-𝒻𝒶𝓀ℯ!'ʙʟᴀᴄᴋᴠᴇʟᴠᴇᴛ-
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini sebenarnya hari terakhir Cassa dan para babinya masuk ke sekolah mereka.
Wae?
Mau daring?
bukan itu gw^
Mereka bersembilan sudah di drop out dari sekolah hanya karena alasan classy bin gak masuk akal kalau kata Zoe.
Cuma karena mereka bikin sepuluh orang siswi sekaligus celaka dan masuk Rumah sakit bahkan ada yang sekarat sampe mau mati.
dan Cassa masih bisa bilang CUMA dieja yuk C U M A.
ada dua alasan pertama,
itu semua gak salah mereka bersembilan tapi para siswa itu yang memancing amarah Stella yang emosian + Rose yang ikutan aja dan kembaran tuh dua orang gak mau kalah.
kedua,
Biasanya mereka mau jadiin sekelas masuk RS tuh bukan masalah besar udah hal lumrah malah.
tapi ini kok dibesar besarin??!!
Joya gak terima dong akhirnya protes lah dua orang itu satunya Jane.
tapi hasilnya nihil tuh kepala sekolah tetep kekeh sampe mau ditonjok Eliza loh.
Sekarang mau diskusi mereka di Cafe berbeda dengan yang tadi dijadikan tempat ngerusuh Irene.
Diskusi ala Blackvelvet tuh harus ditempat yang aman dan tertutup ini cafe aja mesen Private room cuma buat diskusi.
Banyak sasaeng cuy dirumah aja banyak mata mata opa diluar apalagi.
"Jadi kalau kata gue ini otaknya pasti Opa fiks" Zoe menyeletuk.
Jessie mengangguk semangat.
"Iya Opa pasti, gak mungkin kan Sekolah berani ngeluarin cucu pemilik Yayasan kalau gak perintah Opa"
hm benar juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐨𝐥𝐞 𝐩𝐥𝐚𝐲! ᵇˡᵃᶜᵏᵛᵉˡᵛᵉᵗ [slow]
Fanfiction[Semi baku] 𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤𝐯𝐞𝐥𝐯𝐞𝐭 𝐢𝐭𝐮 𝐥𝐢𝐚𝐫 𝐭𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐫𝐡𝐢𝐭𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐣𝐮𝐦𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐜𝐚𝐮𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐭𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐚𝐬, 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐣𝐞𝐧𝐧𝐢𝐞 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐛𝐝𝐚, "𝑦𝑢𝑘 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑙𝑖𝑚�...