─ nginep

148 18 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jeanne yang tadinya tertidur kini terbangun karena ada suara ketawa dari bawah alias ruang tamu.

Jeanne bangun dari tidurnya, dan bersandar pada headboard. mengambil hp yang berada di atas nakas dan melihat jam.

sekarang jam 6, "bisa-bisa nya gue ketiduran sampe jam segini, kalo mami tau anak gadisnya tidur sampe jam segini pasti bakalan ngomel." monolognya.

Jeanne masih mendengar suara tawa yang menggema di ruang tamu. fyi suara tawa nya suara tawa laki-laki dan itu banyak. Jeanne rasa sih itu temen-temen nya Jaehyun.

Jeanne menghiraukan mereka dan berjalan ke arah kamar mandi yang ada di dalam kamar Jeanne untuk mandi sambil membawa setelan piyama dan handuk.

5 menit kemudian Jeanne keluar dari kamar mandi dengan setelan piyama yang ia bawa tadi. piyama yang Jeanne pakai berwarna soft pink dengan motif kucing yang lucu.

Jeanne mengering kan rambut Jeanne pake handuk. kenapa kok tidak pakai hair dryer aja ? karena Jeanne takut rambutnya rusak. rambutnya Jeanne tipis soalnya.

setelah mengeringkan rambut, Jeanne langsung rebahan di kasur sambil mainan hp. setiap kali ada temennya  Jaehyun dateng ke rumah Jeanne selalu di kamar, meskipun ada sang kekasih.

Jeanne memilih untuk menonton drakor di hp, "nonton mana iyaaa? blue birthday or neverthelesss?"

"duh bingung" monolognya. ya gimana tidak bingung, orang dramanya bagus-bagus. mana pemain cowoknya cakep pula. kan malah tambah bingung.

"eummm, kalo nonton neverthelesss ntar gue baper gara - gara mas kupu-kupu sama mba Yu na bi, kalo ke blue birthday ntar awal-awal nya gue nangis dong"

Jeanne yang masih bingung buat milih drakor mana yang mau di tonton. dan Jeanne memutuskan untuk tanya sama anak-anak.

──────────

KAAC (9)

BESTIEEEE

asya
naon

ryujin
apa pacarrr

yeji
apa je ?

minju
hadir bestie 👍🏻

agatha
paan je ?

shuhua
APAAAN JEEE

minju
capslok njem

asya
caps nya matiin gblk

agatha
222222

boyfriend , lty Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang