hari ini Jeanne lagi nungguin Taeyong yang sekarang lagi ada di kampus. Jeanne menunggu Taeyong di cafe depan kampus. 'key's cafe' adalah nama dari cafe itu.
cafe itu baru buka, tapi sudah ramai. ya bagaimana tidak? tempatnya Instagramable sekali, menu nya juga enak banget, waiters nya ramah-ramah dan yang paling penting, Wi-Fi nya kenceng.
menurut Jeanne ini adalah kenyamanan yang sedep. but, Jeanne juga kesel soalnya Taeyong lama banget. ini pasti di cegat Doyoung dulu, teman satu geng dari Taeyong juga, dasar Doyoung.
ya pastinya Taeyong lagi di cegat sama Doyoung. daripada Jeanne kesal kesal tidak jelas akhirnya ia memutuskan untuk melihat YouTube, untuk streaming-streaming shinbi's house.
belum sampai Jeanne menonton 5 menit kursi yang berada di depannya itu berbunyi yang menandakan ada orang yang mengisi.
and ya, Jeanne tau kalau itu pacarnya, siapa lagi kalau bukan, Lee Taeyong?
"udah lama nunggu?" tanya Taeyong what the hell ?! Jeanne mendengus, mendumel dalam hatinya.
"banget !" seru Jeanne seraya menatap sang kekasih malas. sedangkan sang empu yang di tatap hanya terkekeh.
"i'm sorry babe, tadi doyoung ngajak ngobrol dulu"
"tuhkan ! dasar kak doy, awas aja kalo ketemu" Jeanne mendengus sedangkan Taeyong hanya tersenyum gemas.
"sekarang apa nanti?"
"terserah" Jeanne mengalihkan lagi perhatiannya pada handphonenya yang menayangkan kartun shinbi's house.
"sekarang aja" Jeanne mendengus malas dan membereskan barang-barangnya. sedangkan Taeyong memanggil waiters untuk membayar pesanan pacarnya ini.
─────────────
Taeyong memasukkan digit password apartnya. lalu mengajak Jeanne masuk ke apartnya.
"kak, haus" kode Jeanne pada Taeyong. Taeyong langsung menoleh ke arahku.
"di dapur sana" agak kesal iya, kan aku tamu, but isokei. oalah, nasib punya pacar ngga peka. pikir Jeanne.
Jeanne langsung berjalan ke arah dapur Taeyong, ya ngga jauh sih sebenarnya cuma ya ya gitu lah.
Jeanne mengambil air dingin dalam lemari es milik pemuda bermarga Lee itu. kemudian Jeanne menuangkannya kedalam gelas yang baru saja dia ambil and yaaa ... tau kan akhirnya kayak gimana.
──────────────
Jeanne abis dari dapur langsung ke kamar kak taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend , lty
Short Storypunya pacar tsundere enak ga ? ada enak sama ga enaknya. kadang perilaku nya manis kadang dingin. posesif dan perhatian juga. kadang juga ngeselin. intinya ini aku rasain pas pacaran sama lee taeyong. laki-laki tampan bak anime, yang mempunyai sifa...