─ ngambek

264 23 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hari ini hari Sabtu, atau lebih tepatnya malam minggu. Biasanya nih ya, Jeanne tuh kalo malam minggu tuh selalu di ajak sama mantan-mantannya buat malam minggu, jalan - jalan di taman. Makan di pinggir jalan. Tapi sekarang? diem dirumah, why? karena Taeyong gak peka sama sekali. Ya gimana gak peka dia aja cuek kek gitu

And now Jeanne lagi ngeliatin Asya sama Kak Jaehyun pacaran.

Jeanne daritadi cemberut aja, soalnya Jeanne di kacangin sama dua sejoli ini.

"yaudah sih je, cemberut amat tuh muka" celetuk asya yang membuat Jeanne melotot tak terima. sedangkan kak Jaehyun? dia hanya tertawa.

"heh ! seneng banget liat adeknya di ledekin pacarnya, belain gue kek, kak jae" protes Jeanne saat melihat kak Jaehyun malah tertawa terbahak-bahak.

Akhirnya Jeanne di ketawain sama dua sejoli itu. ck, ngeselin.


──────────────

ma boy !
online

kak Taeyong|
kak ih|
online loh|
kakkkkk :(|

|hm?

singkat banget sih|
yang ramah gitu sm
pacarnya|

|yaudah
|knp?

kakak lagi dimana?|
jalan yuk|
mumpung malming nih|

|gak, mager.

oh, yaudah.|
[read]

───────────────


Jeanne yang melihat chat nya hanya di read doang, hanya bisa mendengus.

Ini kak Taeyong bener-bener gak peka ya, ngeselin.

ngomong-ngomong, pasangan AsJae (Asya Jaehyun) itu udah pergi malming di luar. ngenes banget sih Jeanne, udah di cuekin pacar, ditinggal sendirian lagi sama kakaknya. Mana papa sama mamanya ke luar negeri.

Jeanne yang gabut cuma goleran doang di kasur, sambil scroll-scroll Instagram. dan tiba-tiba ada foto yang baru di update dari ig nya Seulgi. and damn, Jeanne cuma bisa diem doang lihat foto yang baru saja di update Seulgi.

hi_sseulgi

❤️ 💬 ➢liked by jjejjeann_, agathavidl, and 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 💬 ➢
liked by jjejjeann_, agathavidl, and 4.234.123 etc

with him.


hi_sseulgi telah menonaktifkan kolom komentar

────────────

Setelah me - like postingan Seulgi yang berfoto dengan Taeyong, handphone nya langsung ia lempar ke sisi nya yang masih kosong, Jeanne menenggelamkan wajahnya di guling.

Jeanne memang sengaja me - like postingan kak Seulgi. Ia hanya ingin tahu saja reaksi mereka berdua gimana.

Jeanne kesal dengan Taeyong. Katanya aja mager, tapi ternyata jalan sama mantan. Emang ya, omongan laki-laki tuh gak bisa dipercaya.

Jeanne pura-pura bodo amat, saat handphonenya berdering berkali-kali, yang tandanya ada telepon masuk. Jeanne hanya membiarkan saja. Jeanne tidak perduli, yang menelponnya itu orang tuanya sahabat-sahabatnya, Jaehyun, Aheng, ataupun Taeyong.

Jeanne hanya ingin menenangkan hatinyq sama nge control emosinya. Gara-gara postingan yang tadi Jeanne lihat. Lama kelamaan Jeanne tertidur.

───────────

Jeanne bisa merasakan bahwa ada yang mengelus pipinya dengan sangat lembut. Jeanne membuka matanya pelan-pelan. Awalnya pandangan Jeanne itu nge blur.

Jeanne langsung bangun dari tidurnya dan duduk. saat ia melihat Taeyong yang duduk di sebelah ranjangnya.

Jadi yang ngelus-ngelus pipi tembam ku ini kak Taeyong toh.

Jeanne lagi marahan dengan Taeyong, "kak Taeyong ngapain kesini?" Tanyanya dengan nada ketus.

Taeyong hanya mengangkat alisnya, "kenapa emangnya?"


"ck, gak boleh, udah sana aku lagi marah" Jeanne mendorong badan Taeyong, tapi apalah daya, Jeanne masih dalam keadaan bangun tidur, jadinya ia tidak kuat buat mendorong Taeyong buat pergi.

"kalo tentang yang itu, gue minta maaf, udah bohong sama lo" Jeanne tidak menjawab permintaan maaf nya. Bisa Jeanne dengar Taeyong menghela nafasnya.

"yaudah, siap-siap sana, gue mau ngajak lo jalan" ucap kak Taeyong sambil mengacak-acak rambut Jeanne

Jeanne menepis tangannya pelan, lalu melihat jam yang berada di hpnya, jam menunjukkan jam 10 malam.


ini kak Taeyong gila apa gimana? masa ngajak aku jalan-jalan jam 10 malem gini.

"kakak gila ya? ini jam 10 lewat. ngapain ngajak aku jalan-jalan, harusnya dari jam 7" oceh Jeanne pada Taeyong yang membuat dirinya terkekeh.

Jeanne ingin rasanya mengganti pacarnya, tapi ia sudah sayang dengan manusia berwajah mirip anime ini.

"udah, lo siap-siap aja dulu" ucap Taeyong yang membuat Jeanne kembali tiduran serta menarik selimut sampai menutupi badannya seluruhnya dan memejamkan mata, dan kembali berucap.

"males, udah malem, ngantuk" ucap Jeanne sambil memejamkan mata, dan mengacuhkan Taeyong.

"serius gak mau? ini gue mau ngajak lo midnight car ride loh, buat lihat city light kesukaan lo," ucap kak Taeyong yang membuat mata Jeanne yang tadinya terpejam kembali terbuka.




────────────────────
phe hy, gimana ceritanya? bagus egk? komen dong , cantip, gamntenk.

malming-malming gini enaknya baca ceritaku ini. asdklsjlf.

aku mw kalian vote cerita aku. kalau udah vote sampai 20+ aku update 4 chap.

- cilllαααααα

boyfriend , lty Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang