pernah ngerayu kak Taeyong" ucap minju yang membuat yang lainnya tertawa.
memang, dulu heejin pernah ngerayu Taeyong, sampai Jeanne kesal terus melabrak Heejin, dan berakhir Jeanne adu cekcok sama Hyunjin. Soalnya Hyunjin gak percaya an orangnya, udah bulol sih ke Heejin.
"ck, males ah, gue mending pulang aja" Jeanne berdiri, entah mengapa tiba-tiba moodnya anjlok parah, biasanya saat Jeanne dan sahabat-sahabatnha membahas Heejin, mantan pacar Hyunjin tidak pernah se anjlok ini.
Saat Jeanne ingin berjalan, tiba-tiba ada jaket yang melingkar di pinggangnya, Jeanne yang kaget menoleh ke belakang. Ternyata itu Taeyong, Taeyong yang memasang jaket di pinggangnya dari belakang.
"lo ada tamu ya?" tanya Taeyong yang membuat Jeanne melotot, dan melihat kalender di handphonenya. dan tiba-tiba kaki Jeanne menjadi jelly, lemas.
pantesan moodku anjlok banget, ternyata ada tamu yang ngga di undang.
────────────────────
phe hy, gimana nih cerita.a bagus egk 🤔.oke, aku publish dua chapter di book ini sama arandrachelcia. btw , kalo aku gak sibuk nanti aku publish agy. dua chapter di setiap buku uououo.
oh iya, aku punya tutor nih. coba kalian pencet ikon bintang di pojok kiri bawah. hahaha satu vote dari kalian itu buat aku makin semangat buat updatenya ! terimakasih ! haveu nice day readers ─ nim !
- cilllααααα
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend , lty
Cerita Pendekpunya pacar tsundere enak ga ? ada enak sama ga enaknya. kadang perilaku nya manis kadang dingin. posesif dan perhatian juga. kadang juga ngeselin. intinya ini aku rasain pas pacaran sama lee taeyong. laki-laki tampan bak anime, yang mempunyai sifa...